GAMEGAMES

Game Merge Duck Versi Terbaru

Merge Duck merupakan game yang bertema strategi di mana Kalian harus menciptakan sekelompok bebek untuk mengalahkan banyak musuh, ada lebih dari 80 jenis bebek yang berbeda, kalian akan bersenang – senang sambil menyusun strategi dan bertarung untuk meraih kemenangan.

Merge Duck yang diterbitkan OneMore game studio ini sudah banyak di download  saat ini sudah lebih dari 100 ribu, Merge Duck  memiliki grafis 2D keren dengan banyak detail, terutama terkait pakaian para bebeknya.

Ada beberapa bagian di mana Kalian bisa melengkapi koleksi prajurit bebekmu dan meningkatkan level bebek yang sudah dimiliki, menyiapkannya untuk pertarungan yang seru di mana bebek Kalian harus berjuang mati-matian untuk mencapai kemenangan.

Baca Juga:   Fishy Game - Free

Merge Duck  memiliki hampir 100 bebek berbeda yang siap bermain di berbagai tingkat level. Dengan grafis yang menarik, tidak sulit untuk memasuki pertarungannya di mana hanya kombinasi bebek dengan strategi terbaik saja yang bisa mengalahkan musuh – musuh.

Merge Duck 2022

Adapun gambaran dari Merge Duck 2022 sebagai berikut :

  • Buat strategi

Tingkatkan kemampuan Strategi  pertempuran Kalian. Ada banyak peningkatan yang berbeda untuk dipilih. Pilih jalur terbaik untuk mengembangkan prajurit bebek Kalian.

Kamp pelatihan dapat meningkatkan kemampuan para pahlawan. Sistem pertarungan Berbasis Giliran Berorientasi Strategi dengan opsi Pertempuran Otomatis.

  • Kesenangan Santai
    Bebek Kalian akan datang dengan berbagai pakaian konyol. Gim ini menampilkan kisah lucu yang penuh dengan kejenakaan bebek.
Baca Juga:   Download Stardew Valley 1.04 Planner Mobile Mod Apk + Data OBB

Apa yang akan dilakukan bebek lucu ini selanjutnya? Pertarungan lucu bebek fantastis bisa membuat Kalian tertawa dan rileks.

  • JRPG Klasik dengan Gameplay Idle
    Prajurit bebek Kalian bisa bertarung secara otomatis. Kalian dapat mengumpulkan keuntungan bahkan saat Kalian offline.

Letakkan ponsel Kalian dan dapatkan secangkir kopi, sambil bebek Kalian mengumpulkan rampasan perang untuk Kalian. Perbatasan tak berujung menunggu Kalian. Gabungkan pahlawan dan buat diri Kalian lebih kuat.

  • Bebek berbeda
    Ada bebek superhero yang berbeda dalam permainan.
    Misalnya Dragon Duck, Ninja Duck, Stickman Duck, Mage Duck, Warrior Duck, Super Power Duck.

Bentuk bebek super ini menjadi kekuatan yang kuat yang bertarung, tumbuh, dan memperoleh harta serta sihir. Bawa semua pahlawan super kembali ke kastil keramaian Kalian.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Main Game Monster Legends

Jika kalian ingin mendapatkan Merge Duck 2022, Kalian bisa download melalui link ini 

Nah itulah informasi mengenai game Merge Duck, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat, dan kami ucapkan terima kasih.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button