APPScara

Cara Gunakan Open Camera

Cara Gunakan Open Camera-Seperti pada umumnya dalam menggunakan aplikasi kamera biasa, aplikasi Open Camera tersebut memiliki display yang cukup sederhana. Akantetapi tanpa perlu sedikit penyesuaian untuk kita kalau pertama kali untuk menggunakannya.

Berikut ini merupakan cara gunakan Open Camera pada perangkat Android.

Bukalah aplikasi Open Camera. Lalu kamera hp bakalan aktif dan kita bakal sajikan dengan display awal Open Camera.

Kemudian di situlah kalian bisa lihat di beberapa menu kamera. Kalian bisa memulai dari pada bagian atas dulu seperti ada menu Resolusi kamera, menu flash, Exposure Lock, Exposure Compensation, Photo mode, dan menu Camera Control di mana ada menu-menu lain.

Baca Juga:   5++ Aplikasi Kurir Driver - Free Download

Seperti pada pengaturan video, timer, dan pengaturan untuk foto, serta pengaturan lanjutan lainnya. Lalu di bagian kamera yang aktif akan dapetin keterangan waktu hingga kini dengan sisa kapasitas internal hp. Keterangan tersebut tak akan dimunculkan di hasil foto maupun saat ambil gambar nantinya.

Baca juga:Cara Gunakan Google Authenticator

Terletak di bagian bawah yang ada beberapa menu tersebut diantarnya zoom slider untuk atur zoom out atau zoom in maupun di kamera. Mode yang dapat pilih mode foto dan mode video, terdapat menu untuk ganti pada bagian kamera yang cukup aktif.

Serta menu untuk akses galeri. Gunakan fitur mode foto untuk ambil foto. Maupun mode video untuk rekam video seperti layaknya gunakan sebuah aplikasi kamera pada umumnya.

Baca Juga:   Cara Gunakan iMessage iPhone

Baca juga: Cara Menyetting GoPartner Agar Akun Gacor

Selanjutnya rekam maupun potret dengan tombol utamanya pada Open Camera. Fitur Tersembunyi Dari Open Camera Aktifin Camera2 API Sebelum itu kalian perlu lakukan apa aja pada aplikasi Open Camera kalian , mimin saranin kalian untuk aktifin Camera2 API pada aplikasi tersebut.

API camera2 tersebut memungkinkan kalian untuk aktifin mode manual untuk gambar kalian seperti eksposur, fokus, dan lainnya. Meskipun hp kalian tak mendukungnya, aktifin fitur ini untuk dapetin fitur tambahan. Untuk aktifin Camera2 API, yang perlu kalian lakukan ialah bukalah aplikasi Open camera.

Dan untuk nemuin menu setting pada ikon dengan gambar roda gigi terdapat di kiri atas dengan mode lanskap. Gulirlah ke dalam bagian bawah menu, untuk nemuin Camera API yang berisikan menu untuk pilih antara stok serta API Camera2 khusus.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button