Posts

Showing posts from September, 2019

5 Tips membuat Caption Terbaik Di Instagram

Image
Taukah kamu bahwa instagram adalah salah satu media sosial yang lagi digemari para anak muda jaman sekarang (milenial). Tak hanya instagram saja yang menjadi aplikasi primadona saat ini ada facebook, WhatsApp Namun sekarang lebih banyak masyarakat yang beralih ke instagram selain karena penggunaanya yang mudah.
Di instagram sendiri bisa membuat orang menjadi terkenal atau bahkan bisa menjadi influencer, lalu bagaimana cara agar kita menjadi terkenal diinstagram. Salah satu caranya adalah dengan mengpost/ mengupload foto yang menarik mulai dari pencahayaan, latar belakang foto. Lalu setelah mengpost foto ada lagi cara yang harus kamu lakukan.
Cara yang kedua adalah memberikan caption/keterangan yang menarik di setiap gambar, nah kadang suka bingung ya mau kasih caption apa?? Ni aku akan memberikan saran agar kamu gak pusing memikirkan caption instagram.
Keterangan LucuKamu juga bisa menambahkan keterangan yang lucu atau unik di setiap unggahan kamu. Kamu tinggal cari di mesin pencarian go…

Aplikasi yang wajib kamu miliki di 2019 Part- II

Image
Nah ini lanjutan dari Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Di Tahun 2019. Jadi kenapa di potong menjadi 2 bagian karena biar kalian bacanya gak bosen karena terlalu panjang jadi aku buat menjadi 2 bagian. 
Aplikasi ini bagus banget bagi kamu yang ingin menjadi seperti para beauty influencer di instagram yang mendapatkan penghasilan dari endors ya. Dan untuk memaksimalkan agar banyak yang endors kamu kamu perlu untuk membuat tampilan feeds instagram kamu menarik dan banyak lakukan instraksi dengan para pengikutmu. Selain aplikasi untuk instagram aku punya beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa bantu kamu dalam belajar bahasa inggris atau bahasa lainnnya.
Dan aplikasi apa aja yang aku rekomendasikan yuk dibaca disini.


Unum


Kalo aplikasi ini yang ini bisa digunakan untuk mengatur feeds instagram yang akan kamu upload. Jadi sebelum post foto kamu bisa coba untuk masukan kedalam unum. Tapi untuk android sendiri aplikasi ini masih perlu perbaikan karena sering error sebaliknya bagi pengguna ios aplikas…

Review AutoResponder:Instagram

Image
Siapa yang gak kenal dengan instagram bahkan Hampir 87% masyarakat indonesia menggunakan instagram entah untuk jualan atau hanya untuk mengupload keseharian seseorang. Karena banyak sekali peminat di instagram baik remaja, orang dewasa maupun orang tua banyak yang memiliki instagram. Sebaba banyak orang lebih percaya ketika membeli barang di instagram apalagi barang tersebut adalah rekomendasi dari para selebgram. Sehingga banyak para penjual yang mulai menggunakan jasa para selebgram untuk mempromosikan dagangan mereka.
Selain itu pasti banyak orang yang akan mulai mengirimkan pesan ke instagram ( Dm). Saking banyaknya pesan masuk bahkan ada beberapa pesan yang tidak terbaca karena menumpuk. Lalu bagimana cara untuk mengatasi agar semua pesan yang masuk ke instagram dapat terbalas semua.






Ni aku akan memberikan rekomendasi aplikasi yang dapt membantu kamu membalas pesan secara ot

Cara Cek NO.Rekening penipu online

Image
Siapa sih yang gak suka belanja online, hampir seluruh masyarakat suka berbelanja online karena lebih praktis dan gak usah keluar rumah tinggal scrol-scrol hp kamu kamu sudah bisa pesan baju yang kamu inginkan.
Tapi saat belanja online apakah kalian gak takut kalo ternyata akun penjual tersebut adalah akun palsu. Lebih parah lagi kalo kamu udah transfer dan kamu ketipu sama si penjual tersebut.
Nah untuk mencegah agar kita tidak tertipu saat belanja online kita bisa melakukan pencegahan dengan mencek No. Rekening penjual tersebut ke website Kredible.co.id secara Online.
Kredibel itu sendiri apa sih?
Kredibel adalah sebuah situs yang memberi pelayanan untuk mengidentifikasi orang yang kamu laporkan adalah seseorang penipuan atau tidak berdasarkan hasil dari laporan orang yang pernah berinteraksi dengan orang tersebut. Misi dari kredibel sendiri adal untuk membangun ekosistem berbelanja online yang aman.
Jadi sebelum kamu melakukan pembelian dan mentransfer sejumlah uang ke rekening penjual …

Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Di Tahun 2019

Image
Kali ini aku mau rekomendasikan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mencari inspirasi ataupun agar kamu lebih produktiv lagi dalam menjalankan hari-hari mu.
Mungkin dari kalian sudah ada yang punya beberapa aplikasi ini. Tapi disini aku akan membahas beberapa aplikasi yang wajib kamu punya di smarhphone kamu.
Oke kita bahas ya aplikasi apa aja yang wajib kamu miliki.

Instagram

Yang pertama ada instagram siapa yang gak punya instagram? Semua orang pasti memiliki instagram bahkan mungkin anak kecil juga punya instagram. Di instagram jugakita bisa mendapatkan penghasilan loh, karena selain kita di endorsment kita juga bisa menjual suatu produk yang kita miliki.
apalagi bagi kamu yang memiliki banyak pengikut lebih dari 1000 pengikut kamu bisa menerima jasa endors seperti para selebgram (beauty influencer). aplikasi desain untuk android
Pinterest


Kalo di pinterest kamu bisa mendapat banyak inspirasi, quotes (kata-kata) kamu juga bisa dapat banyak gambar cogan sama cewek-cewek cantik juga disin…