Review & Cara Gunakan Resso Musik

Review & Cara Gunakan Resso Musik- bosen dengerin musik yang itu-itu aja? Mimin mau kasih solusinya nih, saat ini udah hadir aplikasi bernama Resso Musik yang menawarkan berbagai macam sensasi pengalaman terbaik pada streaming radio dan musik, aplikasi tersebut hampir mirip seperti Deezer atau Spotfity.

Aplikasi resso telah diluncurkan sejak Maret 2020 sampai saat ini. Aplikasi streaming musik ini sudah menarik menarik perhatian, meskipun umurnya baru 2 tahun. Hal ini dibuktikan dengan adanya sudah lebih dari 10 miliar pengguna perangkat android di seluruh belahan dunia termasuk negara kita negara Indonesia.
Menurut kabar, aplikasi Resso Musik adalah besutan software berasal dari perusahaan induk aplikasi yang cukup terkenal Tik Tok yaitu ByteDance. Jadi pada kredibilitas pada aplikasi ini tak bisa diragukan lagi.

4 Fitur Dari Aplikasi Resso Musik

Dengan hadirnya aplikasi streaming musik resso ditujukan untuk pasar milenial dengan beragam macam fitur yang tersedia. Hal ini akan membuat pengguna tak mudah merasa bosan dalam melakukan akses pada aplikasi ini.

Baca Juga:   Cara Ganti Username Tiktok

Jika dibandingin dengan adanya aplikasi lainnya, dengan hadirnya berbagai macam font menarik dan ubah background cover lagu menjadikan Resso Musik berhasil untuk memanjakan mata para pengguna aplikasi tersebut.

Selain adanya font dan ganti background musik, masih ada beberapa fitur menarik. Yaitu terdapat empat fitur yang utama, siap untuk memanjakan para penggunanya. Untuk selengkapnya kalian bisa simak dibawah ini!

  1. Lirik Efek
    Lirik efek akan membuat tampilan semakin lebih menarik dan cantik, kalian bisa merubah gaya font, background dan model lirik yang bisa kalian pilih. Selain itu, kalian juga sudah mengedit konten sesuai dengan hati kalian sendiri sebelum membagikan musik yang tersebut melalui media sosial.
  2. Lirik Quote
    Lirik quote adalah penggalan dari kalimat lagu didalam sebuah pict. Pada umunya lirik quote dapat dibagiin lewat sosial media seperti Instagram.
    Sebelum aplikasi resso, aplikasi Joox telah memunculkan sebuah fitur ini terlebih dahulu dengan adanya tampilan pesergi. Hadirnya fitur ini bisa berbagi lirik quote ke sosial media milik kalian agar kalian bisa lebih mengekspresikan dari suasana hati sekaligus untuk ajang perkenalan aplikasi kepada masyarakat luas.
  3. Memberikan Komentar
    Selain bisa membagikan lirik, kalian juga bisa membagikan sebuah komentar dengan sesama pengguna aplikasi resso. Fitur ini telah diluncurkan agar semua pengguna bisa berinteraksi dengan sesama pengguna aplikasi khususnya dalam memberikan komentar atau tanggapan terkait lagu tersebut..
  4. Vibes
    Jika dibandingkan dengan aplikasi lain seperti Spotify, Resso bisa memutar background lagu dengan menyajikkan lirik sehingga kalian bisa memanfaatkannya untuk kegiatan menghibur seperti berkaraoke.
    Sebelum tampilan video lagu bisa diulang untuk terus-menerus sampai lagu tersebut berkahir. Kalian bisa ubah kustom video dari perangkat hp yaitu galeri untuk diunggah ke sosial media dengan durasi 30 detik.
Baca Juga:   Cara Gunakan Smart Measure

Keunggulan dan Kekurangan Resso Musik

Keunggulan Dari Aplikasi Resso
Aplikasi ini hadir dengan beberapa macam keunggulan seperti, bisa memutar lagu sambil ngejalanin beberapa aplikasi lain bahkan saat layar handphone dimatikan pun lagu masih berputar. Kalian bisa membagikan lagu ke berbagai media sosial sosial yang kalian miliki.

Kekurangan Dari Aplikasi Resso

Walaupun aplikasi Resso ini sudah dibuat dengan semaksimal mungkin, tak bisa dipungkiri kalo aplikasi ini buatan manusia dan masih memiliki beberapa kekurangan. Beberapa kekurangan tersebut bisa kalian perhatikan dibawah ini;

  • Aplikasi harus tersambung dengan internet
  • Hanya memiliki 14 hari untuk akses premium gratis

Cara Gunakan Aplikasi Resso Musik

Mau tau cara mudah gunakan aplikasi Resso? Kalian bisa menyimak langsung cara gunakannya dibawah ini! :

  • Download aplikasinya dulu melalui google play store kalian.
  • Setelah itu bukalah aplikasinya dan lakukan pendaftaran terlebih dulu. Kalian bisa daftar gunakan dengan akun google ataupun facebook milik kalian.
  • Kemudian masukkan nama pengguna atau username yang kalian inginkan
  • Kalian bisa aplod avatar dan memilih dengan minimalvtiga artis penyanyi yang kalian sukai
  • Lalu kalian akan diberi instruksi terkait tata cara penggunaan aplikasi. Kalau dirasa gak perlu, maka klik tombol skip saja.
Baca Juga:   Versi Xiaomi Mi 10 Baru Yang Menemani Snapdragon 870?

Sudah selesai kalian udah bisa langsung muterin lagu sesuai keinginan hati kaliam, akantetapi ada beberapa lagu yang tak bisa kalian nikmati sebab aksesnya terbatas bukan akses premium.

Itulah ulasan yang bisa mimin berikan kepada kaliam semua. Ulasan tersebut berupa review lengkap tentang Aplikasi Resso Musik.

Semoga dengan adanya ulasan diatas terkait Review & Cara Gunakan Resso Musik semoga bisa menjadi pengusir keraguan yang ada pada kalian terkait penggunaan aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *