WhatsApp Image 2021 03 24 at 16.49.46

Ketok Palu Jatuh! Ririe Fairus Dengan Ayus Sabyan Sah Bercerai

WAJIBTEKNO- Belakangan Publik dihebohkan dengan berita perceraian Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan. Setelah Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan banyak spekulasi yang muncul penyebab perceraian mereka. 

Gugatan yang dilayangkan oleh Ririe Fairus kabarnya disebabkan oleh pihak ketiga. Namun sampai putusan cerai pengadilan hari ini (Rabu, 3/24/2021) Ririe Fairus belum pernah mengeluarkan statement pasti tentang penyebab perceraian mereka.

Namun, pengadilan sudah memutuskan dengan sah bahwa Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan ini sudah tidak menjadi suami istri lagi.

Dilansir dari Intens Investigasi, Ririe Fairuz menyatakan ” Keputusannya sudah diterima oleh saya, iya (sudah cerai)”

“Saya meminta yang terbaiknya saja, jika ini sudah jalannya ya saya terima”Ujar Ririe Fairuz. 

Ririe sudah memperjelas bahwa ia dengan Ayus Sabyan sudah resmi bercerai. Mereka bercerai secara baik-baik. Perihal hak asuh anak jatuh kepada kepada Ririe Fairuz. 

Baca Juga: Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Menikah Lagi, Ini Sosok Istrinya

Diketahui dari pernikahan Ririe Fairuz dengan Ayus Sabyan mereka dikarunia 2 orang anak dan itu akan diasuh oleh Ririe Fairuz.

Sedangkan perihal harta gono gini mereka berdua tidak ada permasalahannya.

Persidangan hari Rabu (24/3/2021)  ini diagendakan memintai keterangan saksi-saksi namun karena dari Ayus Sendiri tidak datang-datang selama sidangan maka majelis hakim memutuskan sidang verstek. Artinya persidangan diputusakan tanpa kehadiran tergugat.

Hal itu terungkap langsung dari Ririe Fairuz ” Iya, Sudah verstek perhari ini”. 

Sidang sendiri sudah dilakukan sebanyak 4 kali persidangan tanpa dihadiri oleh Ayus Sabyan.

Ketika wartawan menanyakan kepada Ririe Fairuz perihal ketidakdatangan Ayus sendiri Ririe Fairuz menjawab tidak mengetahui perihal itu. Dia tidak pernah menanyakan kepada Ayus Sabyan.

Namun setelah persidangan Ririe Fairuz tidak akan membatasi pertemuan Ayus Sabyan dengan anak-anaknya. Ririe Fairuz membebaskan Ayus Sabyan bertemu anaknya.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *