GAMES

Download Dishonored 2 (2016) Dan Nikmati Keseruan

Dishonored 2 (2016)- “Dishonored 2” adalah video game yang dikembangkan oleh Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Ini adalah sekuel dari video game 2012 “Dishonored”.

Dirilis pada November 2016 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Dishonored 2 (2016) material 

Setting: “Dishonored 2” bertempat di kota fiksi Dunwall dan Karnaca, kota pesisir yang dipengaruhi oleh seni dan budaya selatan.

Cerita: Game ini mengikuti kisah “Dishonored”, dengan pemain kembali berperan sebagai Corvo Attano, mantan penjaga kekuasaan yang kini menjadi Kaisar Dunwall, atau Emily Kaldwin, putri Kaisar Attano yang naik takhta setelah kejadian pertama. 

Karakter sekunder ini memiliki kekuatan supernatural yang memungkinkan mereka bergerak secara diam-diam dan menyelesaikan misi dengan berbagai cara.

“Dishonored 2” diawali dengan pemilihan karakter, dilanjutkan dengan pembunuhan karakter yang memicu dimulainya petualangan. 

Pemain harus menghadapi berbagai tantangan dan musuh, baik menggunakan kekuatan supernatural maupun menggunakan pendekatan sembunyi-sembunyi. Keputusan pemain dalam permainan dapat mempengaruhi hasil cerita dan akhir permainan.

Fitur utama:

  • Protagonis Ganda: Pemain dapat memilih untuk bermain sebagai Corvo Attano atau Emily Kaldwin, masing-masing dengan kekuatan dan kemampuan uniknya sendiri.
  • Kekuatan dan Kemampuan: Seperti game sebelumnya, “Dishonored 2” menawarkan berbagai kekuatan supernatural yang dapat dimanfaatkan pemain untuk menyelesaikan misi, termasuk transmisi, pengendalian waktu, dan menyamar sebagai musuh.
  • Gameplay Non-linier: Pemain memiliki kebebasan untuk menyelesaikan misi dengan berbagai cara, baik dengan menggunakan kekuatan supernatural atau secara sembunyi-sembunyi.
  • Karnaca: Salah satu nilai jual game ini adalah latarnya yang eksotis di Karnaca, sebuah kota yang memungkinkan lebih banyak variasi lingkungan dan tingkat desain.
  • Pilihan dan seterusnya: Keputusan pemain memengaruhi dunia sekitar dan akhir cerita, memberikan variasi dan kemampuan untuk diputar ulang.
Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game League of Legends: Wild Rift

“Dishonored 2” mendapat pujian kritis karena desain level terbuka, gameplay fleksibel, dan narasi mendalam. Namun, ada beberapa kritik terhadap kinerja teknis pada awalnya. Dengan beberapa pembaruan dan perbaikan, masalah ini kemudian diperbaiki.

Dishonored 2 (2016) walkthrough 

“Dishonored 2” adalah game aksi-petualangan siluman yang dikembangkan oleh Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Dirilis pada tahun 2016, ini adalah sekuel dari game “Dishonored” yang mendapat pujian kritis dari tahun 2012. 

Game ini berlatarkan Empire of the Isles fiksi, di sebuah kota bernama Karnaca, yang terkenal dengan arsitektur, budaya, dan teknologinya.

Berikut panduan permainannya:

  • Pendahuluan: Permainan dimulai dengan pemain berperan sebagai Emily Kaldwin atau Corvo Attano, protagonis dari game pertama. Kedua karakter tersebut memiliki kemampuan dan gaya bermain yang unik. Cerita dimulai dengan kudeta yang menggulingkan Emily Kaldwin, yang merupakan Permaisuri Kepulauan.
  • Escape from Dunwall: Setelah kudeta, pemain harus melarikan diri dari Dunwall, ibu kota Kekaisaran, dan melakukan perjalanan ke Karnaca, tempat sebagian besar permainan berlangsung.
  • Tiba di Karnaca: Setibanya di Karnaca, pemain belajar tentang keadaan kota saat ini, yang menderita wabah misterius dan kerusuhan politik.
  • Tujuan Misi: Tujuan utama permainan ini adalah untuk merebut kembali takhta dan memulihkan ketertiban Kekaisaran. Sepanjang permainan, pemain menjalankan berbagai misi, yang melibatkan pembunuhan, spionase, dan sabotase.
  • Eksplorasi dan Siluman: Sebagian besar gameplay berkisar pada eksplorasi dan sembunyi-sembunyi. Pemain dapat memilih untuk mendekati misi dengan berbagai cara, menggunakan sembunyi-sembunyi, pertempuran, atau kombinasi keduanya. Permainan ini mendorong pemecahan masalah secara kreatif dan memberi penghargaan kepada pemain karena menemukan solusi yang tidak mematikan.
  • Kekuatan dan Peningkatan: Emily dan Corvo memiliki kemampuan supernatural yang dapat digunakan untuk memanipulasi lingkungan dan mengatasi rintangan. Kekuatan ini dapat ditingkatkan dengan menggunakan Rune yang tersebar di seluruh dunia game.
  • Beberapa Akhiran: Pilihan yang dibuat oleh pemain sepanjang permainan mempengaruhi hasil cerita, yang mengarah ke beberapa kemungkinan akhir. Tindakan pemain juga memengaruhi dunia dan karakter di sekitarnya, membentuk narasi dengan cara yang unik.
  • Misi Sampingan dan Barang Koleksi: Selain misi cerita utama, pemain dapat menjalankan misi sampingan dan mencari barang koleksi, seperti jimat tulang dan lukisan, yang memberikan manfaat dan hadiah gameplay tambahan.
  • Konfrontasi Akhir: Permainan ini berpuncak pada konfrontasi terakhir dengan antagonis utama, di mana pilihan dan tindakan pemain sepanjang permainan membuahkan hasil.
Baca Juga:   Sumotori Dreams Game

“Dishonored 2” menawarkan pengalaman gameplay yang kaya dan mendalam, dengan desain level yang rumit, narasi yang menarik, dan kebebasan memilih, menjadikannya judul yang menonjol dalam genre aksi siluman.

Sekian dulu ya teman-teman pembahasan hari ini tentang Dishonored 2 (2016), semoga bermanfaat dan share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button