aplikasicara

Cara Meng-pin Chat WA

Cara Meng-pin Chat WA

Cara Meng-pin Chat WA, whatsapp merupakan apk yang cukup popular dan sudah banyak sekali penggunanya. Hampir semua hp pasti menginstall. Dengan apk ini kalian dapat berbagi pesan tertulis, voice note, gambar, video, panggilan suara bahkan sampai panggilan video. Selain itu juga kalian dapat apdet status.

Baca juga:Cara Menggunakan Game Guardian

Berhubung banyak sekali orang, kalian akan merasa sulit saat temukan sebuah obrolan yang begitu penting di masa lampau. Solusinya kalian bisa pin chat itu.
Ketika kalian sematkan maupun pin percakapan orang tersebut yang muncul tepat pada seluruh obrolan lain.

Cara Meng-pin Chat WA
Cara Meng-pin Chat WA

Dimana nantinya chat penting bakal tetap bedarada diatas dan lebih gampang untuk nyarinya.
Sebagai pengguna WA si hp ios ataupun android semua dapat kalian melakukan untuk sematkan pecakapan yang penting supaya berada di atas. Kalau kalian penasaran gimana caranya untuk lakukan pin chat. Simak dibawah ini guys.

Baca Juga:   Cara Mengedit Video Dengan InShot Dengan Hasil Terbaik

Cara Meng-pin Chat WA

Bukalah hp kalian ntah itu iphone atau pun hp android yang kalian miliki. Untuk perangkat Android kalian bisa klik dan tahan chat yang pengin kalian sematkan lalu klik sematkan, Teruntuk kalian pengguna iphone bisa geser ke arah kanan di chat yang pengin kalian sematkan kemudian klik sematkan. Sekarang kalian bisa dengan gampang senatkan chat dengan orang yang penting atau sering kalian ajak ngobrol.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button