Cara mendownload video instagram

Cara Mendownload Video Instagram

Cara mendownload video instagram – Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan.Selain untuk, berbagi foto dan video,kamu juga bisa mengambil foto,mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk di Instagram. Pengguna Instagram tidak hanya bisa mengunggah foto tapi juga video.Kamu juga bisa mengunduhnya.Mengunduh video yang ada di jejaring sosial seperti Instagram sebenarnya tidak sulit. Sebagai pengguna,kamu mempunyai banyak cara agar bisa menyimpan video dari Instagram.

Donwload Foto dan Video Instagram

Instagram menyajikan konten yang beragam mulai dari konten hiburan, konten edukatif, hingga konten komersial. Terkadang kita ingin menyimpan sebuah postingan atau gambar Instagram di galeri kita. Dan untuk menyimpannya,kamu bisa menggunakan fitur screenshot dan screen record di HP.Tetapi hasil foto instagram atau video yang tersimpan memiliki resolusi yang rendah dan kurang bagus.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Gojek Untuk Pemula

Dengan cara ini,kamu akan mendapatkan hasil foto dan video jernih dengan resolusi tinggi. Pernahkah kamu membuat story Instagram dan momen dalam story tersebut ternyata ingin kamu abadikan dalam ponselmu? Sebenarnya, Instagram memungkinkan user-nya untuk menyimpan foto maupun video dari feed dan story mereka.Kamu hanya perlu untuk mengaktifkan pengaturan untuk dapat menyimpan foto maupun video secara otomatis. Berikut adalah cara agar Instagram kamu dapat download video maupun foto di akun kamu ke perangkat kamu.

Cara Download Video atau Foto Secara Otomatis di Instagram:

  1. Akses aplikasi Instagram kamu.
  2. Klik pada kamera InstaStory pada pojok kiri atas layar perangkatmu.
  3. Pilih simbol roda gigi pada kiri atas layar.
  4. Kamu perlu mengaktifkan opsi Simpan ke Rol Kamera.
Baca Juga:   Cara Mengedit Video Dengan Laptop

Melalui pengaturan tersebut, kamu dapat menyimpan media secara langsung ke perangkat kamu. Jika kamu ingin melakukan download pada Story Instagram kamu secara mandiri pada saat ini, berikut adalah langkahnya:

Cara Download video atau foto secara mandiri :

  1. Buka aplikasi Instagram
  2. Akses Story yang ingin kamu simpan
  3. Pilih tombol Lainnya yang ada pada kanan bawah layar
  4. Klik Simpan > Simpan Video

Cara Download Video Feed, Story, Reels dan IGTV Tanpa Aplikasi

Selain mengunduh video instagram sendiri tentunya banyak dari kamu yang ingin download ,Fitur yang terdapat dalam Instagram juga menjadi lebih banyak. Mulai dari foto dan video, hingga filter kamera beragam yang dapat digunakan pengguna. Salah satu yang populer adalah video. Untuk menyimpan video tertentu yang menarik, dan agar bisa ditonton secara offline, tanpa harus menggunakan akses internet, ada cara mudahnya. Bagaimana cara download video Instagram?

Cara ini merupakan cara yang paling mudah dan cepat. Sebelum mengunduh atau download video, cari dahulu tautan videonya. Untuk mendapatkannya, cukup tap ikon tombol titik tiga di pojok kanan atas.lalu pilih salin tautan atau “Copy Link”. Jika sudah memiliki menyalin tautan,kamu hanya perlu mengakses situs atau website di bawah ini untuk download Instagram video.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Du recorder Di HP Android

Download video Instagram lewat situs atau website:

1.Savefrom.net

2.Instadownloader

Atau melalui aplikasi Download Video Instagram:

1.Instake Downloader.

2.Downloader for instagram.

3.Fast save. Dan lainnya

Nah, itu tadi penjelasan mengenai cara download video di Instagram dengan praktis. Kamu bisa mengunduh video dan foto di feed story hinggal reels hanya dengan memasukkan link yang ingin diunduh. Mudah, bukan? Cukup itu saja informasi dan penjelasan semoga membantu.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *