Kiwi Browser

Kiwi Browser Versi 2022 (Jelajahi Internet dengan Ekstra Tinggi)

Kiwi Browser adalah browser Android untuk menjelajahi internet dengan kecepatan ekstra tinggi, tanpa menghabiskan terlalu banyak memori di perangkat. 

Berkat interface yang ringan dan fakta bahwa browser ini dikembangkan menggunakan Chromium dan WebKit, hanya perlu beberapa detik bagi browser ini untuk memuat konten menarik.

Salah satu aspek luar biasa dari Kiwi Browser yaitu Anda dapat menambahkan banyak ekstensi yang tidak didukung oleh browser lain untuk smartphone. Sebagai contoh, Anda akan dapat memasang banyak pemblokir iklan serta memasang grid view di Google Meet.

Kiwi Browser juga memiliki fitur mode malam populer, yang membuat tampilan interface browser jadi lebih gelap, mendekati hitam. Browser ini dilengkapi dengan lapisan perlindungan ekstra terhadap banyak ancaman. 

Anda juga dapat mengelola dan memilih website yang ingin dimunculkan di layar beranda.

Kiwi browser for pc 

Berikut ini fitur kiwi browser for pc:

  • Mode malam: Aplikasi ini memiliki fitur mode malam yang indah yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikannya. 
  • Seed: Aplikasi ini membuat Anda kecepatan penelusuran yang baik. Ini memblokir iklan dan membatasi penghalang penjelajahan lain yang dapat menunda kecepatan penelusuran. 
  • Privasi: Aplikasi ini memiliki pengaturan privasi yang luas. Saat Anda memasuki mode penyamaran, Anda dapat mencegah tangkapan layar dan menyembunyikan konten. 
  • Ekstensi: Browser mendukung sebagian besar ekstensi di desktop Chrome 
  • Memblokir iklan dan pop-up: Anda pasti tidak akan terganggu karena aplikasi dapat memblokir iklan dan pop-up agar tidak ditampilkan di layar Anda. 
  • Tab untuk alamat bawah: Dengan fitur ini, Anda dapat membuka bagian bawah dan atas halaman aplikasi hanya dengan satu klik di tab alamat bawah.
Baca Juga:   YcWhatsapp Mod Instagram Dan Ios Terbaru 2019

Kiwi browser for windows 7 

Berikut ini cara install kiwi browser for windows 7:

Untuk mengunduh browser Kiwi untuk PC , Anda memerlukan emulator. Kami akan menunjukkan cara menggunakan BlueStacks dan Nox Player untuk mengunduh dan menjalankan browser Kiwi di PC Anda.

Cara menggunakan dan mengunduh Kiwi Browser menggunakan BlueStacks

BlueStacks adalah emulator yang dipercaya banyak orang untuk mengunduh aplikasi smartphone untuk PC. Ini adalah salah satu yang terbaik dan paling mudah ditemukan. Untuk mengunduh dan menggunakan browser Kiwi menggunakan BlueStacks, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah-langkah untuk mengunduh browser Kiwi dengan emulator BlueStacks

Langkah 1: Instal BlueStacks, buka situs web resmi mereka di browser PC Anda. Klik ‘Unduh’ dan klik untuk mengunduh emulator. Setelah proses download selesai, cari file Exe di PC Anda, buka, dan ikuti petunjuknya.

Baca Juga:   Xposed Frame, Free Install!

Langkah 2: Buka Google Play Store dan cari browser Kiwi . Klik dan ketik browser Kiwi, lalu klik bilah ‘Cari’ untuk mencari.

Langkah 3: Setelah proses pencarian selesai, browser Kiwi akan muncul. Klik untuk membukanya. Jika sudah, klik tab ‘Unduh’ dan izinkan gim untuk diunduh.

Langkah 4: Saat proses pengunduhan selesai, game akan ada di daftar aplikasi yang Anda unduh. Buka ‘Aplikasi Saya’, pilih, dan buka browser Kiwi.

Anda dapat mencoba metode pengunduhan APK. Meskipun masih melibatkan penggunaan emulator BlueStacks.

Langkah 1: Cari browser Kiwi di browser PC Anda. Pilih file APK dan unduh.

Langkah 2: Buka BlueStacks dan tab menu di bagian atas. Klik ‘Unggah’, pilih file APK dari lokasi Anda menyimpannya, dan unggah. Kemudian izinkan untuk mengunduh ke emulator.

Baca Juga:   5++ Aplikasi Kurir Driver - Free Download

Langkah 3: Browser akan berada di daftar aplikasi yang diunduh di BlueStacks. Buka Aplikasi Saya dan buka browser Kiwi.

Download Aplikasi

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang kiwi Browser, semoga bermanfaat, see you.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *