Gadget

Venera Phone: Harga Dan Spesifikasi

Venera phone Perangkat Telekomunikasi – Hello sobat, kali ini kita kembali lagi dengan berita terbaru terkait dengan hal-hal menarik setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai Venera phone.

Venera Phone Price

Seiring dengan popularitas blackberry, banyak vendor lokal merilis ponsel dengan atribut yang mirip-mirip dengan vendor asal negeri paman sam tersebut.

Salah satunya adalah venera boss 303, yang terlihat cukup mirip dengan blackberry seri curve namun dengan modifikasi di sana-sini. Selain itu, ponsel ini juga sangat mirip dengan saudaranya yakni venera boss 301.

Venera boss 303 memiliki sudut-sudut landai di keempat sisinya. Layar qvga 2,4 inci 262 ribu warna beresolusi 240×320 piksel tampak nyaman dipadukan dengan bodi ponsel ini.

Dibandingkan dengan venera boss 301 yang menggunakan trackpad, ponsel ini menggunakan trackball sebagai sarana untuk bernavigasi. Ponsel ini juga dikenal memiliki konektivitas yang cukup tinggi karena dapat mencakup jadingan gsm quadband 800/900/1800/1900mhz.

Baca Juga:   Download TWRP 2.8.5.0 Full Selinux Support samsung galaxy grand indonesia

Selain itu, ponsel ini juga dapat menangkap sinyal wi-fi sehingga pengguna dapat berselancar di internet selama dengan menyambungkannya pada jaringan hotspot.

Kamera yang dimiliki ponsel ini bisa dibilang cukupan dengan kekuatan 2mp saja. Venera boss 303 juga telah dilengkapi dengan mp3/mp4 player, fm radio, dan slot microsd yang dapat di-upgrade hingga 8gb.

Sekilas, anda bisa saja mengira ponsel ini sebagai blackberry curve dengan casing yang berbeda karena kemiripannya.

Namun bila dibandingkan, harga ponsel ini jauh lebih murah. Meskipun tergolong murah, tampaknya ponsel ini cukup dapat diandalkan dan tidak mengecewakan ketika digunakan.

Perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan ritel produk telekomunikasi seluler, pt erajaya swasembada tbk (eraa) mulai percaya diri memproduksi ponsel merek sendiri.

Untuk memuluskan rencana ini, erajaya menggandeng perusahaan manufaktur elektronik pt sat nusapersada tbk (ptsn) untuk memproduksi ponsel racikan erajaya dengan label venera.

Baca Juga:   Kamera FX3 Keluaran Sony, Cocok Untuk Bikin Konten

Sebagai debut, tipe ponsel pertama yang diproduksi adalah venera 138. Ini adalah feature phone atau ponsel fitur yang dibanderol seharga rp 150.000 per unit.

Asal tahu saja, venera merupakan merek milik erajaya yang sudah beredar di pasaran sejak 2009. Perusahaan ini masih mengimpor venera dari china.

Venera Phone Prime

Perangkat telekomunikasi dewasa ini semakin menunjang kenyamanan pengguna, mengingat terkadang tingkat kenyamanan juga turut andil dalam menaikkan popularitas suatu produk di pasaran. Salah satu bagian yang berpengaruh dalam hal ini adalah ukuran layar.

Tanpa ukuran yang memadai, mustahil suatu perangkat dapat digunakan dengan baik. Venera prime 602 hadir dengan layar yang cukup lega di samping fitur andalan dual-on-nya.

Venera prime 602 hadir dengan casing plastik elegan berwarna hitam. Layar tft touchscreen berukuran 3,5 inci yang dimilikinya tampak jelas dan menarik perhatian.

Pada bagian muka, hanya terdapat tiga buah tombol: call, end call, dan menu. Fitur dual-on gsm 900/1800mhz jelas menjadi keistimewaan tersendiri, apalagi keduanya dapat dihidupkan secara bebarengan.

Baca Juga:   Palm Phone dan Produk Unggulan

Dua buah kamera yang masing-masing berkekuatan vga pun telah terpasang dengan apik yang dapat digunakan untuk sekedar mengambil gambar ataupun merekam video. Anda dapat pula merekam video berformat 3gp, mp4, dan avi pada ponsel ini.

Untuk mendukung sarana berkomunikasi, venera juga memasukkan aplikasi facebook, twitter, dan yahoo messenger. Tak lupa, anda juga telah dapat menggunaka file video sebagai wallpaper dengan fitur live movie wallpaper.

Ditambah pula dengan fitur tv analog, sektor hiburan pada ponsel ini terasa lebih komplit.

Venera prime 602 bisa didapatkan dengan harga yang tidak menguras kantong. Meskipun berada pada kelas low-end, ponsel ini sama sekali tidak mengecewakan untuk digunakan dalam berbagai kebutuhan telekomunikasi sehari-hari.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Venera phone. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button