Cara Setting Kamera Instagram

Cara Setting Kamera Instagram dengan Tepat

Cara setting kamera instagram – Kamera memungkinkan kamu mengambil foto dan video dari aplikasi Instagram dan membagikannya ke beranda, cerita, atau melakukan siaran Langsung.

Tak hanya untuk keperluan yang berkaitan dengan kebutuhan posting pribadi, setting kamera Instagram juga diperlukan untuk para pengusaha online untuk promosi.

Maka dari itu, perlu diketahui dan dipelajari oleh mereka yang membutuhkan kamera Instagram untuk berbagai keperluan. Cara setting kamera Instagram pastinya akan sangat berguna dan bermanfaat buat para pecinta fotografi.

Kalau pun bukan pecinta fotografi, setting ini sangat perlu diketahui dan dipelajari buat kamu yang membutuhkan kamera instagram untuk berbagai keperluan.

Bukan hanya keperluan yang berkaitan dengan kebutuhan unggahan pribadi maupun koleksi pribadi yang ingin kamu tunjukkan kepada khalayak.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi VIU dan Gratis Lihat Film

Lebih dari itu, setting kamera yang benar sangat diperlukan untuk para pengusaha online bisnis untuk kebutuhan promosi. Hanya dengan beberapa langkah mudah,m maka Anda sudah bisa menikmati fitur kamera Instagram yang bagus dan berkelas.

Berikut ini cara setting kamera instagram yang benar agar sesuai dengan apa yang diharapkan.

  • Masuk aplikasi

Bila Anda belum mempunyai Instagram, anda dapat mengunduhnya di Play Store. Setelah terunduh, buatlah akun dengan memasukkan alamat email yang ingin digunakan. Setelah selesai Anda dapat menjalankan fitur kamera.

  • Fitur Kamera

Setelah masuk ke akun Instagram, maka langkah selanjutnya adalah mengetuk ikon Camera yang berada di sisi kiri atas. Fitur kamera ini dapat digunakan untuk membuat instastory.

  • Create
Baca Juga:   Market Hp Samsung Terpercaya 2021

Jika sudah mengetuk Camera maka muncul beberapa pilihan yaitu Create, Live, Normal, dan beberapa lainnya. Anda pilih Create (Buat).

  • Pilih Template

Banyak template yang dapat Anda pilih untuk mempercantik hasil gambar yang dibuat. Cara memilih template, mudah saja cukup dengan menggeser ke kiri untuk melihat kemudian memilih template yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

  • Jenis Template

Beberapa template yang tersedia diantaranya adalah Shoutouts, Throwback, Polling, GIF, Question, Countdown, Template, dan Quiz.

  • Sesuaikan Template

Pilih template yang menggambarkan apa yang akan Anda ceritakan. Pemilihan template yang sesuai akan menjadikan story Anda maupun gambar yang diunggah menarik perhatian dan tentunya sangat bagus.

Baca Juga:   Download Subway Surfes Mod Apk V1.32.0 (Unlimited Coins + Karakter)

Hanya opsi GIF yang tidak mempunyai ikon acak. Nah keren kan jadi setiap template ada ikon acaknya. Anda bisa mengetuk ikon tersebut untuk mendapatkan template lain secara acak. Cukup seru mengutak-atik fitur kamera dan template yang tersedia.

Apakah Anda merasa agak bingung dengan penjelasan di atas. Akhiri kebingungan Anda dalam memilih Template. Cara mudahnya dengan mengetuk pilihan Lihat Semua pada bagian atas. Opsi lainnya dapat dengan cara mengetuk layar agar dapat melihat template  yang lain.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang cara setting kamera instagram semoga bermanfaat. See you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *