NEWS

Tecsys Category Download

Tecsys Category – Sejak didirikan pada tahun 1983, banyak hal telah berubah dalam bidang teknologi rantai pasokan. 

Namun ada satu hal yang tetap konsisten di berbagai industri, geografi, dan dekade – dengan mentransformasikan rantai pasoknya, organisasi yang baik bisa menjadi hebat.

Solusi dan layanan kami menciptakan kejelasan dalam kompleksitas operasional dengan visibilitas rantai pasokan menyeluruh. Pelanggan kami mengurangi biaya pengoperasian, meningkatkan layanan pelanggan, dan mengungkap peluang pengoptimalan.

Kami percaya bahwa organisasi visioner harus memiliki peluang untuk berkembang. Dan mereka tidak boleh mengorbankan nilai-nilai inti dan prinsip-prinsip mereka seiring pertumbuhan mereka. 

Pendekatan kami terhadap transformasi rantai pasokan memungkinkan organisasi yang sedang berkembang untuk mewujudkan aspirasi mereka.

Aplikasi berbasis digital kian memanjakan dan memudahkan para pelaku bisnis alas kaki atau sepatu di seantero dunia, apakah termasuk di Indonesia dan ASEAN?   

Contohnya, penggunaan teknologi buatan Tecsys Inc. mampu memodernisasi pemenuhan ritel di sektor industri sepatu. Merek dan pengecer alas kaki di dunia kini memanfaatkan platform perangkat lunak buatan Tecsys. 

Baca Juga:   CPNS 2021 Segera Dibuka! Intip Persyaratan Lengkap Berikut Ini

Aplikasi

 itu berguna untuk membuka kunci distribusi omnichannel dan kemampuan pemenuhan seperti virtualisasi inventaris, perutean (aliran pemasaran) yang  dinamis, dan konsolidasi pesanan yang semakin mantap. 

Dari New York City, Amerika Serikat, Tecsys Inc. perusahaan perangkat lunak dengan manajemen rantai pasokan terkemuka di industri persepatuan mengirimkan rilisnya ke media ini agar public di  Indoensia mendapatkan informasi. 

Perusahaan Tecsys menempati posisi kepemimpinannya yang terus  berkembang di industri alas kaki dengan Omni™ dan Elite™ platform—perangkat  lunak dan kapasitasnya untuk memenuhi persyaratan spesifik yang terlibat dalam distribusi omnichannel dan proses ritel saat mereka beralih ke model ritel hibrida. 

Aplikasi Tecsys platform berfungsi sebagai roda penggerak eksekusi rantai pasokan pusat di beberapa organisasi alas kaki di seluruh pasar ritel, distribusi, dan DTC. 

Dengan demikian mudah mengatur aktivitas logistik di seluruh saluran dan mengoptimalkan manajemen inventaris yang kompleks dan proses pemenuhan sambil memberikan efisiensi kepada para pelanggan. 

Industri alas kaki sangat cocok untuk inventaris tervirtualisasi di seluruh jaringan dan pemenuhan dinamis. Oleh  karena kompleksitas yang terlibat dalam manajemen inventaris dihasilkan dari persimpangan variasi ukuran dan musim.  

Baca Juga:   Pemerintah Kembali Memberikan Bantuan Kuota Belajar Gratis Tahun Ini, Simak Caranya Berikut Ini..

Dengan memperhitungkan setengah ukuran, pertimbangkan jumlah stock keeping unit (SKU) untuk sepasang sepatu dengan ukuran 7 hingga 13, dan dalam tiga warna, hitam, coklat, dan cokelat yang terdapat dalam  39 produk unik dengan tingkat permintaan unik untuk setiap pasangan. 

Sistem manajemen pesanan terdistribusi Tecsys, dengan perangkat Omni™ OMS maka hal itu memungkinkan pengecer alas kaki dan merek langsung ke konsumen. 

Pengguna akhir menginventariskannya secara terdistribusi di seluruh lokasi pemenuhan, menghilangkan kebutuhan untuk menyimpan produk dengan permintaan terendah di setiap lokasi.  

Hal ini memungkinkan manajemen inventaris yang lebih strategis yang menyediakan akses yang wajar ke SKU (kombinasi angka dan huruf sebagai penanda ukuran, merek, warna dalam produk (sepatu) atau stock keeping unit. 

Selanjutnya,  terus memposisikan SKU yang bergerak paling cepat. Lini produk Elite™ memungkinkan pasar yang kompleks dan konvergen tingkat perusahaan untuk mengoperasikan operasi pergudangan, pengiriman dan pemenuhan kelas dunia. 

Baca Juga:   BLT UMKM 3,5 Dari Kemensos Cair Lagi, Berikut Cara Cek Daftar Penerimanya...

Tujuannya  untuk mendapatkan kendali atas tingkat layanan pelanggan, volume throughput, waktu penyelesaian pesanan, serta biaya pergudangan, pertumbuhan,  dan profitabilitas.

Tecsys Category 

Tecsys Category

Di Tecsys, misi kami adalah memastikan organisasi Anda memiliki peluang untuk berkembang melalui rantai pasokan yang berubah. Dengan pengalaman hampir 40 tahun, kami telah berulang kali melihat bagaimana transformasi rantai pasokan menghasilkan kehebatan operasional. 

Untuk mencapai hal ini, kami menyediakan solusi industri terkemuka yang mendukung tujuan bisnis Anda.

Dengan Tecsys, Anda dapat:

  • Dapatkan visibilitas rantai pasokan dan hilangkan silo organisasi untuk meningkatkan efisiensi.
  • Kumpulkan wawasan yang jelas yang mengarah pada pengambilan keputusan berdasarkan data.
  • Beradaptasi dengan perubahan tuntutan dan skalakan operasi Anda secara strategis.
  • Optimalkan dan prioritaskan untuk meminimalkan biaya dan meningkatkan fleksibilitas.

Tecsys Category download 

Bagi kalian ynag ingin menemukan jawaban mengenai Tecsys Category download, kalian bisa klik link ini: Buka Disini

Itulah informasi yang bisa kami bagikan, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca. 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button