aplikasiAPPS

Download Cookpad Apk

Cookpad Apk merupakan aplikasi untuk berbagi resep dengan suatu komunitas amatir berukuran besar. Cookpad Apk ini memungkinkan Kalian  mengakses lebih dari 60.000 resep rumahan yang dibagikan oleh 10.000 koki ahli dan Profesional.

Berikut Cookpad Apk Mod 2022

Dari menu utama di Cookpad, Kalian dapat menggunakan kotak pencari untuk mencari resep. Kalian  juga dapat menelusuri resep-resep terpopuler di komunitas ini, mulai dari sup hingga daging panggang serta berbagai jenis makanan pencuci mulut.

Kalian  juga dapat berbagi resep sendiri dengan cara yang sangat mudah. Cukup ambil foto hidangan yang Kalian  masak dan berikan nama. Kemudian, tambahkan detail sebanyak yang Kalian inginkan. Semakin banyak informasi dalam suatu resep, semakin baik.

Baca Juga:   Cara Berlangganan Amazon Prime Video

Sayangya Cookpad ini merupakan layanan berbayar, nah kalian bisa juga menikmati layanan Cookpad ini secara gratis, ada program dari Cookpad Apk ini yaitu Cookpad premium yang mana kalian bisa menggunakan Cookpad selama 30 hari secara gratis.

Kata CEO Cookpad Indonesia, Soegianto melalui keterangan secara tertulis, “Program 30 hari akses gratis tersebut diharapkan bisa mengurangi risiko gagal dalam memasak dan kesehatan keluarga bisa lebih terjaga dengan makanan bergizi dan lebih sehat yang diolah sendiri di rumah.

Jika kalian tidak memiliki uang untuk aplikasi yang berbayar kami sarankan untuk download Cookpad Mod Apk 2022, dengan Cookpad Mod Apk 2022 ini Kalian bisa mengakses Cookpad secara gratis.

Baca Juga:   Cara Gunakan Aplikasi Grab Driver

Berikut link download Cookpad Mod Apk 2022 

Setelah Kalian selesai download CookpadUnlocked diatas kalian akan menikmati banyak hal mengenai masakan. Aplikasi ini memiliki banyak fitur unik dengan ratusan resep masakan lezat.

Kalian dapat membagikan resep masakan Kalian  dengan teman dan anggota keluarga Kalian. Ada banyak jenis resep di dunia yang belum pernah Kalian dengar.

Dengan aplikasi ini, Kalian  dapat mengetahui semua bahan yang digunakan dalam banyak hidangan utama dan tradisional di dunia. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dengan antarmuka yang ramah pengguna dan gratis untuk diunduh dan digunakan.

Nah itulah informasi menganai Aplikasi Cookpad, semoga sukses yang guys dapatkan aplikasi tersebut, dan nikmati mode gratisnya secara maksimal dan hasilkan makanan yang berkualitas untuk keluarga dirumah.

Baca Juga:   MICROSOFT MEMPERKENALKAN PEMBARUAN BERBAYAR KE WINDOWS 7 DENGAN MENGUNDUH WINDOWS 7

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button