aplikasi

Tachiyomi Apk (Tempat Baca Komik Paling Asyik)

Tachiyomi apk merupakan salah satu aplikasi baca komik yang paling lengkap dan tentunya sangat banyak digemari para penyuka komik tentunya.

Informasi pertama mengenai tentang tachiyomi apk yang mana merupakan aplikasi yang seumur jagung, dan untuk umur perilisnya baru terhitung dua  bulan lalu, akan tetapi dengan begitu populernya dan juga banyak di cari – cari oleh para penggemar pembaca komik tentunya.

Di aplikasi tachiyomi apk ini anda bisa menemukan berbagai macam komik yang wajib anda sukai mulai dari manga atau manhwa dari beragam genre dalam sebuah aplikasi tachiyomi ini tentunya dan di unduh secara gratis tentunya.

Tachiyomi ini merupakan salah satu aplikasi komik yang berasal dari jepang yang tentunya sangat terkenal dan terpopuler tentunya.

Baca Juga:   Gunakan Bigjpg Untuk Jernihkan Foto Yang Blur

Kemudian hal yang paling menarik dari aplikasi ini yaitu fitur dari tachiyomi ini tentunya. Dengan adanya fitur tanpa iklannya yang pada umumnya tentu ada pada aplikasi aplikasi komik lainnya.

Dan hal yang paling wajib anda tahu bahwa tachiyomi ini tentu tidak ada iklan yang akan mengganggu anda tentunya.

Apk ini mempunyai segudang fitur yang tentunya sangat menarik untuk di cari tahu dan wajib mempunyai aplikasi ini tentunya yaitu sebagai berikut.

Fitur Tachiyomi Apk

1. Ekstensi

Dimana sangat memudahkan pembaca  untuk membaca komik dari berbagai sumber situs komik yang ada. Pembaca juga dapat membaca komiknya secara online dan offline sesuai dengan kebutuhannya.

Baca Juga:   Cara Pinjam Di Aplikasi Pinjam Duit

2. Custominasi

Selain dimanjakan dengan sumber komik yang dapat diakses dari ratusan situs, pembaca juga dapat melakukan kustomisasi mode baca, filter warna serta pengaturan lainnya.

3. Tanpa adanya iklan

Jika biasanya situs atau aplikasi baca komik gratisan dapat diakses dengan sejuta iklan, pada aplikasi ini kamu tidak perlu lagi khawatir pengalaman membaca komik kamu akan terganggu oleh iklan.

Untuk anda yang ingin mengunduh tachiyomi apk terbaru anda bisa klik langsung link yang sudah tersedia disini yaitu:

unduh

Nah demikianlah artikel tentang tachiyomi apk terbaru tentunya, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button