GAMEGAMES

Download Game Dress Up dengan Animasi Keren

Game Dress Up Anime adalah salah satu game dressup gratis tersedia di Google Playstore, memberimu kesempatan untuk mendandani mereka semua. Yang harus dilakukan hanyalah mengeluarkan jiwa fashionista dari dalam dirimu.

Mulailah dandani boneka bergaya anime ini sesuai keinginanmu. Kamu harus mendandani gadis cantikmu. Tersedia 6 gadis imut, 4 latar belakang serta 200 pakaian untuk dipilih. Tidak ada pembelian dalam aplikasi, semuanya gratis.

Jika dahulu ada paper doll ataupun Barbie girl yang bisa kamu gonta-ganti bajunya, kini ada dress up games yang lebih praktis di smartphone. Dalam game ini Anda bisa melakukan styling pakaian lengkap dan membuat karakter.

Game Dress Up Online

Ada beberapa game dress up atau game fashion yang bagus, seperti Love NikkiCovet FashionKim Kardashian: Hollywood, bahkan game Hijab Dress Up. Game sederhana ini cocok dimainkan oleh anak-anak sampai orang dewasa untuk mengisi waktu luang. 

Permainan ini atau sering juga disebut fashion tergolong casual  yang awalnya dibuat untuk anak-anak. Meski demikian, tak sedikit orang dewasa yang senang bermain permainan ini. Permainan yang simpel membuat game dress up cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang.

Baca Juga:   Game Guardian Apk No Root Free Download for android versi hack terbaru

Permainan ini tentu berbeda dengan genre RPG, game strategi, atau simulator. kamu tak perlu berpikir terlalu keras saat bermain game dress up. Kamu bisa memasangkan baju dan aksesori fashion lainnya sesukamu. Tak heran jika game dress up ini banyak diminati, ya.

Kamu bisa menemukan permainan ini yang bisa langsung dimainkan secara online tanpa perlu mengunduh aplikasi. Sebagian besar game dress up di smartphone tidak membutuhkan koneksi internet alias bisa dimainkan secara offline.

Sebetulnya, permainan ini tak hanya sekedar mengatur gaya berpakaian dan aksesori saja. Banyak game dress up yang menawarkan beragam makeup dan hair styles. Kamu jadi bebas mengatur gaya yang sesuai dengan selera kamu.

Baca Juga:   Kingo Root Mod APK - Free Download

Beberapa game dress up juga menyediakan pilihan ekspresi untuk avatar ciptaan kamu. Dengan demikian, karakter kamu tidak akan monoton. Selain pilihan ekspresi, kamu juga bisa memodifikasi bentuk muka avatar, seperti mengatur warna bola mata, bentuk alis, warna kulit, dan sebagainya.

Sebagian besar permainan ini juga menawarkan fitur penyimpanan gambar hasil styling kamu di dalam galeri smartphone. Ukuran gambar yang disimpan biasanya berbentuk portrait dengan resolusi 16 : 9. Kamu bisa menjadikannya sebagai wallpaper di smartphone kamu.

Nah, ada juga game yang menawarkan penyimpanan gambar dengan resolusi 1 : 1, contohnya Pet Doll. Gambar dengan resolusi 1 : 1 bisa kamu pakai sebagai avatar.

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, game ini tergolong game yang mudah dimainkan. Namun, bagi sebagian orang permainan ini akan terasa sangat membosankan. Jika demikian, pilihlah game dress up yang dilengkapi dengan storyline atau alur cerita. 

Baca Juga:   Game Swordigo, Fitur, dan Cara Mainnya

Game ini dengan storyline disebut juga sebagai role-playing game atau RPG. Kamu biasanya akan berperan sebagai fashion stylist dalam genre seperti ini. Kemudian, kamu harus menjalankan misi untuk melakukan fashion styling sesuai dengan perintah yang diberikan.

Storyline yang disajikan seringkali dilewatkan oleh para pemain karena terlalu fokus untuk mengatur gaya berpakaiannya. Sebetulnya, storyline yang ditawarkan sangat menarik dan karakternya bisa membuat kamu jatuh cinta.

Berikut Beberapa Game Dress Up Anime Wanita

  • ElexLove Nikki
  • The WALi Studio Hijab Dress Up Muslimah Series
  • CrowdstarCovet Fashion
  • PapergamesShining Nikki
  • Coco PlayShopping Mall Girl: Style Game
  • ZzooPet Doll
  • Soyeon SoftPastel Girl : Dress Up Game
  • 31 Dress up GamesVlinder Princess

Itulah pembahasan singkat mengenai Game Dress Up. Silahkan mainkan game ini di Hp Mu dan rasakan keseruan yang dihadirkan masing-masing game tersebut. Selamat mencoba dan terima kasih.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button