Screenshot 2 XIOMI 10
Foto: www.mi.co.id

Versi Xiaomi Mi 10 Baru Yang Menemani Snapdragon 870?

Xiaomi seharusnya menambahkan Mi 10 yang tiba-tiba diperkenalkan tahun ini.

Saat ini terdapat delapan varian Mi 10 yang dikirim, terutama Mi 10 5G, Mi 10 Pro 5G, Mi 10 Ultra, Mi 10T 5G, Mi 10T Pro 5G, Mi 10 Lite 5G, Mi 10T-Lite 5G, dan Mi 10i 5G.

Terlepas dari tiga perbedaan terakhir, semua varian Mi 10 menggunakan Snapdragon 865. Meskipun demikian, mengingat jeda baru-baru ini dari Stasiun Obrolan Digital, Xiaomi diharapkan memperkenalkan varian Mi 10 lain untuk ditambahkan ke pengaturan saat ini.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (28/1/2021), versi baru Mi 10 disebut-sebut akan menggunakan chipset Snapdragon 870. Berbagai pilihan alat ini belum diketahui, namun laporan mengindikasikan bahwa Xiaomi akan menjualnya seharga. 3.500 yuan (7,6 juta rupee), Di Tiongkok.

Bukan hanya detailnya, nama yang akan digunakan untuk alat ini juga belum diketahui. Meski belum bisa dikonfirmasi saat ini, Xiaomi sudah tidak diragukan lagi telah mengonfirmasi bahwa Qualcomm adalah salah satu dealer yang menggunakan Snadpragon 870 di perangkatnya.

Baca Juga:   Galaxy Buds Pro Resmi Diluncurkan, Benarkah Yang Tercanggih Diantaranya? Simak Keunggulan Berikut ini...

Meskipun pilihan yang dikirimkannya belum diketahui, semua hal yang diperhitungkan, Xiaomi tidak akan banyak mengubah kemampuannya ketika semua dikatakan. Selain lini-lini tersebut, varian baru Mi 10 ini memiliki layar AMOLED 6,67 inci dan memiliki kamera belakang dengan titik fokus utama 108MP.

Perlu dicatat bahwa Snapdragon 870 adalah chipset terbaru dari Qualcomm. Dapat dikatakan bahwa chipset ini adalah Snapdragon 865 Plus yang didesain ulang.

Qualcomm secara resmi telah mengumumkan chipset Snapdragon 870 5G

Screenshot 1 QUALCOM
Foto: qualcomm.com

BACA JUGA: Resmi Terbit, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Memukau Dengan 4 Kamera!


Pada Snapdragon 870, Qualcomm menggunakan CPU Qualcomm Kryo 585 yang berbasis ARM Cortex-A77 dengan berbagai peningkatan.

Qualcomm mengklaim CPU pada Snapdragon 870 dapat “berjalan” hingga 3,2GHz.

Baca Juga:   Situs Cheat Diamond ML Ceton Live Mobile Legends Terbaru 2019

Sampai saat ini, kecepatan prosesor yang paling penting di ponsel masih dipertahankan oleh Snapdragon 865 Plus (3.1GHz) dan Kirin 9000 di 3.13GHz.

Snapdragon 870 5G dirancang untuk memberikan implementasi dan persiapan untuk pengalaman bermain game yang sangat cepat, didukung oleh Qualcomm Snapdragon Elite Gaming, 5G sub-6 GHz, mmWave, dan kecerdasan buatan alami.

Kedar Kondap, Wakil Presiden, Manajemen Produk, Qualcomm Technologies, Inc. , Dalam pernyataan otoritasnya: “Mengingat pencapaian Snapdragon 865 dan 865 Plus, versi terbaru Snapdragon 870 bertujuan untuk memenuhi tuntutan bisnis seluler dan OEM.” Rabu (20/1/2021).

Pengaturannya adalah Motorola, iQOO, OnePlus, Oppo dan Xiaomi untuk menggunakan Snapdragon 870 ini di saluran telepon seluler terbaru mereka.

Disiapkan untuk versi smartphone dengan Snapdragon 870

“OPPO dan Qualcomm Technologies telah memulai berbagai upaya bersama dan memberikan banyak item terkenal kepada pelanggan,” kata Alen Wu, Wakil Presiden dan Kepala Penjualan Global, Oppo.

Baca Juga:   UPDATE PONSEL: Spesifikasi Lengkap Samsung A01

“Dengan memanfaatkan penawaran luar biasa yang disediakan oleh platform seluler Snapdragon 870 5G, Oppo akan menghadirkan lebih banyak elemen yang berpusat pada manusia kepada pembeli di seluruh dunia dan memenuhi keinginan mereka untuk inovasi terbaru.”

Sesuatu yang sangat mirip telah diungkap oleh Xiaomi. “Kami akan terus bekerja sama dengan Qualcomm Technologies untuk memberikan pertemuan utama multi guna dengan Mi Fans,” kata Li Zhang, Wakil Presiden Mi Smartphone dan Manajer Umum, Perangkat R&D, Xiaomi.

“Dengan memanfaatkan presentasi tak tertandingi dari Snapdragon 870 5G Mobile Platform baru, kami akan terus mengembangkan perangkat andalan terbaik di lini dan menawarkan lebih banyak kejutan kepada pembeli di seluruh dunia tentang jaringan 5G, kamera dan kecerdasan buatan dan ini hanya tip dari gunung es. “Dia berkata.

 

Sumber: liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *