Gadget

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Yang Bikin Tercengang

Aplikasi Kamera Tembus Pandang, Yang Bikin Tercengang – Itu Aplikasi apa ya? Sebelum sobat semua bertanya jauh lebih lanjut, ada baiknya izinkan terlebih dahulu admin untuk memberikan informasi secara detail semuanya ya sobat …

Sobat sudah tau kah? ternyata ada App Store Android dibandingkan jauh lebih lengkap daripada playstore. Nah, bagi yang belum tau informasinya, baca ya postingan ini sampai akhir sobat..

WhatsApp Image 2021 07 21 at 20.20.04
Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Sayangnya aplikasi kamera android ini tidak ada di playstore, lalu ada nya dimana nih min? simka tulisan ini sampai akhir ya dan ikuti gimana kelanjutannya terus.

Biar ga semakin penasaran, untuk gambaran gimana cara kerja dari aplikasi ini biar video di bawah ini yang mimin bagikan menjelaskannya. Oh iya, video ini mungkin bikin kamu terkaget-kaget, kok bisa ya 😀

Baca Juga:   Netflix, Inilah Cara Ganti Bahasa

Biasanya kalau mau download aplikasi android apapun pasti sobat mendownloadnya di playstore kan? Tahukah sobat bahwasanya ada aplikasi lain selain playstore yang lebih lengkap?

Appsotre yang sangat luar biasa lengkap ini, bahkan bisa jauh lebih lengkap daripada playstore yang dimaksud itu namanya adalah 9Apps. Banyak sekali aplikasi-aplikasi yang tidak rilis di playstore bisa sobat temukan dan download secara GRATIS di 9Apps.

Di Appstore yang dikenal dengan 9Apps ini, aplikasi-aplikasi dan game-gamenya juga lebih keren. Salah satu favorit mimin yang admin sudah coba sendiri adalah Aplikasi Kamera Tembus Pandang Ini.

Sebelumnya, apakah sobat sudah pernah mendengar mengenai aplikasi kamera tembus pandang? Nah, mimin pernah tuh sewaktu kumpul bareng teman-teman mimin yang bahas tentang aplikasi ini. Konon kabarnya aplikasi ini bisa tembus pandang baju ketika di arahkan ke orang. Dan juga aplikasi ini bisa digunakan di Hp android.

Baca Juga:   Cara Ganti Username Tiktok

Sebelumnya ketika mau download mimin sudah coba mencari aplikasi ini di playstore untuk di download. Tapi, hasilnya sayang sekali tidak ada. Beruntung sekali akhirnya mimin sudah menginstall aplikasi 9Apps di hp.

Aрlіkаѕі kаmеrа tеmbuѕ раndаng іnі sangat kеrеn sekali, kаrеnа bisa mеngubаh kаmеrа hр Andrоіd уаng bіаѕа ѕаjа mеnjаdі kamera tеmbuѕ раndаng. Kаlо gаk реrсауа ѕіlаhkаn sobat dоwnlоаd dаn coba іnѕtаll ѕеndіrі.

Nah di halaman selanjutnya kami akan kasih daftar macam-macam aplikasi camera tembus pandang yang bisa sobat unduh, silahkan Klіk Inѕtаll, Open, Membukа, Buka, Dоwnlоаd atau Unduh untuk menyaksikan beberapa aplikasinya untuk Mеndараtkаnnуа!

Buka

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button