GAMEGAMES

Limbo Apk – Free Download

LIMBO apk merupakan game petualangan mendebarkan yang dibuat oleh PlayDead yang pertama kali dirilis pada tahun 2011 di XBOX 360, setahun kemudian setelah game tersebut dikembangkan di PC dengan cepat diambil oleh para gamer. Kemudian pada awal 2015, versi seluler pertama dari LIMBO sudah hadir bagi para gamer dan dirilis sepenuhnya gratis.

Tak peduli siang atau malam, kegelapan masih menyelimuti dan mengikuti setiap langkah LIMBO, jalan yang dipenuhi jebakan, kematian di mana-mana. LIMBO merupakan seorang anak tunawisma kecil dengan ciri tubuh yang kurus, kurang mendapatkan kasih sayang keluarga dan juga tumbuh dalam perang brutal, ia juga tidak memiliki kerabat di dekatnya. 

Dalam kegelapan didepan mata, kematian dan keputusasaan yang dianggap sudah dekat, namun LIMBO tidak menyerah, adanya keinginan untuk hidup telah membawanya untuk memulai perjalanan yang jauh dari kegelapan untuk mencari cahaya kehidupan.

Sebuah genre game petualangan bercampur dengan pemecahan teka-teki, pemain game LIMBO apk tenggelam jauh ke dalam konten perjalanan. Dibuka dengan pemandangan hitam dan putih, teriakan tangisan bergema, kematian di mana-mana, bocah itu pergi dari sudut gelap. Dengan demikian, siluet bocah itu masih terus maju ke depan meskipun napas berat dan langkah kaki untuk menemukan solusi kengerian di tanah gelap kematian tanpa akhir.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game RPG Aurcus Online
Nama LIMBO
Nama paket playdead.limbo.full.com
Versi 1.20
Ukuran 120,81 MB

Gameplay dari LIMBO

Permainan tidak memiliki instruksi serta dialog sama sekali. Game ini hanya perjalanan tanpa adamya akhir di mana Anda akan bermain sebagai seorang anak laki-laki bernama LIMBO yang mencari cahaya di dalam kegelapan dan di penuhi monster, terus-menerus menjebak tanah tempat LIMBO untuk menginjakkan kaki. Menjadi LIMBO, tugas Anda adalah mengontrol anak yang berlari, melompat, menyeret rintangan dan mengayunkan tali, melalui tombol gulir yang tersedia di layar.

LIMBO apk tidak memiliki tahapan, kau tinggal pergi, pergi selamanya untuk menyeberangi hutan, berenang melalui sungai, rumah-rumah yang ditinggalkan sampai akhir permainan di mana kematian yang mengerikan. Adanya tantangan bertemu dan terancam  ditelan hiu, batu yang dihancurkan orang, guillotine atau tombak tajam runcing yang berulang-ulang membuat Anda merasa putus asa dan tidak ada habisnya. Jika Anda dikalahkan, Anda akan kembali ke tempat di mana Anda sebelumnya menyeberang untuk memulai kembali perjalanan.

Sepanjang game, musuh utama dari Anda adalah berupa lubang yang dalam, pohon tinggi, danau, jurang, kemudian kubah paling tajam dan paling ditakuti oleh para monster laba-laba raksasa. Sangat sulit untuk mengatasi rintangan ini, sehingga permainan mengharuskan Anda untuk terus berpikir serta keterampilan untuk menangani situasi dengan cepat dan secara sadar untuk mengatasi dengan cepat karena itu adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup bagi Anda.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Pocket Harvest

Grafik dan suara

Dengan adanya 2 warna utama dalam game ini yaitu hitam & putih pada ruang yang fantastis untuk bisa membantu Anda agar bisa mengenal game pada pandangan pertama. Tombol-tombolnya bergerak agar maju mundur, lompatan tinggi diatur sederhana agar  pengoperasian yang mudah bahkan untuk pemain baru untuk merasakan permainan terlebih dahulu. Efek kabut, serta efek kematian karakter dalam permainan di setiap jalur, meningkatkan daya tarik permainan bagi para pemain.

Dalam hal suara, game ini tidak memiliki musik latar, hanya langkah kaki protagonis yang keras dan berat, terkadang Anda dapat mendengar hujan, jangkrik, lonceng angin, dan jeritan bahasa dingin dari gagak membuat Anda merinding setiap saat. Keheningan di dalam game juga tinggi sehingga membawa nilai artistik dan juga membuat perbedaan yang tidak dimiliki dari game lain.

Apa itu LIMBO APK (Versi Lengkap)?

Baca Juga:   Download Game Robotek dan Mainkan!

Ini adalah versi yang dibeli oleh APKMODY. Anda bisa menikmati seluruh permainan agar mengunduh dan memainkan versi game ini.

Mengapa memilih APK (Versi Lengkap)?

Sederhananya, pada  game lain dengan adanya syarat game yang berbayar untuk membeli game, Anda bisa memainkan game limbo apk ini secara gratis.

Bagaimana cara menginstal LIMBO

Langkah 1: Unduhlah APK dan OBB dari LIMBO

Langkah 2: Bukalah zip com.playdead.limbo.full.zip, kemudian salin folder com.playdead.limbo.full ke jalur Android/obb di ponsel Anda.

Catatan: Pastikan folder com.playdead.limbo.full berisi main.xxx.com.playdead.limbo.full.obb.

Langkah 3: Instal file APK ke ponsel Anda.

Langkah 4: Buka game dan mainkan!

Unduh limbo apk gratis full

Secara keseluruhan, LIMBO apk merupakan game Playdead terobsesi dengan adanya kegelapan dan juga kematian, tetapi makna humanistik pada game ini juga mendalam. LIMBO bisa dimainkan pada sistem operasi iOS dan juga Android. Jadi Anda bisa mengunduh game di ponsel untuk menemukan hal-hal baru dan tantangan serta penaklukan perjalanan ini segera!

unduh

Unduh limbo apk full version

unduh

Demikianlah ulasan limbo apk – kw game. Yuk rasakan keseruan dari game ini guys kemudian bermainlah bersama teman-temanmu. Share juga tulisan ini yaaah.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button