Fischl Bow

Fischl Bow – Games Free

Fischl Bow adalah karakter Busur Elektro Bintang 4 di Genshin Impact. Pelajarilah tentang build, material ascension, senjata terbaik, artefak terbaik, prioritas bakat, keterampilan, tim, dan berikan peringkat karakter dalam panduan build ini!

Fischl Bow Honkai

Fischl adalah karakter Genshin Impact yang populer karena utilitas yang disediakan oleh Oz-nya. Dalam hal senjata, ini adalah opsi terbaik untuk Fischl.

Senjata terbaik untuk Fischl di Genshin Impact sangat bergantung pada role yang dia ambil dalam tim. Jelas, untuk build DPS utama, senjata ini mengandalkan buff damage dari Normal Attack-nya.

Sedangkan untuk build Sub-DPS/Support, damage Oz lah yang menjadi fokus utama. Raven memberikan banyak bonus kerusakan dan akses mudah ke reaksi elemen elektro, menjadikannya penting dalam komposisi tim tertentu.

Baca Juga:   5 Aplikasi Game Horror Android Offline

Fischl Bow Tier List

Senjata terbaik untuk setiap peran tercantum di bawah ini.

Fischl dapat berupa main Physical DPS atau Off-field Electro DPS membuatnya menjadi carry yang potensial.

Konstelasinya meningkatkan output kerusakan dan menguntungkan kedua peran. Meskipun konstelasi Fischl meningkatkan kemampuan DPSnya, tidak disarankan untuk membidik saat menarik kecuali jika kecepatan ditingkatkan.

Ketika Fischl mengambil peran DPS Utama, sebagian besar pemain harus mengandalkan serangan normalnya untuk menimbulkan kerusakan fisik pada lawan. Untuk memanfaatkan sepenuhnya bakat ini, pilih salah satu busur ada.

Mitternachts waltz mungkin bukan busur terbaik mutlak untuk Fischl, tapi ini pasti busur paling bulat yang bisa digunakan. Busur tidak merusak atau mengabaikan keterampilan.

Baca Juga:   Epic Seven (Game Online)

Sebaliknya, Mitternachts waltz meningkatkan keterampilan elemental dan serangan normal pada saat yang sama, memberikan pemain fleksibilitas untuk menggunakan keterampilannya sesuka mereka.

Compound bow adalah senjata yang bagus untuk C6 Fischl, terutama pada penyempurnaan yang lebih tinggi.

Hal ini disebabkan Oz akan menyerang dengan serangan normal Fischl, Compound bow akan memberi Fischl kecepatan serangan yang dia butuhkan untuk mendapatkan keuntungan penuh dari serangan gabungan Oz. Senjata ini sangat cocok untuk gaya bermain Machine Gun Fischl.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Fischl Bow. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.