GAME

Download Hayday Design Game Dan Nikmati Keseruan

Hayday Design Game – Hello sobat, kali ini kita kembali lagi dengan berita terbaru terkait dengan hal-hal menarik setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai Hayday Design Game.

Hayday Design Game 1

Desain bukan sekedar apa yang tampak dan terasa. Desain adalah cara kerjanya.” –Steve Jobs. Tim Supercell telah memahami apa yang dimaksud Jobs. Mari kita analisis mengapa Hay Day sangat membuat ketagihan dan mengapa Hay Day sering menyebabkan pergantian ke Supercell.

“Desain bukan sekedar apa yang tampak dan terasa. Desain adalah cara kerjanya.” –Steve Jobs.

Tim Supercell telah memahami maksud Jobs. Pengalaman bermain Hay Day secara keseluruhan sangat menghibur, mudah digunakan, dan yang paling penting menyenangkan.

Pengisahan cerita dan suasana keseluruhan diselesaikan dengan baik dan bagian tutorial memandu pemain dengan baik ke mode permainan.

Baca Juga:   Epic Conquest Mod Apk

Setelah pemain diatur ke mode permainan, pemain tetap berada di mode tersebut selama berjam-jam berturut-turut. Hmm… terasa seperti déjà vu bagiku? Ya, saya merasakan hal ini saat bermain Clash of Clans oleh Supercell.

Greg adalah teman pertama setiap pemain dalam permainan tepat di Pertanian Level 1, dan akan menjadi pengunjung tetap sepanjang permainan.

Peternakan Greg memamerkan semua Mesin Produksi, Dekorasi, dan Habitat yang tersedia di dalam game! Tampilan Peternakannya berubah setiap kali fitur baru ditambahkan, atau selama Acara Musiman.

Saya dapat menyadari mengapa Hay Day sangat membuat ketagihan dan mengapa hal itu menyebabkan perpindahan ke Supercell secara teratur. Mari kita analisa alasannya lebih detail.

Loop inti yang dirancang dengan baik memberi penghargaan kepada pemain karena aktif dan menjanjikan kemajuan untuk setiap sesi pengembalian. Lingkaran inti Hay Day tampaknya terdiri dari empat tindakan inti yang berbeda:

Baca Juga:   Download Qooapp Apk

Dengan menanam & memanen tanaman, Anda mendapatkan poin pengalaman (XP) & bahan-bahan untuk membuat & memberi makan hewan.

Dengan mengumpulkan sumber daya yang diproduksi, Anda mendapatkan poin pengalaman.

Dengan menjual sumber daya yang diproduksi, Anda mendapatkan poin pengalaman dan koin (mata uang lunak).

Dengan membeli peralatan manufaktur baru, Anda menggunakan koin dan waktu, tetapi mendapatkan poin pengalaman.

Hayday Design Game Percent

Hay Day adalah salah satu game gratis paling populer di App Store, tetapi Anda akan dikenakan biaya pembelian dalam aplikasi jika Anda tidak hati-hati. Berikut beberapa tip yang telah saya temukan tentang cara maju dalam permainan tanpa membayar sepeser pun.

Baca Juga:   Fancade Mod Apk - Free Games

Hay Day memberi Anda tanggung jawab untuk merehabilitasi pertanian yang terlihat lebih baik. Anda menanam dan memanen tanaman, beternak, membuka lahan, dan membuat barang yang dapat Anda jual ke bisnis lokal dan konsumen untuk mendapatkan keuntungan yang lumayan.

Setiap level baru menghadirkan barang-barang baru yang dapat Anda buat, hewan ternak dan tanaman baru, serta beberapa barang lainnya untuk membantu menjadikan pengalaman bertani Anda lebih baik.

Seperti kebanyakan game gratis untuk dimainkan, ada mekanisme pembelian dalam aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membeli mata uang keras dalam game (berlian) yang akan membuat Anda unggul dan keluar dari kemacetan.

Tip yang saya berikan adalah untuk menjauhkan Anda dari kemacetan itu.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Hayday Design Game. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button