WhatsApp Image 2021 04 10 at 20.39.32

UPDATE PONSEL: Spesifikasi Lengkap Samsung A01

WAJIBTEKNO- Samsung meluncurkan samsung keluaran A01 dengan berbagai keunggulan yang diberikan oleh samsung untuk mengambil hati para pencintanya. HP ini dibandrol dengan harga yang cukup murah dijajarannya.

Samsung A01 dibekali kamera utama ganda 13MP plus 2MP, lengkap dengan Live Focus. Sedangkan kamera depannya sendiri dibekali kamera target 5MP dengan Smart Selfie Expression, termasuk efek bokeh. Ponsel Samsung ini dibekali layar 5,7 inci serta batas baterai 3000mAh dan chipset Snapdragon 439 yang diklaim bisa mengoptimalkan penggunaan baterai saat digunakan.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Plus, Didukung Kamera Cocok Untuk Membuat Konten!

Samsung A01 adalah kamera ganda ponsel Samsung yang dikirimkan dengan harga yang sangat terjangkau. Ponsel ini menyasar generasi Z yang memiliki ketertarikan untuk menonton film, membuat video, dan berbagi konten melalui media online.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Memiliki Banyak Daya Tarik

Samsung A01 dibangun dengan layar 5,7 inci yang tebal 8,3mm. Saran yang cukup dan tidak sulit untuk menangkapnya. Terlebih lagi, bagian belakang bodi ponsel ini telah dirancang dengan lapisan matte yang dikurangi, sehingga tidak tangguh dan tidak efektif menggila. Harga Samsung A01 HP tidak sama karena sangat moderat.

Baca Juga:   Keunggulan dan Harga Galaxy S20

Samsung A01 pada Samsung Galaxy A01 sangat baik. Meski harga ponsel Samsung A01 sangat terjangkau saat dikirim, namun Samsung memasang Snapdragon 439 dan Qualcomm SDM439 yang membuat ponsel ini siap menjalankan aplikasi dengan mudah. Anda tidak akan menemukan aplikasi yang berubah dari Youtube dan media online, bahkan game. Begitu pula dengan Snapdragon 439 yang diklaim memiliki opsi untuk mendongkrak penggunaan baterai agar ponsel lebih hemat daya saat digunakan.

Baca Juga: Realme C25 Memiliki Keunggulan Kamera 48 MP Dan Baterai 6000 mAh Dengan Harga Cuma 2 Jutaan!

Jika Anda kebanyakan menggunakan ponsel Android low-end maka Anda menggunakan Android versi lama, namun yang menarik, Samsung A01 hadir dengan Android 10 yang umumnya ditemukan di ponsel kelas pekerja. Dengan harga terjangkau Samsung A01 dikemas dengan komponen Android 10 yang memiliki beberapa fitur menarik, misalnya kontrol keamanan yang lebih baik, terutama untuk informasi yang sangat sensitif seperti IMEI. Selain itu, Android 10 juga memiliki penyorotan kedalaman yang kuat untuk meningkatkan rendering aplikasi foto bokeh secara memadai.

Baca Juga:   Berikut 5 Daya Tarik OPPO F11 Pro

Baca Juga: WAW, Vivo X60 Keluaran Terbaru Memiliki Kamera Super Keren Plus Jaringan 5G!

Mengingat dikenang untuk kategori low menghabiskan batas memori internal yang bisa dicapai hanya 16GB, Samsung memberikan ruang untuk memori eksternal pada Samsung A01. Slot microSD ini dilengkapi untuk mendukung memori maksimal 512 GB. Dengan memori tambahan ini, Anda dapat menyimpan lebih banyak foto, animasi, musik, laporan, dan berbagai dokumen di Samsung Galaxy A01 Anda. Bagi Anda yang suka main-main, microSD ini akan berguna untuk penyimpanan yang memakan banyak memori.

Baca Juga: Ternyata Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 8!

Dengan harga yang sangat terjangkau dari HP Samsung A01, Samsung A01 kini didukung oleh kamera ganda dengan kualitas yang mumpuni. Samsung Galaxy A01 memiliki dua kamera belakang 13 MP (lebar) dan 2 MP (kedalaman). Dengan dua titik fokus ini, Anda dapat mengambil gambar yang lebih komprehensif dan Anda dapat membuat foto efek bokeh layaknya kamera ahli. Untuk membantu kamera ganda ini, ponsel ini juga dilengkapi dengan Live Focus sehingga efek setelah foto bokeh menjadi lebih baik. Kamera ganda ini juga berguna untuk menangkap rekaman berkualitas HD. Materi Anda akan lebih baik.

Baca Juga:   Samsung Galaxy Fold 5G-Harga Dan Spesifikasi Lengkap!

Baca Juga: Ternyata OPPO A5s Bisa Untuk Main Game Dan Juga Bisa Buka Kunci Dengan Wajah!

Detail Samsung A01:

  • Ukuran ponsel: 146,2 x 70,9 x 8,3 mm
  • Berat HP: 149 g
  • Kamera depan: 5 MP, f / 2.2
  • Kamera belakang: 13 MP, f / 2.2 (lebar) + 2 MP, f / 2.4 (kedalaman)
  • Ukuran layar: 5,7 inci PLS TFT, 720 x 1520 piksel
  • Chipset: Qualcomm SDM439 Snapdragon 439
  • Sistem operasi: Android 10
  • RAM: 2 GB
  • Memori internal: 16 GB
  • Baterai: Baterai Li-Ion 3000 mAh yang tidak dapat dilepas

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *