aplikasi

Kiryuu Apk (Aplikasi untuk Membaca Komik Terbaru)

Kiryuu Apk merupakan aplikasi untuk membaca komik atau manga gratis yang dikembangkan oleh situs Kiryuu. Situs  Apk ini memang sejak awal dikenal sebagai salah satu platform baca komik online gratis.

Setelah populer di web browser, Apk ini memperluas jangkauan pengguna dengan membuat versi aplikasi. Harapannya, para pembaca tidak perlu repot-repot membuka browser untuk membuka Kiryuu Apk, melainkan cukup dari aplikasi Hp saja.

Aplikasi ini memberikan akses bebas iklan dan kuota tanpa batas bagi para pembaca untuk membaca komik apapun yang diinginkan. Cukup di sayangkan, aplikasi ini tidak lagi tersedia di Play Store, melainkan di beberapa platform penyedia aplikasi.

Tapi kalian Jangan khawatir, kami punya link download Kiryuu Apk Terbaru 64 bit dan 32 bit di bawah ini!

Baca Juga:   Cara Gunakan Adobe Photoshop Express Untuk Mengedit Foto

Link download

Sebelum Kami kasih Kalian link download Kiryuu Apk , tentu kamu wajib tahu detail dan spesifikasi minimum aplikasi baca komik ini supaya kompatibel dengan perangkat yang kamu miliki.

Detail

Kiryuu Apk Terbaru

Developer Kiryuu
Android Minimal 5.0 ke atas
Ukuran 12.42 MB

Sebagai informasi, di bawah ini Kami sajikan aplikasi ini dengan 2 versi, yakni 32 bit untuk Hp dengan RAM di bawah 3GB dan 64 bit untuk Hp dengan RAM diatas 4GB.

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang diberikan Kiryuu Apk Terbaru :

  1. Katalog Manga Lengkap

Katalog Manga yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup lengkap. Bahkan, kamu juga dapat menemukan Manga dengan genre khusus dewasa.

Baca Juga:   Cara Menggunakan LINE di PC Atau Laptop

Selain itu, Aplikasi ini juga selalu update jika ada episode dari serial komik yang masih on going.

Jadi kamu tidak akan ketinggalan episode terbaru dari komik favorit, seperti Boruto, Black Clover maupun One Piece.

  1. Tanpa Iklan

Kekurangan dari situs dan aplikasi baca komik adalah munculnya iklan. Tentu saja hal seperti ini akan sangat mengganggu ketika kita sedang serius membaca komik.

Setelah kamu menggunakan aplikasi baca komik maka keluhan seperti ini tidak akan terjadi lagi. Hal ini dikarenakan aplikasi ini tidak terdapat iklan yang muncul.

Demikianlah ulasan tentang aplikasi baca komik Kiryuu Apk yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya untuk membaca komik.

Baca Juga:   Cara Hapus Cache Pada HP Iphone

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button