cara

Cara Gunakan Apk TrackView

Cara Gunakan Apk TrackView di perangkat Android memanglah sangat mudah dilakukan. Dengan cara menggunakan aplikasi ini, kalian bisa akses maupun sadap hp milik orang lain dengan cara diam-diam. Pada waktu belakangan ini, apk Trackview menjadi sangat viral di berbagai sosial media.

Di media sosial itu mengatakan bahwa kalian bisa dengan sangat mudahnya untuk melakukan pengawasan, bahkan memantau pacar, maupun melakukan beberapa hal lain dengan aplikasi yang teraedia pada Android. Apk ini diberi nama TrackView yang bisa dengan sangat mudahnya kalian download di Google Play Store.

Cara Pakai Aplikasi TrackView

Perkembangan teknologi komunikasi yang saat ini sangat pesat.Terutama pada fungsi dari smartphone Android yang setiap waktu selalu hadirkan sesuatu yang baru ataupun sebuah inovasi yang keren.
Hal tersebut dapat dibuktikan dengan kehadiran dari aplikasi yang ada pada Play Store yang selalu menarik perhatian untuk digunakan. Dimulai dari apk sosial media, lalu ada juga apj penghasil cuan, dan aplikasi seperti belajar online serta apk lainnya.

Baca Juga:   Cara Atur HTTP Injector Untuk Internet

Lebih menariknya lagi, saat ini sudah hadir apk dengan bau privasi pada hal penyadapan yang teraesia juga pada layanan tersebut.

Aplikasi Android menyediakan beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menyadap atau mata-matai hp orang lain dengan jarak jauh. Cukup dengan beberapa pengaturan saja. Aplikasi itu memiliki nama aplikasi TrackView

Cara Gunakan Aplikasi TrackView

Pada penggunaan plikasi TrackView, kalian harus menyiapkan 2 buah hp. Untuk hp yang pertama ialah untuk hp pengontrol. Sedangkan untuk hp yang kedua berfungsi sebagai hp korban maupun hp milik orang yang ingin kalian sadap.

Pastikan terlebih dahulj kedua hp itu sudah sama-sama terdownload dan terpasang aplikasi TrackView. Berikut ini merupakan cara memakai aplikasi TrackView agar bisa amati orang yang ingin kalian tuju.

Baca Juga:   3 Cara Simpan Video Tiktok Tanpa Nama

• Langkah pertama yang perlu kalian lakukan ialah download dahulu aplikasi TrackView di hp kalian

• Kemudian, jalankan aplikasi TrackView teraebut di hp kaliN dengan login gunakan akun Gmail yang sama diantara kedua hp yang kalian gunakan.

• Di halaman utama apk inj, akan tersedi 3 tombol dengan pilihan menu utama yang terletak pada atas. Dimana terdiri dari akses lokasi, akses kamera, serta pengaturan options.

• Lalu pilih tombol kamera, maka kalian bisa mengakses kamera hp lain. Kalian juga bisa atur dengan menggunakan kamera depan maupun kamera belakang

• Kemudian cara selanjutnya ialah dengan pilih tombol lokasi. Maka akan terlihat tempat lokasi dari pengguna hpnya. Antara hp 1 dengan hp ke 2nya di hp yang lainnya sama-sama bisa untuk akses lokasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button