Screenshot 5 tel
Foto: forestrysouthafrica.co.za

Petunjuk Untuk Mentransfer Riwayat Obrolan Dari WhatsApp Ke Telegram!

Pesan tersebut melaporkan keberadaan komponen lain kepada pelanggannya. Melalui komponen ini, pelanggan dapat dengan mudah beralih dari aplikasi lain yang berbicara, misalnya, WhatsApp ke Telegram.

Ini bukan tanpa alasan karena item baru ini memungkinkan klien untuk mentransfer riwayat diskusi dari aplikasi yang berbeda. Selain WhatsApp, komponen ini juga mendukung aplikasi seperti Line dan KakaoTalk.

Lantas apa saja teknik menggerakkan sejarah diskusi? Simak langkah-langkah pendamping seperti dilansir dari situs otoritas Telegram, Jumat (29/1/2021).

WhatsApp di iOS

  1. Buka informasi kontak atau kumpulkan informasi dari WhatsApp See
  2. Klik Export Chat, lalu pilih Telegram dari menu View
  3. Ada juga alternatif untuk menggulir ke kiri percakapan, pada titik ini pilih opsi menu dan kemudian ekspor obrolan

WhatsApp di Android

  1. Di Android, Anda dapat membuka kunjungan di WhatsApp
  2. Kemudian pilih menu di pojok kanan atas dan buka opsi “Lainnya”
  3. Buka “Ekspor Chat”, lalu pilih Telegram dari menu Tampilan

Setelah itu, semua pesan akan dikirim pada waktu yang hampir bersamaan dengan siklus perpindahan. Pesan yang dikirim juga ditautkan ke stempel waktu unik.

Baca Juga:   Kiat Menggunakan WhatsApp Dengan Aman Tanpa Beralih Ke Telegram Atau Signal

Dengan satu miliar klien secara masif, berikut penjelasan masalah keamanan dan perlindungan Telegram:

Screenshot 4 tel
Foto: telegram
  • Aplikasi media Telegram saat ini digunakan oleh lebih dari 500 juta pelanggan (sebagian besar dari satu miliar orang) di seluruh dunia.
  • Telegram, peningkatan jumlah unduhan ini menunjukkan bahwa masyarakat umum secara bertahap menyadari pentingnya informasi individu.
  • Telegram percaya bahwa mengubah pelanggan ke Telegram menunjukkan bahwa mereka tidak siap untuk memperdagangkan keamanan mereka dengan manfaat dari tahap pengiriman pesan yang menjual informasi individu untuk tujuan komersial.

Telegram juga menunjukkan kepada klien pentingnya keamanan informasi dan berjanji untuk tetap fokus pada perlindungan pelanggan.

BACA JUGA: MENGENAL APLIKASI BIP BUATAN TURKI! BISA CHAT, VOICE DAN VIDEO CALL

  1. Cobalah untuk tidak menginvestasikan data pribadi

Pesan tersebut berfokus pada pengamanan informasi individu. Telegram juga berjanji untuk menempatkan klien sesuai kebutuhan.

Telegram berkata, “Telegram tidak akan pernah menyesuaikan informasi pelanggan individu untuk membuat profil untuk Iklan Terfokus. Sejak hari itu diposting pada Agustus 2013, Telegram tidak pernah mengungkapkan satu byte pun dari informasi pelanggan individu kepada orang asing.”

2. Pesan Telegram membingungkan

Setiap kunjungan Telegram dienkripsi dengan aman sejak aplikasi dikirim. Telegram mengatakan mendukung dua lapisan enkripsi aman.

Baca Juga:   Download FM Whatsapp Mod Apk CLone V7.90 Versi Terbaru 2019 For Android

Pesan berisi percakapan rahasia yang sudah mulai diakhiri dengan nama palsu yang harus dilihat pelanggan, tidak dijauhkan dari operator, dapat langsung dihapus sesuai pengaturan pelanggan, dan tidak dapat dikirim.

Telegram mengatakan bahwa, pada akhirnya, mereka tidak dapat melihat pesan pelanggan.

Selain itu, Cloud Chat menyediakan penyimpanan yang aman dan terdistribusi terus menerus. Enkripsi klien kawat digunakan dalam Percakapan Cloud (Kunjungan Pribadi dan Batch).

Telegram menjelaskan bahwa enkripsi mereka didasarkan pada enkripsi AES 256 digit simetris, enkripsi RSA segmen 2048, dan Diffie – Hellman yang mengkonfirmasi perdagangan besar.

Berdasarkan itu, setelah Anda membuat tautan terlindungi dari awal hingga akhir, Telegram akan menghasilkan gambar yang memvisualisasikan kunci enkripsi untuk kunjungan pelanggan.

Klien kemudian akan dapat membandingkan gambar pada alat mereka dengan gambar pada alat orang lain – jika kedua gambar itu setara, tautannya diketahui aman, dan tidak akan ada orang di – pusat serangan.

3. Simbol kabel adalah open source

Semua aplikasi Telegram telah menjadi sumber terbuka sejak 2013. Seluruh enkripsi pesan dan API dilaporkan dan diverifikasi beberapa kali oleh berbagai profesional keamanan.

Selain itu, Telegram mengklaim sebagai satu-satunya aplikasi pelaporan pribadi di planet ini dengan templat yang terbukti untuk iOS dan Android. Sementara pada saat yang sama, aplikasi pemberitahuan pribadi lainnya menyembunyikan ikonnya, sehingga sulit untuk mengonfirmasi enkripsi dan keamanannya.

Baca Juga:   Tips Supaya Tidak Bisa Anggota Grup WhatsApp Mengedit Detail Grup

Dengan kode sumber terbuka, siapa pun dapat memeriksa dan mengonfirmasi bahwa aplikasi tidak melakukan apa pun secara diam-diam.

Jika pelanggan belum mengalami stres, Telegram menyarankan agar pelanggan menggunakan fitur Secret Chat yang telah dilengkapi dengan opsi drop clock saat mengirimkan data yang akurat.

Klien juga dapat mengaktifkan konfirmasi proyek dan pengaturan kunci kata sandi untuk instalasi aplikasi. Komponen ini dapat ditemukan di bagian pengaturan.

4. Surat jaminan tidak ada kontak dengan Rusia

Surat itu dibuat oleh Pavel Dorov dan saudaranya Nikolai. Keduanya adalah orang Rusia, tetapi Telegram telah memastikan bahwa tidak ada pekerja atau tempat kerja di Rusia.

Pavel Dorov mendukung Telegram secara finansial dan filosofis, sementara Nikolai bekerja pada inovasi.

Nikolai telah membuat Perjanjian Informasi Pribadi baru, terbuka, aman, dan diperbarui untuk bekerja dalam kombinasi server yang berbeda.

Setelah itu, Telegram bergabung dengan keamanan, kualitas, dan kecepatan yang tak tergoyahkan dari organisasi mana pun.

5. Menjanjikan kepala kawat

Dorov mengatakan Telegram berubah menjadi surga terbesar bagi pelanggan yang mencari fase pengiriman pesan yang berfokus pada perlindungan dan keamanan.

“Kami memperhatikan tugas, dan kami tidak akan mengecewakan Anda,” tegas Durov.

 

Sumber: liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *