aplikasiAPPS

Download Blackmart 2022

Blackmart adalah alat yang memungkinkan Anda mengunduh aplikasi apa pun yang Anda inginkan secara gratis.

Ada banyak aplikasi di luar sana yang kebanyakan orang tidak dapat menikmati karena ia datang dengan harga yang tidak ramah, tetapi semua yang ada di Blackmart membutuhkan pembayaran nol dan bahkan mencakup aplikasi berbayar yang paling banyak diminati.

Menggunakan Aplikasi ini aman karena tidak akan mengharuskan Anda memberikan informasi pribadi apa pun. Setelah diluncurkan, Anda dapat dengan cepat beralih ke mencari dan mengunduh aplikasi impian Anda.

Blackmart Apk Download

Kelebihan

  • Mudah digunakan
  • Semua aplikasi dijamin gratis
  • Berisi aplikasi utama

Kelemahan

  • Tidak mengirim lansiran untuk pembaruan aplikasi
  • Tidak secara otomatis memperbarui aplikasi
Baca Juga:   Cara Pembayaran Tik Tok Shop Transfer Bank

Blackmart Android Brother Bd

Jika Anda mencari platform untuk mengunduh aplikasi Android secara gratis, aplikasi Blackmart adalah pilihan terbaik untuk Anda. Pada dasarnya, ini adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna mendapatkan aplikasi dan game secara gratis.

Aplikasi ini berfungsi sebagai app store tidak resmi dan bisa dikatakan sebagai pasar alternatif Google Play Store untuk perangkat Android.

Fitur Aplikasi Blackmart

  • Tidak boleh masuk atau mendaftar

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh aplikasi apa pun yang tersedia di dalamnya tanpa perlu mendaftar. Anda bahkan tidak perlu masuk ke akun Google Anda atau akun lainnya.

  • Unduhan Mudah

Tanpa memerlukan izin tambahan apapun, Anda dapat mengunduh aplikasi dan game dengan satu klik.

Baca Juga:   Iklan Di HP Bikin Ganggu?

Anda hanya perlu menemukan aplikasi yang Anda inginkan menggunakan mesin pencari built-in dan klik tombol ‘install’. File APK kemudian akan diunduh dan disimpan di ponsel Anda.

  • Pemasangan Otomatis

Aplikasi ini tidak mengunduh aplikasi secara langsung, tetapi mengunduh file APK terlebih dahulu ke ponsel Anda. Akan tetapi, untuk membuatnya nyaman bagi Anda, ia hadir dengan fitur Instalasi Otomatis yang secara otomatis menginstal APK yang diunduh di perangkat Anda.

  • Unggah Aplikasi

Ini fitur paling mengesankan di Aplikasi ini terbaru. Anda tidak hanya dapat mengunduh aplikasi apapun secara gratis tetapi juga mengunggah aplikasi dan game untuk pengguna lain.

Ini memungkinkan Anda membuat aplikasi sendiri dan mempromosikannya ke dunia dengan menguploadnya ke Blackmart.

  • Manajer Aplikasi
Baca Juga:   Review AutoResponder:Instagram

Mengelola semua apl di perangkat Anda bisa menjadi pekerjaan yang merepotkan. Banyak alat manajemen aplikasi pihak ketiga membantu Anda mengelola aplikasi Anda.

Aplikasi ini memiliki fitur Manajer Aplikasi bawaannya sendiri yang mengelola aplikasi Anda untuk Anda dan menyelamatkan Anda dari masalah untuk mengunduh aplikasi pihak ketiga lainnya.

  • Ukuran kecil

Untuk aplikasi luar biasa kike Blackmart ukurannya sangat kecil, hanya 3,89 Mbs. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan kapasitas penyimpanan Anda untuk mendownload Blackmart.

  • Pembaruan Otomatis

Aplikasi ini juga memiliki fitur Pembaruan Otomatis yang secara otomatis memeriksa pembaruan apa pun dari aplikasi yang diinstal dan jika ditemukan tersedia, maka itu memperbarui aplikasi ke versi terbaru.

Anda juga dapat menonaktifkan opsi ini jika Anda ingin memperbarui aplikasi Anda secara manual.

Silahkan unduh dan rasakan kemudahan yang dihadirkan aplikasi ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button