redmi 9t
Xiaomi Redmi 9T. Foto: Xiaomi

Xiaomi menghadirkan Redmi 9T Dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh

WAJIBTEKNO- Xiaomi kembali mengeluarkan produk terbaruny. Kali ini  Xiaomi menghadirkan Redmi 9T.

redmi 9 t 4
Foto: Xiaomi

Baterai menjadi salah satu andalan Xiaomi pada Redmi 9T, khususnya melalui penggunaan baterai 6000 mAh yang dapat diisi ulang dengan charger 18W (paket bisnis sudah termasuk charger 22W).

 

BACA JUGA: Keunggulan dan Harga Galaxy S20

 

Bagaimanapun, yang diandalkan Xiaomi bukan hanya batas baterai yang besar. Namun, baterai bisa digunakan dalam jangka panjang.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia menjelaskan hal tersebut dalam sesi tanya jawab sebelum Redmi 9T resmi dikirim. Menurutnya, baterai dengan batas besar secara bertahap penting untuk tingkat level ponsel  .

Bagaimanapun, itu penting, tetapi juga potensi untuk penggunaan jangka panjang. Itu sebabnya Xiaomi menggunakan baterai siklus tinggi (siklus tinggi) di ponsel ini.

 

Baca Juga:   Cara Mudah Menambahkan Chat WhatsApp DI Instagram Bisnis. Dijamin Berhasil!

BACA JUGA: Waw,Samsung Galaxy F62 Hadir Dengan Baterai 7000 mAh

 

Setelah itu, menurut dia, batasan baterai Redmi 9T akan dipertahankan untuk penggunaan jangka panjang, bagaimanapun juga, hingga 4 tahun. Tidak seperti ponsel di level lain yang mengecilkan batas baterainya setelah dua tahun digunakan.

Batasan baterai yang sangat besar di ponsel level bagian secara bertahap besar, tapi bukan hanya itu. Baterai 6000 mAh yang digunakan adalah baterai siklus tinggi. Jadi tidak hanya besar, tapi juga bertenaga. Sangat bagus mungkin sampai empat tahun.

 

BACA JUGA: Canon Pixma Pro-200 Hadir Dengan Bingkai Tinta 8 Warna

 

Demikian pula, hal-hal berbeda harus dipikirkan. Secara khusus, menjaga bodi rapuh dan ringan. Sedangkan untuk data, Redmi 9T memiliki bobot 198 gram dengan bodi yang sangat elegan.

Berikut harga dan detail Redmi 9T:

Baca Juga:   Ponsel Vivo Y15 Harga Terjangkau Kualitas Terbaik!
redmi9t 1
Foto: Xiaomi
  • Redmi 9T merupakan ponsel 6,53 inci dengan target FHD + berbingkai Snapdragon 662 pada SoC. Baterainya memiliki kapasitas baterai maksimal 6000 mAh dan bisa diisi ulang dengan charger 18W.
  • Layar ini memiliki target 2340 x 1080 piksel, dengan slot untuk menyimpan kamera depan 8MP. Snapdragon 662 digunakan dengan RAM 6 GB 64 GB atau 128 GB, yaitu UFS 2.2.
  • Ada empat kamera belakang, khususnya kamera utama 48MP, kamera ultra lebar 8MP, kamera full-range, dan sensor kedalaman 2MP. Seperti yang ditunjukkan Alvin, ponsel tingkat lorong lainnya umumnya hanya memiliki tiga kamera dan target utama kameranya lebih sederhana, biasanya dalam jumlah megapiksel.
  • Kamera 48 megapiksel bisa menembus ponsel di tingkat lalu lintas,” pungkasnya.
redmi 9t 3
Foto: Xiaomi
  • Layar Redmi 9T juga dikelilingi speaker sistem audio untuk meningkatkan pengalaman pelanggan saat menggunakan Redmi 9T untuk menonton rekaman atau mendengarkan musik.

Harga Ponsel Xiaomi 9T

 

Baca Juga:   Ponsel Andalan Honor Terbaru!

BACA JUGA: Galaxy A02 Sudah Android 10 Cuma 1 Jutaan, Resmi Di Jual Di Indonesia

 

Redmi 9T memiliki tiga resolusi shading yaitu Carbon Grey, Ocean Green, dan Twilight Blue. Kemudian, ada dua varian RAM / kapasitas, yakni 4GB / 64GB yang dijual dengan harga Rp 1,9 juta, dan 6GB / 128GB dengan harga Rp 2,3 juta.

Untuk kedua jenis redmi 9T akan dijual mulai tanggal 24 Februari. Silahkan beli ponsel ini di toko resmi Xiaomiatau juga melalui Toko online yang menyediakan ponsel Xiaomi 9T ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *