Game terbaru di 2020

Tidak kerasa tahun 20119 akan berakhir menjadi tahun 2020 dalam hittungan hari saja, di tahun 2019 ini sudah banyak sekali game yang menjadi favorite para anak muda yang sangat menyukai dunia game ini salah satu contoh gama yang paling banyak peminatnya adalah : Mobile Legends: Bang Bang, Clash of Clans, PUBG Mobile dan pokemon Go itu baru sebagaian belum semua.

Nah di tahun 2020 nanti akan hadir game-game baru yang bisa kmu mainkan gak akan kalah seru dengan game di tahun 2019 ini. Aku punya beberpa rekomendasi game yang bisa kamu mainkan ddan game ini banyak banhet yang tungggu  rilis nya.

Jadi bersiaaplah di tahun 2020 nanti untuk menanti rilisnya game ini:

Watch dogs: legion

Watch dogs: legion

Seri watch dogs sendiri sudah sangat dikenal oleh para gamers karena hadir dengan gameplay open-world bertemakan hacker. Rencananya seri terbaru dari watch dogs yaitu legion akan dirilis pada tanggal 6 maret 2020 mendatang untuk platfrom pc, playstore 4 dan juga xbox one

Cyberpunk 2077 

Cayberpunk 2077

Game buatan cd projektor ini hadir dengan gameplay open world FPS yang sangat futusistik dan juga hadir dengan grafis yang fantastis. Game cyberpunk 2077 dipastikan bakal rilis tanggal 16 april 2020 mendatang di platfrom pc, playstation 4, dan Xbox One.

Final fantasty VII remake

Final Fantasty VII Remake

Meskipun merupakan game eksklusif untuk playStation 4 saja, final fantasy VII remake  ternaya juga menjadi salah satu game yang pailing ditunggu rilisnya oleh para gamers. Pasalnya banyak para gamers yang ingin merasakan nostlagia bermain game final fantasy vii dengan garafis yang lebih bagus lagi.

The last of us part ii

The Las Of Us Part II

Game buatan developer bernama naughty dog ini hadir dengan kisah seorang karakter yang bernama elie yang berusaha untuk membalas komplotan penjahat. Game ini dipastikan akan dirilis tanggal 21 februari 2020 mendatang.

Marvel’s avangers

Marvels Avangers

Meskipun tidak memiliki model yang sama dengan karakter avangers dalam film. Cerita dari game tersebut bisa bisa dibilang cukuop menarik game buatan square enix dan crystal dynamics ini dipastikan akan rilis pada tanggal 15 mei 2020 mendatang.

Bersiaplah untuk menanti rilis game terbaru di 2020. Jadi dari rekomendasi game diatas mana game yang paling kalian nanti rilisnya

Comments 0