Foto: https://www.liputan6.com

APLIKASI POPULER DI TAMPILAN GOOGLE PLAY STORE

Foto: https://telset.id

Google Play Store menampilkan ikon lain yang menunjukkan pola di aplikasi, terlepas dari apakah polanya naik atau turun. Ikon kecil yang realistis ini akan disematkan ke atas atau ke bawah di menu atas aplikasi atau aplikasi paling populer.

Dengan baut menghadap ke atas, artinya aplikasi mengalami peningkatan pola lebih tinggi, sedangkan baut bawah menandakan sedang mengalami pelonggaran.

Untuk menemukan aplikasi mana yang bergerak ke atas atau ke bawah. Pelanggan membuka aplikasi Google Play Store dan memilih tab “Paling Populer”.

Mulai saat ini, pelanggan tidak terlalu jauh akan melihat bahwa aplikasi ini memiliki pola waktu yang baik dan buruk.

WajibTekno menemukan aplikasi terpopuler di play store pada Selasa (19/1/2021) di Indonesia peringkat 1 hingga 5 adalah:

  1. FaceApp,
  2. GetContact ,
  3. Telegram,
  4. Bip
  5. CapCut.

FaceApp berada pada posisi 1 paling populer di aplikasi google play store dengan 1 dengan jumlah download lebih dari 100 jt lebih dan posisi 5 di aplikasi google play store yaitu aplikasi CapCut dengan jumlah download 500 jt lebih.

Menariknya, aplikasi BiP yang merupakan pengelola notifikasi mengalami pola yang meluas, mengingat WhatsApp mainstream dipengaruhi oleh masalah perlindungan pelanggan. WhatsApp sendiri berada di posisi kesembilan untuk aplikasi Google Play Store terpopuler di Indonesia.

Kemudian Signal, yang bebrapa hari belakangan termasuk ke pada salah satu aplikasi yang populer menempati peringkat keempat, mengalami pola menurun, meskipun aplikasi ini tertarik pada titik di mana individu perlu mengubah tahap pelaporan web WhatsApp.

Sumber: https://inet.detik.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *