Twibbon

Link Twibbon Hari Tani Nasional Tahun 2022 – Desain Elegan

Link Twibbon Hari Tani Nasional Tahun 2022 – Tanggal 24 September setiap tahun diperingati sebagai Hari Tani Nasional. Hari Tani Nasional merupakan bentuk perayaan sejarah perjuangan petani dan pembebasannya dari kemiskinan.

Tanggal 24 September ditetapkan sebagai Hari Tani Nasional atas desakan Presiden Soekarno dalam Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 169 Tahun 1963. Tanggal tersebut bertepatan dengan pengesahan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1960 tentang Ketentuan-ketentuan Pokok prinsip-prinsip pertanian (UUPA 1960).

Indonesia sendiri dikenal sebagai negara agraris yang mengandalkan pertanian baik sebagai sumber pendapatan maupun sebagai sumber penunjang pembangunan. Sektor pertanian sejauh ini tetap menjadi penyumbang utama PDB, namun perannya semakin menurun karena laju pertumbuhan sektor non-pertanian relatif lebih cepat dibandingkan dengan sektor pertanian.

Baca Juga:   Twibbon Hut Kabupaten Kotawaringin Barat 2022 - Free Download

Kesejahteraan petani tetap menjadi perhatian, karena keuntungan dari bertani seringkali tidak termasuk modal yang ditanamkan. Tanggal 24 September setiap tahun adalah Hari Tani Nasional.

Peringatan Hari Tani ini penting untuk mengingatkan dan menandai bahwa pertanian yang sering dipandang sebagai penopang perekonomian nasional tidak boleh bertentangan dengan kesejahteraan petani itu sendiri.

Sekarang kami telah menyiapkan beberapa Link Twibbon Hari Tani Nasional Tahun 2022 untuk Anda gunakan secara gratis. Kami telah mengumpulkan beberapa desain Twibbon Hari Tani Nasional Tahun 2022 dari banyak sumber yang sangat menarik dan bergaya untuk dibagikan.

Langsung saja, berikut adalah beberapa desain dari  peringatan Hari Tani Nasionla yang dapat Anda gunakan dan bagikan di media sosial Anda.

Baca Juga:   Panduan Cara Download Sertifikat Vaksin Covid 19

Link Twibbon Hari Tani Nasional Tahun 2022:

Link Twibbon Hari Tani Nasional Tahun 2022

Pasang Foto di Desain 1

Pasang Foto di Desain 2

Nah bagi kamu yang ingin Memasang Foto di template Twibbon diatas, silahkan klik Link Twibbon Hari Tani Nasional Tahun 2022 yang sudah kami sediakan di atas. Nantinya, kamu akan diarahkan untuk masuk ke halaman template Twibbon HUT Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2022 dan bisa langsung menggunakan fotonya pada frame yang sudah disediakan.

Cara mendownloadnya cukup mudah dan gratis. Jadi kamu tidak perlu susah mencari desain yang elegan lagi, kami telah menyediakan di sini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button