Livin By Mandiri Apk

Livin By Mandiri Apk Versi Terbaru

Livin By Mandiri Apk merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri yang berguna untuk membantu nasabah untuk kelola keuangan dengan mudah.

Livin By Mandiri Apk memiliki banyak sederet fitur canggih, mulai dari tarik tunai tanpa kartu, fitur e-wallet, buka rekening (tabungan, deposito, rencana) hingga mengajukan kartu kredit.

Livin By Mandiri telah mengalami pembaharuan dari yang sebelumnya Livin By Mandiri Apk versi lama, saat ini berlogo kuning dengan hadirnya beberapa fitur baru.

Jika kalian ingin mendownload Livin By Mandiri Apk versi lama kalian bisa klik disini. Livin By Mandiri Apk versi lama bisa kalian download hanya beroperasi di android 9.0, disini tersedia hanya bahasa inggris.

Saya sarankan mendingan versi yang terbaru kalian download karena yang baru ini memiliki banyak sekali kelebihan.

Kelebihan dari Livin By Mandiri Apk

1. Akses Aplikasi Secara Instan 

Fitur ini memungkinkan kalian untuk melakukan beberapa jenis transaksi dengan cepat, misalnya:

  • Intip Saldo, cek saldo tabungan dan mutasi transaksi
  • Tarik Tunai, melalui ATM Mandiri meski tanpa bawa kartu debit
  • Instant e-money, untuk isi saldo berbagai e-money yang Anda miliki
  • Quick Pick, transfer, top-up, bayar tagihan dengan rekening tujuan yang difavoritkan.
Baca Juga:   Karya Aplikasi Dibuat Dengan Cara Dijiplak atau Digambar

2. Transaksi cepat dengan Quick Pick

Quick pick merupakan fitur yang memudahkan kalian untuk melakukan transfer, top-up atau bayar tagihan yang sama atau rutin.

Misalnya Anda sering transfer untuk anggota keluarga, cukup simpan nomor rekening tujuan, lalu kalian bisa langsung menggunakannya di lain waktu, tanpa harus memasukkan no rekening secara manual lagi. Sangat efisien bukan?

3. Hubungkan E-wallet dalam satu Aplikasi

Dengan aplikasi Livin By Mandiri Apk kalian bisa menghubungkan e-money yang tersedia seperti LinkAja, Dana, OVO dan Gopay. Fitur ini memungkinkan kalian untuk melakukan topup, cek saldo e-Wallet dengan mudah, hanya dengan 1 aplikasi saja.

Menu e-wallet Melalui Livin kalian tidak perlu lagi repot transfer dengan masukkan rekening atau nomor hp di e-Wallet, karena kalian bisa memindahkan dana langsung dari Livin By Mandiri Apk.

4. Tarik Tunai Tanpa Kartu

Selama ini proses tarik tunai bisa dilakukan dengan kartu debit melalui mesin ATM. Jika lupa membawa kartu debit atau hilang, jelas saja tidak bisa ambil uang tunai lewat ATM, hanya bisa via teller bank dan pasti sangat tidak efisien.

Melalui Apk ini, tarik tunai bisa dilakukan tanpa perlu kartu debit lagi. Dengan fungsi yang sama, kalian bisa tarik tunai dengan pecahan 100 rb, 200, 300, 400, 500 dan pilihan lainnya.

Baca Juga:   Download Mobile Legends Kuroyama Mod Apk For Android Terbaru + Unlimited Diamond

Opsi tarik tunai bisa ditemukan pada halaman utama aplikasi, masukkan nominal uang > buat kode token > memasukkan Epin > lalu pergi ke ATM > pilih menu Livin By Mandiri Apk  > Klik Withdrawal > masukkan nomor HP dan kode token > Selesai.

Dalam hal ini, Aplikasi  Livin Mandiri mirip dengan blu by BCA yang menerapkan sistem penarikan uang tanpa kartu. Dengan begitu, kalian tidak perlu ribet membawa kartu debit untuk melakukan penarikan tunai.

5. Transfer cepat dengan BI Fast

Livin By Mandiri Apk  juga memiliki fitur transfer antar bank BI Fast dengan biaya rendah, hanya Rp. 2.500 dan limit hingga Rp 250 juta.

Keunggulannya, kalian bisa kirim uang antar bank nggak hanya dengan nomor rekening melainkan bisa juga dengan nomor HP, alamat email.

6. Pengajuan Kartu Kredit mudah

Kartu kredit punya banyak manfaat dalam transaksi sehari-hari. Kalian bisa belanja dimanapun tanpa perlu bawa uang cash, bahkan kartu kredit juga mendukung pembayaran online di Internasional.

Kabar baiknya, bagi nasabah Bank mandiri, proses pengajuan kartu kredit bisa kalian lakukan melalui Livin’. Sama seperti pengajuan kartu debit di atas, kalian hanya perlu melengkapi beberapa data seperti identitas diri, tempat tinggal dan seputar pekerjaan.

Baca Juga:   Download YoWhatsApp Mod Apk Terbaru Versi 7.81 Update 2019

Untuk pemula, Mandiri memberikan limit mulai dari Rp 5 juta – Rp 300 juta dan biaya tahunan terjangkau, hanya Rp 300 ribuan saja. Pengajuan Anda akan diproses selama 3 hari kerja.

Jika disetujui, Kartu kredit akan dikirim ke tempat tinggal yang sudah kalian tentukan sebelumnya.

7. Online Shopping Payment

Apk ini juga bisa digunakan untuk membayar berbagai tagihan PLN, BPJS, Ecommerce, Pajak, Telekomunikasi, Asuransi, Air dan masih banyak lagi.

Kalian nggak perlu lagi cari jasa pembayaran di luar, pakai uang cash, repot catat nomor tagihan dan hal lain, karena mulai sekarang bisa bayar sendiri dengan mudah.

Kalian hanya perlu memasukkan nomor tagihan kalian di Livin By Mandiri Apk sesuai dengan tagihan yang mau kalian bayar > pilih sumber rekening dana (misalnya rek tabungan gold bisnis) > masukkan PIN > selesai,  saldo sesuai tagihan akan terpotong langsung dari dana tabungan gold bisnis kalian.

Nah itulah informasi mengenai Livin By Mandiri Apk, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *