TECH NEWS

5 Aplikasi Untuk Tutorial Memasak

5 Aplikasi Untuk Tutorial Memasak – Apakah kamu bingung mencari aplikasi untuk tutorial memasak?Saat ini banyak sekali konten tentang seputar makanan,entah kuliner seperti mereview makanan,atau pun konten tentang memasak.Memasak merupakan kegiatan menyiapkan makanan dengan cara mengolah dan memanaskan bahan makanan agar bahan makanan tersebut bisa dikonsumsi. Memasak terdiri dari berbagai macam metode, teknik, peralatan, dan kombinasi bumbu dapur.Mungkin kamu bosan dengan makan makanan cepat saji,makanan beku atau lainnya.Dan sekarang kamu mulai memikirkan untuk memakan makanan sehat dan bergizi agar tubuh selalu sehat.Salah satunya dengan memasak makanan sendiri dirumah.Karena kamu belum pintar dalam memasak maka kamu memerlukan resep ataupun tutorial memasak yang dapat membantu kamu dalam memasak hidangan yang lezat.Untuk itu kamu dapat mempelajari cara memasak seperti seorang profesional dari jarak jauh menggunakan aplikasi memasak hebat ini, semuanya tersedia di Android dan Apple App Store.

Baca Juga:   Tutorial Download Aplikasi Jokerr 123

Baca Juga : Tutorial Menggunakan Google Docs

Diartikel ini akan menjelaskan tentang aplikasi Tutorial Memasak.Simak dibawah ini yaaa!

5 Aplikasi Tutorial Memasak

1.Kitchen Stories.

Kitchen Stories merupakan sebuah website yang menawarkan kepada para penggunanya untuk belajar memasak, dan menggunakan alat –alat masak. Salah satu aplikasi memasak gratis terbaik yang tersedia, tidak hanya menampilkan banyak resep masakan,tetapi juga menawarkan konten video untuk tip dapur dasar.Juga menampilan foto atau panduan video untuk setiap langkah resep sehingga tutorial memasak kamu berjalan dengan lancar.

2.Super Cook

Super Cook merupakan yang paling nyaman jika kamu mencoba membuang lebih sedikit makanan dan menggunakan sisa makanan kamu untuk membuat makanan yang enak.Kamu bisa mulai dengan memilih bahan yang sudah kamu miliki dan aplikasi menyarankan resep terbaik yang bisa kamu masak dengan apa yang kamu miliki..

Baca Juga:   Cara Mengunci Aplikasi Whatsapp

3.Tastemade

Tastemade adalah sebuah aplikasi gaya hidup memasak untuk melihat resep-resep yang lezat dengan cara yang paling sederhana.Kamu bisa melihat video-video terbaru dengan resep-resep yang ditambahkan ke katalog yang begitu banyak pada aplikasi ini. Sehingga kamu bisa mempelajari tutorial memasak dengan mengikuti resep-resep yang ditawarkan aplikasi ini.

Baca Juga : 5 Aplikasi Untuk Membuat Video Tutorial di PC

5.Tasty

Tasty merupakn aplikasi yang menyediakan layanan resep masakan. Dengan lebih dari 3000 resep masakan di Tasty, aplikasi ini memudahkan pengguna saat hendak mencari ide untuk membuat makanan. Tak hanya mudah saat mencari ide, resep masakan di aplikasi Tasty juga disertai dengan foto atau video petunjuk pembuatannya.Jadi kamu tidak akan merasa kesulitan saat akan memasak dengan melihat resep beserta video petunjuk pembuatannya.

Baca Juga:   Cara Menggunakan VideoShow

5.Yummly

Yummly merupakan aplikasi yang menyajikan makanan yang enak dan gurih memang membutuhkan keahlian khusus, namun sepertinya untuk sekedar menyajikan makanan yang enak hanya membutuhkan resep dan proses memasak yang tepat.

Dengan jutaan resep yang dapat di rekomendasikan, aplikasi Yummly memiliki filter pencarian untuk membantu kamu menghemat waktu mencari resep yang sangat relevan dengan kebutuhan kamu..

Nah,itulah 5 aplikasi tutorial memasak untuk referensi kamu memasak,agar kamu tidak merasa kesulitan jika ingin membuat suatu hidangan yang lezat baik untuk diri sendiri ataupun untuk keluarga.

Sekian dan terimakasih…

Baca Juga : Cara Mengatasi Aw Snap Google Chrome

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button