GAMEGAMES

Burgers And Frights Game – Free

Burgers And Frights Game merupakan gim horor pendek di mana pemain mengendarai sepeda melintasi hutan yang gelap.

Permainan ini terinspirasi oleh permainan seperti Rides with Strangers, dan film horor tertentu oleh John Carpenter.

Burgers & Frights adalah Video Game Survival Horror pendek oleh Donitz.

Game ini terbilang sederhana, Yang pertama adalah, Anda akan dikejar melintasi jembatan oleh mobil versi monster.

Yang kedua adalah Anda dikejar melalui terowongan oleh versi raksasa wanita berdarah, diikuti oleh segmen pengejaran lain dengan mobil di terowongan sempit dengan tangan terulur ke arah Anda.

Game ini sederhana, tetapi juga bisa disebut sebagai game yang mencekam. Anda akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan tentunya jika berhasil menyelesaikan semua tantangan yang ada di dalam game ini.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Boom Karts Multiplayer Racing

Burgers And Frights Game Explained

Burger & Frights terkenal sebagai gim horor indie di mana sudah larut malam dan Anda mendambakan burger. Dimana Anda mengendarai kendaraan Anda ke toko burger terdekat, dan berkendara kembali pulang melalui hutan gelap di tengah malam. Namun, tiba-tiba menjadi lebih gelap dan Anda menemukan diri Anda kembali ke tempat Anda memulai.

Setelah beberapa upaya melintasi rel kereta api, seorang gadis berdarah mendekati Anda…

Saat Anda melanjutkan permainan dan terus berusaha untuk melewatinya, Anda akan menemukan lebih banyak cerita. Permainan dapat diselesaikan hanya dalam waktu kurang dari 20 menit.

Suasana dan kegelapan dunia memang menyenangkan untuk dijelajahi. Anda akan menemukan kepala-kepala yang melayang-layang di jembatan yang tentunya akan terasa sangat menyeramkan.

Baca Juga:   Fireboy And Watergirl Elements - Free Games

Tema game horor burger run adalah konsep menyenangkan untuk dimainkan oleh siapapun. Jika Anda menyukai game horor, tentunya game seperti ini sangat perlu untuk Anda coba mainkan. Jadi Anda harus mencobanya.

Burger And Frights Game Download For Android

Burgers And Frights Game tentunya bisa Anda mainkan di Android kesayangan Anda. Anda bisa memainkannya dengan mudah dan juga gratis.

Jika ingin memainkan gamenya, terlebih dahulu Anda harus mendownload gamenya terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan  Burger And Frights game di Play Store. Jika ingin cara mudah Anda juga bisa mendapatkan game nya dengan cara klik tautan berikut ini.

unduh

Game ini juga bisa Anda mainkan secara online dengan mengunjungi laman web game Burger And Frights. Nikmati keseruan game nya, dan selesaikan game dengan cepat.

Baca Juga:   Game Dragon Mania Legends Mod Apk Unlimated Mony For Android 2019

Demikianlah informasi yang bisa Mimin berikan kali ini seputar Burgers And Frights Game, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat memainkan game nya. Mainkan game secukupnya dan jangan lupa untuk beristirahat.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button