GAMEGAMES

Magica IO Mod Apk Versi Terakhir

Magica IO Mod Apk – Magica.io adalah game laga yang dikembangkan oleh CASUAL AZUR GAMES. Game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play. Kamu harus menyediakan ruang penyimpanan minimal 100 MB untuk bisa memainkannya. Sistem operasi Android kamu juga minimal 4.4.

Kalau kamu mengunduh game asli dari Play Store, kamu akan mendapati bahwa game ini mengandung iklan dan menawarkan sejumlah pembelian dalam game. Kamu bisa mengunduh versi modifikasinya, Magica.io mod apk, untuk menikmati sejumlah keunggulan.

Di Magica.io kamu akan merapal mantra dan menggunakan sihir untuk mengalahkan musuh. Kamu harus selalu berhati-hati karena peta tempat kamu bertarung akan terus menyempit. Artinya jarak antar pemain akan semakin dekat seiring berjalannya waktu.

Baca Juga:   Axe of Valhalla, Game Seru dalam Dunia Mitos Viking!

Magica io mod apk v 2.1.40

Dalam game ini, Anda dapat menggunakan mantra untuk mengalahkan musuh dalam mode pemain tunggal atau bertarung secara online.

Karakter yang Anda panggil dan hadapi memiliki desain kotak-kotak yang sama dengan Minecraft, yang telah terbukti cukup populer untuk pemain dari segala usia yang menikmati pertempuran multipemain di mana mantra dilemparkan, dan pedang berbenturan dengan perisai.

Cara Menginstal Magica.io mod apk

  • Jika Anda memiliki Magica.io mod apk versi lama, hapus instalan yang lama dan instal Magica.io MOD APK versi terbaru melalui link ini https://apkact.com/id/magica-io-mod-apk/?download=links
  • Setelah pengunduhan game mod apk selesai, Buka Tab pengaturan di ponsel Anda.
  • Buka Pengaturan telepon >>> Tab Keamanan >>> Buka Sumber tidak dikenal >>> Periksa dan nyalakan. Anda juga dapat mematikannya untuk melindunginya dari sumber daya lain.
  • Anda harus memastikan bahwa perangkat atau ponsel Anda memiliki cukup ruang untuk menginstal game.
  • Klik tombol Install dan tunggu beberapa saat untuk instalasi.
  • Sekarang, mod apk berhasil diinstal di perangkat Anda.
  • Buka file dan Nikmati Sumber Daya Tidak Terbatas
Baca Juga:   Electricman - Games Free

Magica io mod apk versi 2.1.14

Gim ini memiliki banyak karakter berbeda! Karakter yang Anda pilih dapat berarti perbedaan antara hidup dan mati. Beberapa karakter fokus pada kekuatan fisik, sementara yang lain menyalurkan sihir yang kuat atau menggunakan senjata mematikan.

Anda sebaiknya berhati-hati karena setiap karakter membawa sesuatu yang berbeda ke meja. Gim ini berbeda dari game lain di pasaran dengan menampilkan visual luar biasa dan premis yang unik.

Untuk menciptakan pengalaman yang mendalam, kami telah menggunakan grafik terbaru dengan gaya seni yang terdefinisi dengan baik.

Berikut ini fitur magica io mod apk versi 2.1.14:
* Mainkan online dan offline
* Bertarung melawan pemain sungguhan
* Nikmati tempat yang berbeda
* Banyak pahlawan baru
* Pilih senjata Anda dari berbagai amunisi magis
* Mode permainan berbeda
* Selesaikan pencarian harian
* Dapatkan hadiah dan senjata unik

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Path of Giants

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang magica io mod apk semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button