GAME

Game Rohan Online – Download Dan Mainkan

Game rohan online- Game online Rohan ini merupakan jenis Game Mmorpg yaitu jenis Game yang memiliki tampilan lebih menarik dibandingkan Game online yang lain dan Game online ini merupakan jenis Game online perang-perangan

Game rohan online merupakan 

Rohan: Blood Feud adalah permainan role-playing online multipemain masif yang memungkinkan pemain bermain dengan karakter lain dalam dunia game, menjelajahi daratan, membunuh monster, terlibat dalam misi, melakukan sihir, mengadopsi hewan peliharaan, membeli tunggangan, dan berinteraksi dengan NPC dan pemain lain. Permainan ini mencakup sistem pemain lawan pemain, termasuk sistem “Pembalasan”.  

Pemain juga dapat berpartisipasi dalam grup dalam game yang disebut “Guilds”, yang memiliki kesempatan untuk mengontrol area dalam game, mendikte peraturan seperti pajak, atau melawan guild lain.

Rohan: Blood Feud ( versi berbahasa Inggris dari Rohan Online yang baru dirilis ) adalahpermainan bermain peran online multipemain masif ( MMORPG ) yang gratis untuk dimainkan

Baca Juga:   Fortune Apk (Game For Android) Versi 2022

Pengujian beta tertutup selama satu minggudi Amerika dimulai pada 17 Maret 2008 oleh penerbit YNK Interactive . Itu mengakhiri satu minggu pengujian beta tertutup. 

Pengujian beta tertutup putaran kedua berlangsung dari 3 April 2008 hingga 9 April 2008, beta terbuka diluncurkan 28 Mei 2008. Ada versi lain dari Rohan Online di Korea , Taiwan , Jepang , Indonesia , dan Filipina juga.

Game rohan online incredible 

Pada mulanya Tuhan menciptakan dunia dalam tujuh hari. Edoneh lahir dari kesunyian ketabahan. 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, dewa menciptakan bumi dalam tujuh hari, tetapi dewa agung memberikannya kepada Ian sebagai hadiah, Ian kemudian melahirkan lima dewa kecil: Roha, Gale, Marea, Flox, dan Silva.

Ian meletakkan ciptaannya, yang dikenal oleh para sarjana sebagai “Dewa Kecil/Lebih Rendah” di bumi dan masing-masing dewa ini pada gilirannya menciptakan perlombaan untuk dunia baru ini. 

Baca Juga:   Download Mod Livery Angkot Bussid versi 2.9 apk terbaru dan keren

Roha menciptakan Manusia , Gale menciptakan Raksasa , Marea menciptakan Elf , Flox menciptakan Dökkálfar dan Dark Elf , dan Silva menciptakan Halfling

Para Dewa Kecil menempatkan ciptaan mereka di wilayah terpisah di Rohan, tapi Ohn merasa tugas ini terlalu penting untuk diserahkan ke tangan Dewa Kecil, jadi Ohn menciptakan Naga untuk membagi dan berpatroli di wilayah tersebut.

Kedamaian diasuransikan pada masa awal ini, tetapi seperti dalam segala hal, segala sesuatu yang baik harus berakhir. Di Kerajaan Manusia, Claut Del Lagos (diyakini oleh banyak sarjana sebagai Dhan pertama di dunia) membunuh kakak laki-lakinya, 

Penkel Del Lagos (raja pada saat itu), dan merebut kekuasaan. Tiga belas tahun kemudian, putra mendiang raja, Selio Del Lagos, melakukan pemberontakan dan mengakhiri rezim Claut. 

Claut dan para pengikutnya melarikan diri ke sebuah pulau di bagian utara Rohan dan menetap di sana, dan menyebut diri mereka sebagai Dhans.

Baca Juga:   Pk Xd Mod Apk - Free Download

Ratu Elf menyerukan pertemuan ras, tapi hanya Manusia dan Halfling yang muncul. Para Raksasa dan Peri Kegelapan telah membentuk aliansi rahasia untuk membersihkan Rohan dari Manusia dan Peri. 

Ketika Manusia, Halfling, dan Elf mengatasi hal ini dengan bersekutu, para Raksasa mengulurkan tangan mereka ke Half Elf. Suku Dhan dan Dekan, yang telah banyak kalah dalam perang sepuluh tahun mereka, tetap netral saat perang baru ini terjadi, 

namun tanah mereka kini terancam oleh monster dari semua sisi.  Cerita berkembang dan ditentukan oleh hasil dari peristiwa dalam game yang disebut sebagai peristiwa Story Arc. 

Acara yang berhasil memberi penghargaan kepada pemain dengan pengalaman atau pengubah jatuh, tergantung pada GM.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang game rohan online, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button