GAME

Download Dinos Reborn dan Mainkan Game

Dinos Reborn – Pengembang HardCodeWay dan penerbit Vision Edge Entertainment telah mengumumkan Dinos Reborn, sebuah gim bertahan hidup dengan sudut pandang orang pertama yang mengharuskan Anda membuat, menjelajahi, berburu, dan membunuh dinosaurus di sebuah planet misterius yang terasa seperti keluar dari kapsul waktu di Bumi setelah Anda mendarat di sana.

Game Dinos Reborn ini dirilis untuk PC serta konsol PlayStation dan Xbox pada tahun 2022. Seperti dalam banyak game bertahan hidup lainnya, Anda harus mengatasi rasa lapar, haus, dan kelelahan.

Anda juga harus membuat makanan, senjata, obat-obatan, dan tempat berlindung sembari mengatur pola makan (hati-hati dengan racun!), mengamati fauna lokal untuk mengetahui siapa yang bisa membantumu dan siapa yang akan memakanmu, dan banyak lagi.

HardCodeWay mengatur adegan dengan mengatakan, “Anda melihat ke atas dan melihat – seekor pterodactyl! Anda pasti sedang berhalusinasi. Tenanglah, tarik napas dalam-dalam, dan cobalah mengingat nama Anda.

Tidak ada. Dapatkah Anda mengingat siapa Anda atau apa yang Anda lakukan di sini? Tidak bisa. Semuanya kabur dan hilang dalam kabut otak. Namun, itu adalah masalah yang paling kecil dari sekian banyak masalah Anda, karena yang paling penting saat ini adalah kelangsungan hidup Anda.

Hanya dengan bertahan hidup, Anda dapat menemukan identitas dan tujuan Anda di planet ini. Hadapi bahaya, ubahlah diri Anda dari mangsa menjadi pemangsa, dan temukan semua misteri di tempat ini. Jika tidak, Anda akan tersesat, dan bersama Anda, sebuah misi yang lebih besar dari diri Anda sendiri.”

Dinos Reborn adalah gim bertahan hidup FPP dunia terbuka dengan latar fiksi ilmiah dengan alur cerita yang memukau dan mekanisme yang menarik, di mana Anda dapat berubah dari pemburu menjadi mangsa dalam hitungan detik.

Lari, menyelinap, membuat, dan menembak untuk bertahan hidup demi mengungkap misteri besar. Benamkan diri Anda dalam dunia Dinos Reborn dan rasakan seperti pemburu dinosaurus!

Baca Juga:   World Flipper

Bahaya menanti Anda di setiap kesempatan. Berpikirlah cepat dan jangan ragu, karena setiap detik yang hilang dapat mengubahmu dari pemburu menjadi mangsa.

  • Kustomisasi Senjata

Modifikasi persenjataan Anda. Pilih dari peredam suara, grip, scope, dan aksesori lainnya. Ciptakan senjata yang sempurna dan mulailah berburu.

  • Dunia yang Beragam

Jelajahi dunia yang penuh bahaya dan pemandangan monumental. Jangan tertipu oleh keindahan lingkungan Anda. Kematian menanti Anda di setiap kesempatan.

  • Perilaku Dinosaurus Tingkat Lanjut

Alusinan spesies dinosaurus, di langit dan di tanah. Masing-masing dengan naluri bertahan hidup yang unik. Menganalisis jejak mereka, mengamati mereka kebiasaan mereka, cari kelemahan dan temukan momen terbaik untuk menyerang.

  • Tetesan Acak

Terus awasi terus tetesan airdrops persediaan secara acak. Isi dari paket misterius ini akan membantumu dalam perjuanganmu untuk bertahan hidup di planet berbahaya ini.

  • Lingkungan Berbahaya

Dalam dunia ini, baik flora maupun fauna menimbulkan ancaman mematikan bagi manusia. Di sini Anda. Anda harus memikirkan setiap gerakan yang Anda lakukan. Aturannya sederhana bunuh atau dibunuh.

Dinos Reborn Gameplay

Terdampar di planet misterius yang dihuni oleh dinosaurus, Anda harus mengembangkan keterampilan berburu dan melacak untuk mengakali AI dinosaurus yang licik.

Dinos Reborn adalah petualangan bertahan hidup yang imersif di dunia yang luas di mana dinosaurus adalah spesies yang dominan. Sendirian dan terdampar di planet misterius, kamu harus belajar untuk bertahan hidup.

Kembangkan keterampilan berburu dan melacak, bangun, jelajahi, dan bertarunglah untuk mengakali salah satu AI dinosaurus paling licik yang pernah Anda saksikan sebelumnya.

Rasakan kegembiraan, kesedihan, rasa jijik, ketakutan, keterkejutan, dan kemarahan saat Anda terjun ke dalam kisah fiksi ilmiah unik tentang perjuangan dan makna kehidupan.

Aturan di planet ini cukup sederhana. Membunuh atau dibunuh. Berburu atau menjadi mangsa. Makan atau dimakan. Di sini, bahkan serangga terkecil pun bisa menjadi penyebab kehancuran Anda.

Baca Juga:   Download Mod Truck Hino Lohan Bussid versi 2.9 Apk + Cara Pasang

Pada saat yang sama, Anda akan sering bertemu dengan makhluk yang akan menoleransi atau bahkan menyukai Anda. Menemukan siapa yang menjadi teman dan siapa yang menjadi musuh akan menjadi salah satu tugas terpenting di depan Anda.

Pelajari cara mengendap-endap pada makhluk. Analisis jejak mereka, amati kebiasaan mereka, cari titik lemah mereka, dan temukan momen terbaik untuk menyerang.

Ingatlah bahwa setiap hewan memiliki indera penciuman, pendengaran, dan penglihatan yang berbeda. Sebagai pemburu yang berpengalaman, Anda akan dapat berburu di malam hari, tetapi begitu pula makhluk yang memburu Anda, jadi Anda harus selalu waspada.

Bersiaplah untuk terkejut. Untuk alasan yang tidak diketahui, beberapa dinosaurus di tempat ini terlalu agresif terhadap Anda.

Mereka didorong oleh sesuatu yang lebih dari sekadar naluri dan rasa lapar. Anda akan mengetahui alasan perilaku ini jika Anda hidup cukup lama. Predator dapat berburu siang dan malam. Mereka dapat bertarung satu sama lain atau bekerja sama.

Dinos Reborn Xbox

Ada sesuatu tentang dinosaurus yang menurut manusia sangat menarik. Lagipula, Jurassic Park tetap dibuka kembali bahkan setelah beberapa kali mengalami kerusakan dan kegagalan sistem yang kritis.

Sekarang, Dinos Reborn menantang para pemain untuk bertahan hidup di dunia di mana umat manusia telah kalah dan ‘saurus’ masih berkuasa. Diumumkan hari ini, Dinos Reborn adalah game survival dengan perspektif orang pertama yang dikembangkan oleh HardCodeWay dan penerbit yang berbasis di Polandia, Vision Edge Entertainment.

Ini adalah proyek pertama HardCodeWay, sementara Vision Edge telah mengerjakan simulator arsitektur yang juga belum dirilis, Dreamhouse, sebuah game yang memungkinkan pemain membangun rumah impian mereka.

Dinos Reborn dijadwalkan rilis untuk konsol PC, PlayStation, dan Xbox pada tahun 2022. Game ini dapat di-waitlist melalui Steam.

Baca Juga:   Download Firewatch (2016) dan Nikmati Serunya

Dinos Reborn berencana untuk menggabungkan genre dunia terbuka, bertahan hidup, dan misteri. Pemain akan berperan sebagai seorang penderita amnesia yang terdampar di sebuah planet yang sangat mirip dengan Bumi prasejarah.

Selain mengatasi rasa lelah, lapar, dan haus, pemain harus berburu dan melawan dinosaurus, membuat barang-barang penting untuk bertahan hidup, dan memecahkan misteri inti tentang di mana mereka berada, dari mana dinosaurus itu berasal, dan mengapa mereka berakhir di planet yang aneh ini.

Trailer pertama Dinos Reborn tentu saja berfokus pada inti dari game ini: dinosaurus itu sendiri. Dari pterodactyl yang melesat di langit hingga Stegosaurus yang besar dan kuat yang berjalan di atas tanah, spesies dinosaurus yang sudah dikenal dan menjadi favorit para penggemar hadir dengan detail yang sangat indah yang dirancang di Unreal Engine.

Ini tidak akan menjadi game bertahan hidup tanpa predator yang mematikan, dan trailernya menjanjikan banyak bahaya dengan sekumpulan raptor pemburu dan apa yang mungkin saja merupakan Tyrannosaurus rex yang juga muncul.

Gim Dinos Reborn berfokus pada sejumlah elemen yang umum dalam genre survival, termasuk berburu, membuat barang, membangun tempat berlindung, dan banyak lagi.

Trailer tersebut memamerkan berbagai alat seperti kapak dan bahkan senjata panah yang digunakan untuk menembak dinosaurus, mungkin untuk mendapatkan makanan dan material. Lingkungan termasuk pantai dan hutan hujan tropis yang dipenuhi dengan flora prasejarah yang sangat besar.

Bahkan ada beberapa laboratorium yang ditumbuhi tanaman yang ditinggalkan, mengisyaratkan bahwa planet yang dipenuhi dinosaurus ini mungkin memiliki lebih banyak kesamaan dengan Jurassic Park daripada yang terlihat pada awalnya. Semoga saja pertarungan dinosaurusnya akan sama mengesankannya.

Demikianlah informasi mengenai Dinos Reborn. Semoga bermanfaat untu

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button