GAMEGAMES

Flexy Ring Game

Mencari game puzzle baru yang seru dengan kekuatan yang luar biasa? Flexy Ring adalah game logika seru dengan konsep sederhana. 

Ketuk pin untuk melepaskan karet gelang dan lepaskan secara bertahap untuk menyelesaikan setiap level. Ini menjadi sangat rumit saat Anda maju melalui level.

Flexy Ring Game Versi Terbaru

Flexy Ring adalah produk dari SayGames Ltd. Mengembangkan permainan puzzle. BlueStacks App Player adalah platform yang sempurna untuk memainkan game Android ini di PC atau Mac Anda dan mendapatkan pengalaman bermain game yang imersif.

Teka-teki jigsaw tidak hanya menyenangkan, tetapi juga membantu meningkatkan keterampilan analitis dan logis Anda. Flexy Ring memungkinkan Anda menguji kecerdasan Anda dengan memecahkan teka-teki yang menyenangkan dan mengasyikkan.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Ninja Village

Permainan dimulai dengan sangat mudah. Melewati tahap pertama itu mudah, tetapi semakin jauh Anda melangkah, semakin sulit dan memakan waktu untuk mencapai tingkat berikutnya.

Fisika dalam game menambah kesulitan setiap tahap. Satu gesekan yang salah dan Anda harus beralih level lagi dan lagi. Namun, Anda selalu dapat mengharapkan karet gelang yang salah untuk “memantul” sebelum Anda membuat kesalahan.

Flexy Ring memiliki lebih dari 150 level yang menantang dan 8 mode permainan. Anda akan menghabiskan berjam-jam berpikir dan berpikir untuk melewati setiap tahap sambil bersenang-senang.

Pikirkan Anda memiliki fleksibilitas mental, pengetahuan, dan persepsi untuk menguasai setiap level Cincin Fleksibel? Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya!

Baca Juga:   Download Kick The Buddy Mod Apk V1.0.4 (Unlimited Gold + Money ) New Version

Keamanan Data

Keamanan dimulai dengan memahami bagaimana pengembang mengumpulkan dan berbagi data. Praktik privasi dan keamanan dapat bervariasi menurut penggunaan, wilayah, dan usia. Pengembang memberikan informasi ini dan dapat memperbaharuinya dari waktu ke waktu.

unduh

Demikianlah ulasan mengenai flexy ring game. Yuk mainkan game ini sekarang juga dan rasakan keseruannya bersama dengan teman-teman kamu. Share tulisan ini ke teman-temanmu yaaa, Terimakasih telah berkunjung dan SEE YAA!!!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button