Cara mengaktifkan nsp telkomsel

Cara Mengaktifkan Nsp Telkomsel

Cara mengaktifkan nsp telkomsel – Siapa yang tidak tahu NSP dari telkomsel.Yaa, NSP adalah layanan nada sambung pribadi yang ditawarkan oleh Telkomsel. Jika kamu ingin mengaktifkannya, simak cara mengaktifkan NSP Telkomsel berikut ini. Mengaktifkan NSP atau nada sambung pribadi pada kartu Telkomsel sangat mudah dilakukan. NSP Telkomsel atau Nada Sambung Pribadi merupakan salah satu produk andalan Telkomsel yang menghadirkan layanan putar musik berdasarkan pilihan pengguna.Kamu bisa memilih lagu atau untuk musik kesukaan kamu untuk dipasang dijadikan nada sambung pribadi.

Sebelum membahas tentang cara mengaktifkan NSP dari telkomsel.Sebaiknya kita melihat terlebih dahulu syarat dan ketentuan apa saja yang harus dipenuhi untuk mengaktifkan NSP telkomsel.

Cara mengaktifkan nsp telkomsel :

1. Melalui UMB: Tekan *121# dari HP Anda untuk melihat menu UMB.

2. Melalui SMS: Setiap lagu yang di katalog NSP 1212 dari telkomsel, memiliki kode lagu berupa Lima karakter. Lima karakter dari kode lagu tersebut bisa didapatkan melalui cover CD, media cetak, website resmi Telkomsel, dan masih banyak lagi. Dan untuk aktifkan lagu, pelanggan cukup mengirimkan SMS yang berisi kode lagu kirim ke 1212. 

Baca Juga:   Cara Menghapus Aplikasi Di Android Yang Tidak Bisa Dihapus

3.Melalui WEBSITE: kamu dapat mengakses www.telkomsel.com/nsp1212, setelah itu melakukan registrasi, dan selanjutnya mengikuti petunjuk yang telah tertera.

4.Melalui WAP: Kamu dapat mengakses wap.telkomsel.com/nsp1212Setelah itu, akan ditampilkan menu NSP 1212. Nah, ikuti petunjuknya untuk memilih lagu-lagu mana saja yang kamu sukai.

5.Melalui IVR: Caranya, silahkan hubungi nomor 1212 lewat HP milik kamu. Kemudian, ikutilah petunjuk yang ada, untuk memilih lagu yang kamu sukai.

6. Melalui Copy NSP: Kamu juga bisa mengaktifkan NSP (milik pelanggan lain) saat kamu melakukan panggilan ke pelanggan Tersebut yang menggunakan NSP lain, dengan cara yang cukup mudah yaitu hanya menekan tombol 5 (lima) saat kamu mendengarkan  NSP pelanggan lain yang disukai.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Obs Studio

7.Melalui Customer Service:Kamu bisa menghubungi nomor 111 (bagiKartu Halo) dan 116 (Bagi pengguna Simpati dan As). Dengan menghubungi costomer service,Kamu bisa meminta bantuan untuk melakukan aktivasi NSP di 1212 dari lagu yang kamu inginkan.

Kamu juga bisa mencoba dengan cara lain yang lebih mudah dalam mengaktifkan NSP Telkomsel,antara lain sebagai berikut :

  • Kalau ingin melihat lagu pilihan, caranya: kirim melalui SMS, ketik HOT kirimkan ke nomor 1212.
  • Untuk melihat lagu terpopuler: Bisa lewat sms juga, dengan cara ketik TOP kirimkan ke 1212.
  • Untuk melihat lagu paling baru: lewat SMS, ketikkan NEW kirimkan ke nomor 1212.
  • Ingin mencari lagu yang kamu inginkan: kirim juga melalui SMS, ketik CARI[artis atau lagu yang dimau] kirim ke 1212.
  • Mengetahui daftar musik/lagu di musicbox: ketik LISTkirimkan ke 1212 juga
  • Melihat MusicBox punya teman sobat, kirim melalui SMS, ketik COPY[nomor HP teman kamu] kirim ke 1212
Baca Juga:   Cara mengaktifkan paket kemendikbud

Tarif dan biaya berlangganan NSP 1212 berikut ini :

  • Rp9000 masa aktif hingga 30 hari ( dengan harga promosi sampai Rp5500)
  • Rp5000 masa aktif hingga  14 hari (dengan harga promosi sampai Rp3500)
  • Rp3000 masa aktif hingga  7 hari (dengan harga promosi sampai Rp600)
  • Rp500 masa aktif hingga  3 hari (dengan harga promosi sampai Rp100)

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengaktifkan NSP telkomsel,agar saat teman,keluarga ataupun rekan bisnismu saat menelepon kamu tidak merasa bosan dan mendengarkan nada dering yang kamu pasang,sehingga tepat sekali kamu memasang NSP dari Telkomsel……

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *