GAME

Download Skyrim (The Elder Scrolls V) dan Nikmati Game

Skyrim (The Elder Scrolls V) adalah video game aksi peran yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Ini adalah angsuran utama kelima dalam seri The Elder Scrolls, setelah The Elder Scrolls IV: Oblivion (2006), dan dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360 pada 11 November 2011.

Permainan ini berlatar 200 tahun setelah peristiwa Oblivion dan berlangsung di Skyrim, provinsi paling utara Tamriel, sebuah benua di planet Nirn. Cerita utamanya berfokus pada karakter pemain, Dragonborn, dalam upaya mereka untuk mengalahkan Alduin si Pemakan Dunia, seekor naga yang dinubuatkan akan menghancurkan dunia.

Selama permainan, pemain menyelesaikan misi dan mengembangkan karakter dengan meningkatkan keterampilan.

Permainan ini melanjutkan tradisi dunia terbuka dari pendahulunya dengan memungkinkan pemain melakukan perjalanan ke lokasi yang ditemukan di dunia permainan kapan saja, dan mengabaikan atau menunda alur cerita utama tanpa batas waktu.

Skyrim dikembangkan menggunakan Mesin Penciptaan, yang dibuat ulang khusus untuk game tersebut. Tim memilih dunia terbuka yang unik dan lebih beragam daripada Imperial Province of Cyrodiil milik Oblivion, yang dianggap kurang menarik oleh direktur game dan produser eksekutif Todd Howard.

Setelah dirilis, game ini mendapat pujian kritis, dengan pujian atas kemajuan karakternya , desain dunia, visual, dan pertarungan penggunaan ganda. Kritik ditujukan pada pertarungan jarak dekat, pertarungan naga, dan berbagai masalah teknis yang muncul saat peluncuran.

Game ini terjual lebih dari tujuh juta unit dalam minggu pertama peluncurannya dan telah terjual lebih dari 20 juta unit pada bulan Juni 2013. Game ini dianggap sebagai salah satu judul game konsol generasi ketujuh yang paling signifikan dan salah satu video game terhebat yang pernah dibuat.

Tiga add-on konten yang dapat diunduh (DLC) dirilis: Dawnguard , Hearthfire , dan Dragonborn, yang dibundel bersama dengan game dasar ke dalam The Elder Scrolls V: Skyrim – Legendary Edition yang dirilis pada Juni 2013.

Baca Juga:   Crowd City - Free Download

Versi remaster, The Elder Scrolls V: Skyrim – Edisi Khusus , dirilis untuk Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada bulan Oktober 2016, dengan ketiga perluasan DLC dan peningkatan grafis.

Port untuk Nintendo Switch dirilis pada November 2017. Versi khusus realitas virtual terpisah , The Elder Scrolls V: Skyrim VR , dirilis pada November 2017 untuk PlayStation VR , dan untuk headset VR berbasis Windows pada April 2018.

Selain itu , Edisi Khusus dirilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S sebagai bagian dari kompilasi The Elder Scrolls V: Skyrim – Anniversary Edition pada November 2021, dan untuk Nintendo Switch pada September 2022.

Sebuah video game baru dalam seri ini, The Elder Scrolls VI , saat ini sedang dalam pengembangan. Skyrim (The Elder Scrolls V) adalah permainan peran aksi (action role-playing game) yang dapat dimainkan dari perspektif kamera orang pertama maupun ketiga.

Pemain dapat dengan bebas menjelajahi negeri Skyrim yang merupakan lingkungan dunia terbuka yang terdiri dari hamparan alam liar, ruang bawah tanah (dungeon), gua, kota besar, kota kecil, benteng, dan desa.

Pemain dapat menjelajah dunia game lebih cepat dengan menunggang kuda, menyewa tumpangan kereta kuda atau dengan menggunakan sistem fast travel yang memungkinkan mereka untuk berpindah ke lokasi yang telah ditemukan sebelumnya.

Quest utama dalam game dapat diselesaikan atau diabaikan sesuai keinginan pemain setelah mereka menyelesaikan quest pertama. Namun, beberapa quest dalam game hanya tersedia jika pemain telah menyelesaikan progress cerita tertentu. Skyrim memiliki latar waktu 201 tahun setelah peristiwa game The Elder Scrolls IV: Oblivion.

Game ini berlatar tempat di Skyrim, sebuah provinsi yang merupakan bagian dari Kekaisaran di benua Tamriel, yang sedang mengalami perang saudara antara dua faksi: pasukan Stormcloaks, dipimpin oleh Ulfric Stormcloak, dan Imperial Legion, yang dipimpin oleh Jenderal Tullius. Karakter pemain adalah seorang Dragonborn, seorang manusia yang lahir dengan jiwa dan kekuatan naga.

Baca Juga:   Sniper Arena Mod Apk - Free Download

Alduin, naga hitam besar yang kembali ke dunia setelah hilang dalam sejarah, berperan sebagai antagonis utama game. Alduin adalah naga pertama yang diciptakan oleh Akatosh, salah satu dewa dalam dunia game. Alduin telah diramalkan akan menghancurkan dan melahap dunia.

Skyrim The Elder Scrolls V Ps3

The Elder Scrolls V: Skyrim – Playstation 3 Legendary Edition

Tentang item ini

Menjalani Kehidupan Lain, di Dunia Lain: Mainkan semua jenis karakter yang dapat kamu bayangkan, dan lakukan apa pun yang kamu inginkan; kebebasan memilih, bercerita, dan berpetualang di The Elder Scrolls menjadi hidup dalam satu pengalaman legendaris dari ketiga pengaya resmi.

Dawnguard: Penguasa Vampir Harkon telah kembali berkuasa. Dengan menggunakan Elder Scrolls, dia berusaha melakukan hal yang tidak terpikirkan – mengakhiri matahari itu sendiri. Maukah kamu bergabung dengan ordo kuno Dawnguard dan menghentikannya. Atau akankah kamu menjadi Raja Vampir.

Hearthfire: Beli tanah dan bangun rumah kamu sendiri dari bawah ke atas – dari pondok satu kamar sederhana hingga kompleks yang luas lengkap dengan gudang senjata, laboratorium alkimia, dan banyak lagi.

Dragonborn: Lakukan perjalanan di lepas pantai Morrowind, ke pulau Solstheim yang luas. Lintasi limbah abu dan lembah glasial di tanah baru ini saat kamu menjadi lebih kuat dengan teriakan yang dapat membengkokkan kehendak musuh dan bahkan menjinakkan naga.

Skyrim The Elder Scrolls V Dragonborn

Dragonborn merupakan add-on resmi ketiga untuk Skyrim. Keberadaan ekspansi ini pertama kali disinggung oleh file patch yang terdapat pada Patch 1.8, dan dikonfirmasi oleh Bethesda pada tanggal 5 November 2012 melalui sebuah trailer pengumuman resmi.

Baca Juga:   Illusion Connect- Free Download Versi Terbaru

Dragonborn mengambil setting di pulau Solstheim, yang pertama kali dikunjungi beberapa bulan yang lalu saat Bloodmoon. Plot add-on ini menugaskan kamu untuk mengungkap identitas orang yang tampaknya mengendalikan seluruh populasi pulau, dan menghentikan mereka.

Informasi Gameplay

  • Makhluk – Makhluk yang dapat kamu temukan di Solstheim dan Apocrypha
  • Menunggang Naga – Panduan untuk menunggang naga
  • Faksi – Berbagai kelompok yang menduduki Solstheim
  • Item – Sejumlah besar item dan peralatan baru menanti kamu
  • Sihir – Kekuatan dan teriakan baru yang diperoleh dari pengetahuan terlarang
  • NPC – Daftar semua karakter non-pemain di dalam game
  • Orang – Orang-orang baru yang akan Anda temui dalam perjalanan kamu melalui Solstheim
  • Kelas – Spesialisasi NPC yang ditambahkan oleh Dragonborn
  • Tempat – Berbagai pemukiman, gua, reruntuhan, dan lokasi lain yang ditambahkan oleh Dragonborn
  • Layanan – Daftar semua layanan yang disediakan di Solstheim

Informasi Lain-lain

  • Prestasi – Sepuluh prestasi baru dapat diperoleh setelah menginstal Dragonborn
  • Telur Paskah – Temuan non-bug yang lucu, tidak pada tempatnya, atau terkait referensi
  • Referensi Historis – Referensi untuk orang, tempat, dan peristiwa dari game Elder Scrolls sebelumnya
  • Layar Pemuatan – Tiga puluh layar pemuatan baru ditambahkan setelah menginstal Dragonborn

Catatan

  • Dragonborn tunduk pada kesepakatan eksklusivitas 30 hari dengan Microsoft, di mana game ini hanya tersedia di Xbox 360. Pada bulan Februari 2013, game ini dirilis di PC dan PS3.
  • Soundtrack yang diputar di Solstheim berisi beberapa bagian dari soundtrack Morrowind.

Itulah detail informasi mengenai Skyrim (The Elder Scrolls V). semoga bisa menambah pengetahuan kita semua mengenai game ini. Selamat bermain, semoga menyenangkan, sekian terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button