aplikasicara

Cara Kunci APK Di Hp oppo

Cara Kunci APK Di Hp oppo

Cara Kunci APK Di Hp oppo, Untuk jaga privasi merupakan hal yang begitu penting pada akhir-akhir ini. Terlebih lagi untuk privasi di hp kalian. Tersedia Banyak data atau apk yang pengin kalian sembunyikan dari orang lain. Kalian tak usah merasa khawatir, karena HP Oppo punya berbasis Android yang lengkap dengan fitur kunciapk. Cara apk di HP Oppo juga termasuk hal yang sangat begitu mudah untuk kaian lakukan.

Baca juga:Cara Gunakan WebEx Pada Meeting Online

Cara Kunci APK Di Hp oppo
Cara Kunci APK Di Hp oppo

Ponsel pintar maupun hp makin canggih dengan seiring berjalannya waktu. Makin banyak orang yang begitu concern dengan pentingnya unruk menjaga privasi serta keamanan data pada ponsel pintar. Terlebih lagi saat ini HP tak hanya diperlukan untuk alat mengirim pesan atau telepon saja. Lebih dari sekedar itu tersedia dengan berbagai macam apk yang dangat penting mungkin dan tersedia pula aplikasi kantor tempat kalian bekerja yang dengan sifat rahasia.

Baca Juga:   Edit Video Di Aplikasi Invideo

Cara Kunci APK Di Hp oppo

Nah, pada kesempatan kali ini mimin bakal jabarin gimana caranya mengunci aplikasi pada HP Oppo dengan langkah demi langkah. Tak hanya gunakan cara internal dengan HP Oppo itu sendiri tapi juga gunakan aplikasi dari pihak ke tuga. yuks simak caranya di bawah ini:

Cara Kunci APK Di Hp oppo
Cara Kunci APK Di Hp oppo

Baca juga:Cara Menonton TV Di Android Dengan Apk Mivo

Fitur App Lock ialah fitur bawaan dari HP Oppo yang tersedia di menu setting HP. Cara kunci aplikasi pada HP Oppo lewat fitur ini termasuk mudah untuk kalian ikuti. Berikut langkah mengunci aplikasi menggunakan fitur App Lock:

Baca juga:Cara Daftar Vtube Terbaru 2021

  1. Pertama, kalian perlu masuk pada menu “Pengaturan” atau ”Settings”.
  2. Langkah selanjutnya pilih menu “Privasi”atau ”Privacy”.
  3. Selanjutnya,pilih “Kunci Aplikasi”atau”App Lock”.
    jika kalian belum bikin password atau kata sandi, maka caraselanjutnya adalah bikin kata sandi terlebih dulu yang terdiri dari 6 angka.
  4. Lalu kalian bakal diarahkan ke berbagai macam opsi aplikasi mana yang pengin kalian kunci. Tak ada minimal dan maksimal untuk berapa banyak harus aplikasi yang kalian kunci yah gaes.
    kalian juga dapat pilih opsi untuk membuka apk nantinya bakal kalian pasang sidik jari.
  5. Aplikasi kalian maka berhasil terkunci.
    Untuk membuka apk kembali, kalian hanya perlu masukan password atau kata sandi yang sudah dibuat.maupun gunakan sidik jari kalian gaes. Dengan seperti itu, apk kalian akan lebih aman dan privasi kalian bakal lebih terjaga.
Baca Juga:   Cara Nge-resize Foto Jadi Kecil

Baca juga:Cara Mengaktifkan Unlimited Sosmed XL

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button