Cara menggunakan fake gps di whatsapp

Cara Menggunakan Fake Gps Di Whatsapp

Cara menggunakan fake gps di whatsapp – Siapa yang tidak mengetahui mengenai fitur GPS.Fitur GPS ponsel biasanya digunakan untuk mengirim lokasi kamu di WhatsApp serta untuk berbagi lokasi langsung kamu dengan pengguna WhatsApp lainnya. Fitur yang ada WhatsApp yaitu fitur share location telah digunakan oleh jutaan pengguna setiap harinya. Sebagai contoh, fitur berbagi lokasi atau biasa disebut share location pada umumnya digunakan oleh orang tua untuk melacak anak-anak mereka, atau oleh pasangan untuk saling melacak. Ini juga telah digunakan oleh beberapa perusahaan untuk melacak karyawan mereka, dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan namanya fake GPS yang berarti lokasi palsu. Fungsi utama dari fake GPS Android adalah untuk menentukan lokasi palsu penggunanya. Tujuan dari penggunaan aplikasi GPS palsu ini, yaitu agar posisi dari penggunanya tidak diketahui secara pasti, baik itu oleh sistem maupun orang yang sedang melacaknya.Setiap orang tentunya ingin memiliki waktu sendiri atau disebut juga me time,karena setiap orang terkadang memiliki masalah sendiri dan tentunya terkadang ingin memiliki waktu untuk menyendiri tanpa harus diganggu oleh orang lain.Berikut cara menggunakan fake gps di whatsapp.

Baca Juga:   Cara Aktifkan Combo Sakti Telkomsel

Nah, sekarang kamu sudah mengetahui gambaran singkat mengenai kegunaan dan fungsi dari aplikasi fake GPS, kini saatnya kita akan menjelaskan cara menggunakan aplikasi fakeGPS. Sedikit informasi bahwa fake GPS aplikasi tersedia cukup banyak di PlayStore.

Kamu bisa memilih salah satu aplikasi fake GPS yang memang cocok dan pas untuk kebutuhan kamu. Namun,disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi serta cara menggunakan aplikasi fake GPS.

Cara menggunakan fake gps di whatsapp :

  • Buka Play Store dan instal aplikasi Fake GPS di ponsel cerdas kamu.
  • Setelah aplikasi diinstal, jalankan dan pergi ke Developer Options di pengaturan HP kamu, pilih Enabling Mock Locationdan tinggal pilih aplikasi Fake GPS.
  • Atau, kamu juga dapat melakukannya secara manual. Cukup buka Settings-> Additional Settings-> Developer Options-> Select Mock Location App-> Fake GPS.
Baca Juga:   Cara Edit Foto Slide Show Di Tiktok

Sekarang kembali ke aplikasi Fake GPS dan pindahkan Pin-Pointer ke lokasi mana pun pilihan kamu. Setelah menempatkan penanda/pin, ketuk tombol play berwarna hijau di sudut kanan bawah.

  • Selanjutnya, buka WhatsApp dan buka kotak masuk kontak yang ingin kamu bagikan lokasi kamu.
  • Ketuk ikon Attach’ (Paperclip icon) dan tekan Location.kamu akan melihat bahwa lokasi muncul yang kamu pilih di aplikasi Fake GPS.
  • Kamu juga dapat memilih untuk ShareLiveLocation dan lokasi yang sama akan dibagikan. Cukup buka aplikasi Fake GPS dan terus pindahkan penanda ke berbagai lokasi dan perubahan akan dibagikan secara langsung di WhatsApp.

Mengirim lokasi palsu di WhatsApp berarti berbagi lokasi di mana kamu tidak benar-benar di tempat tersebut. Ada banyak situasi di mana kamu harus berbagi lokasi palsu. Perlu di ingat, jangan menggunakan hal ini untuk kegiatan negatif sampai-sampai merugikan orang lain.

Baca Juga:   Cara Cloning Aplikasi Di HP Android

Itulah cara share location menggunakan lokasi palsu WhatsApp di Android. Semoga artikel ini menambah pengetahuan kamu, terimakasih.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *