GAMES

Download Monster Hunter: World 

Monster Hunter: World adalah game aksi peran yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Dirilis pada Januari 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One, dengan versi PC yang menyusul pada Agustus 2018.

Game ini merupakan entri utama kelima dalam seri “Monster Hunter”. Game ini menandai langkah besar dalam seri ini dengan dunia terbuka yang besar, grafis yang memukau, dan sistem gameplay yang lebih dalam serta kompleks.

Monster Hunter: World” menempatkan pemain dalam peran seorang Pemburu yang bertugas melacak dan memburu monster besar yang berkeliaran di berbagai lingkungan. Berikut adalah beberapa fitur utama yang membuat game ini menonjol:

  1. Dunia Terbuka yang Dinamis: Tidak seperti entri sebelumnya, “Monster Hunter: World” menawarkan dunia yang lebih terbuka dengan ekosistem yang dinamis.Lingkungan dalam game ini hidup dengan flora dan fauna yang saling berinteraksi, dan pemain harus memanfaatkan elemen lingkungan ini untuk keuntungan mereka saat berburu.
  2. Sistem Senjata yang Mendalam: Ada 14 jenis senjata yang dapat dipilih pemain, masing-masing dengan gaya permainan dan mekanisme unik. Dari pedang besar hingga senjata jarak jauh, setiap senjata menawarkan cara berbeda untuk menghadapi monster.
  3. Monster Beragam dengan AI Canggih: Monster dalam game ini memiliki pola perilaku yang realistis dan dapat beradaptasi dengan tindakan pemain. Setiap monster memiliki kelemahan dan strategi spesifik yang harus dipelajari pemain untuk bisa mengalahkan mereka.
  4. Kooperatif Online: “Monster Hunter: World” mendukung permainan kooperatif online hingga empat pemain, memungkinkan teman-teman untuk berburu monster bersama-sama. Sistem SOS Flare juga memungkinkan pemain untuk memanggil bantuan dari pemain lain di seluruh dunia.
  5. Crafting dan Upgrade: Pemain dapat mengumpulkan bahan dari monster yang mereka buru dan lingkungan sekitar untuk membuat dan meningkatkan peralatan mereka.
Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Block Fortress: Empires

Sistem crafting ini adalah kunci untuk berkembang dalam game ini, karena perlengkapan yang lebih kuat diperlukan untuk menghadapi monster yang lebih tangguh.

Monster Hunter World Iceborne

“Iceborne” adalah ekspansi besar untuk “Monster Hunter: World” yang dirilis pada September 2019. Ekspansi ini memperkenalkan konten baru yang signifikan, termasuk wilayah baru, monster baru, dan berbagai peningkatan gameplay.

  1. Wilayah Baru: Hoarfrost Reach: Ekspansi ini memperkenalkan wilayah baru yang luas dan bersalju bernama Hoarfrost Reach. Area ini penuh dengan tantangan lingkungan seperti salju tebal dan suhu dingin yang mempengaruhi stamina pemain.
  2. Master Rank: Iceborne memperkenalkan Master Rank, tingkat kesulitan baru yang lebih tinggi dari High Rank. Ini memberikan tantangan yang lebih besar dengan monster yang lebih kuat dan hadiah yang lebih berharga.
  3. Monster Baru dan Kembali: Ekspansi ini menambahkan sejumlah monster baru seperti Velkhana, sang Elder Dragon es, serta monster favorit penggemar dari game sebelumnya seperti Tigrex dan Nargacuga.
  4. Fitur Baru dan Perbaikan: Iceborne juga membawa banyak peningkatan kualitas hidup, seperti Clutch Claw, alat baru yang memungkinkan pemain untuk mencengkeram dan mengendalikan monster secara lebih langsung, serta berbagai penyesuaian pada senjata dan mekanisme gameplay lainnya.
Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Idle Mail Tycoon

Monster Hunter World Trainer

“Trainer” dalam konteks video game adalah alat pihak ketiga yang dapat digunakan pemain untuk memodifikasi pengalaman permainan mereka. Dalam “Monster Hunter: World”, trainer bisa digunakan untuk mengaktifkan berbagai cheat atau modifikasi, seperti meningkatkan statistik karakter, memberikan sumber daya tak terbatas, atau membuat pemain tak terkalahkan.

Fitur Trainer yang Umum:

  1. God Mode: Membuat karakter pemain kebal terhadap serangan monster.
  2. Unlimited Stamina: Menghapus batas stamina, memungkinkan pemain untuk berlari dan menyerang tanpa henti.
  3. Max Damage: Meningkatkan output kerusakan ke level maksimum.
  4. Unlimited Items: Memberikan pemain akses tak terbatas ke semua item dalam game.
  5. Kontroversi dan Risiko: Menggunakan trainer bisa sangat menyenangkan dan memungkinkan eksplorasi game dengan cara baru, tetapi juga bisa membawa risiko. Penggunaan trainer dalam game online dapat menyebabkan pemain diblokir dari layanan online game tersebut. Selain itu, menggunakan alat pihak ketiga dapat menyebabkan kerusakan pada file game atau bahkan membawa malware.
Baca Juga:   Serunya Bermain Geometry Dash

Pengalaman bermain “Monster Hunter: World” sangat kaya dan beragam. Pemain diundang untuk menjelajahi dunia yang luas, belajar tentang monster, dan menyusun strategi untuk berburu mereka. Setiap perburuan adalah petualangan tersendiri dengan taktik yang harus disesuaikan dengan jenis monster yang dihadapi.

Download Game

Strategi dan Tips

  1. Belajar Pola Monster: Setiap monster memiliki pola serangan dan perilaku yang unik. Mengamati dan memahami pola ini adalah kunci untuk menghindari serangan mereka dan menemukan momen yang tepat untuk menyerang.
  2. Gunakan Lingkungan: Manfaatkan lingkungan sekitar untuk keuntungan Anda. Banyak area perburuan memiliki jebakan alami atau fitur yang bisa digunakan untuk melawan monster.
  3. Pilih Senjata yang Sesuai: Setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangan. Pilih senjata yang sesuai dengan gaya bermain Anda dan monster yang akan Anda hadapi.
  4. Crafting: Jangan lupakan pentingnya crafting. Mengumpulkan bahan dan membuat peralatan yang lebih baik adalah cara utama untuk memastikan bahwa Anda dapat menghadapi monster yang semakin kuat.
  5. Multiplayer: Bermain dengan teman bisa membuat perburuan lebih mudah dan menyenangkan. Koordinasi tim yang baik dapat mengalahkan monster dengan lebih efisien.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button