aplikasiAPPSGadget

Apa itu App Station? Ini Jawabannya..

App Station – Bermain game disaat ini bukan hanya bisa digunakan untuk kesenangan semata saja, akan tetapi juga menghasilkan banyak cuan. Paling tidak itulah yang dijanjikan oleh aplikasi App Station.

Di dalam platform tersebut menjanjikan hadiah menarik bagi para penggunanya hanya dengan bermain Hp saja. Cara kerja dari permainan tersebut juga sangat mudah dan juga cepat.

Aplikasi Station ini memang belakangan banyak di cari oleh pengguna internet. Meskipun terkadang uang yang dihasilkan terbilang receh, namun jumlah tersebut lumayan sebagai pemasukan tambahan.

App Station merupakan salah satu platform penghasil uang yang bisa digunakan untuk mengumpulkan saldo PayPal dan berbagai macam gift card. Tugas utama pengguna di platform ini adalah bermain game saja.

Baca Juga:   Get Contact Premium (Lacak dengan Mudah Penelpon Tidak Dikenal)

Kehadiran App ini sekaligus menambah banyak platform game yang menjanjikan hadiah uang kepada para pemainnya. Sesuai dengan namanya, platform ini memiliki fungsi membaca aktivitas game yang terjadi di smartphone.

Apa saja platform yang dimainkan dan di instal semuanya akan terbaca di App Station. Pada umumnya platform seperti tercipta berkat kerja sama antara pengiklan dengan pihak developer game.

Di dalam App ini terdapat berbagai macam misi yang bisa diselesaikan. Bagi kalian  Pengguna bisa mengerjakan misi membaca berita, menjawab soal kuis, menginstal software tertentu, menjawab survey, dan juga bermain game.

Nah tentu beda ya guys App Station dengan App Station Samsung, Kalau App Station Samsung merupakan toko aplikasi untuk Android yang disediakan.

Baca Juga:   Cara Bikin Aplikasi Mudah Untuk Pemula

Download App Stasiun

Fungsi dari Station Samsung ini adalah untuk memudahkan pengguna untuk mencari, mengunduh dan mengupdate aplikasi bawaan (bloatware) yang  kalian sukai.
Contoh aplikasinya :

  • S Lime (aplikasi yang digunakan untuk baca berita terkini)
  • Samsung Gift Indonesia (aplikasi berisi promo menarik dari samsung)

Pada aplikasi Station Samsung kalian juga bisa menghapus dan mengupdate aplikasi sesuai yang kalian inginkan.

Nah itu lah informasi mengenai App Station, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih telah mampir.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button