GAMEGAMES

Download Assassin’s Creed: Bloodlines Games

Assassin’s Creed: Bloodlines adalah permainan video yang dikembangkan oleh Ubisoft untuk PlayStation Portable (PSP) pada tahun 2009.

Ceritanya berlangsung setelah peristiwa Assassin’s Creed pertama dan mengikuti petualangan Altaïr Ibn-La’Ahad di pulau Cyprus. Dalam permainan ini, pemain mengendalikan Altaïr dalam menjalankan misi-misi untuk melawan Order of the Templars.

Assassin’s creed bloodlines gameplay

Assassin’s Creed: Bloodlines adalah permainan video yang dikembangkan oleh Ubisoft untuk PlayStation Portable (PSP) pada tahun 2009. Berikut adalah uraian lengkap tentang gameplay-nya:

  1. Karakter dan Plot: Pemain mengendalikan Altaïr Ibn-La’Ahad, protagonis utama dari Assassin’s Creed pertama. Ceritanya terjadi setelah peristiwa Assassin’s Creed dan berlangsung di pulau fiksi bernama Cyprus. Altaïr dikirim ke sana untuk menyelesaikan misi yang berhubungan dengan Order of the Templars.
  1. Open World: Bloodlines menawarkan dunia terbuka di Cyprus yang dapat dijelajahi oleh pemain. Pemain dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti menjelajahi lingkungan, melakukan misi utama, atau mengeksplorasi sampingan.
  2. Pencurian Identitas: Fitur utama dalam gameplay adalah kemampuan Altaïr untuk mencuri identitas. Ini memungkinkannya menyamar sebagai warga sipil untuk menghindari deteksi atau menyusup ke wilayah musuh tanpa dicurigai.
  3. Stealth dan Combat: Gameplay Bloodlines menekankan pada perpaduan antara stealth dan pertarungan. Pemain dapat memilih untuk menghindari konfrontasi langsung dengan menggunakan gerakan penyamaran, persembunyian, dan serangan tersembunyi, atau mereka dapat memilih untuk bertarung langsung dengan musuh menggunakan senjata seperti pedang atau pisau kecil.
  1. Misi Utama dan Misi Sampingan: Selain menjalankan misi utama dalam cerita, pemain juga dapat menyelesaikan berbagai misi sampingan yang tersebar di seluruh peta. Ini bisa termasuk pembunuhan target tambahan, pencarian harta karun, atau membebaskan tawanan.
  2. Sistem Navigasi: Pemain dapat menggunakan sistem navigasi untuk menjelajahi dunia terbuka. Ini termasuk menggunakan peta untuk menemukan lokasi misi atau obyek penting, serta menggunakan teknik parkour untuk melakukan perjalanan cepat di atas bangunan atau melalui lingkungan yang beragam.
  1. Upgrade dan Pembelian: Pemain dapat meningkatkan kemampuan Altaïr dengan membeli atau membuka upgrade untuk senjata, perlengkapan, dan keterampilan. Ini memungkinkan pemain untuk menyesuaikan gaya permainan mereka sesuai dengan preferensi pribadi mereka.
Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game BlockStarPlanet

Assassin’s creed bloodlines gameplay

Assassin’s Creed: Bloodlines menyajikan pengalaman yang menarik bagi pemain PSP dengan mencampurkan elemen-elemen gameplay dari seri Assassin’s Creed utama ke dalam format yang lebih portabel.

Assassin’s Creed: Bloodlines menerima beragam tinjauan dari kritikus dan pemain setelah dirilis. Berikut adalah uraian lengkap tentang penilaian permainan ini di Metacritic:

  1. Nilai Rata-rata: Assassin’s Creed: Bloodlines mendapatkan skor rata-rata sekitar 65-70 di Metacritic, berdasarkan tinjauan dari berbagai sumber kritikus.
  2. Pujian untuk Portabilitas: Banyak kritikus memuji permainan atas upayanya untuk memporting pengalaman Assassin’s Creed ke format PSP. Mereka menghargai kemampuan permainan ini untuk menyampaikan nuansa dan gameplay yang mirip dengan versi konsolnya dalam format yang lebih portabel.
  3. Kritik atas Keterbatasan Teknis: Meskipun dihargai untuk portabilitasnya, Bloodlines juga mendapat kritik atas keterbatasan teknisnya. Beberapa kritikus menyoroti grafik yang kurang impresif dan kendala teknis lainnya yang umum terjadi di platform PSP.
  4. Pendapat tentang Gameplay: Pendapat tentang gameplay Bloodlines bervariasi. Beberapa kritikus menganggapnya sebagai pengalaman yang menyenangkan dengan campuran yang seimbang antara stealth dan pertarungan, sementara yang lain merasa bahwa mekanik permainan terasa repetitif dan kurang inovatif.
  5. Keberlanjutan Cerita: Sebagai lanjutan dari cerita Assassin’s Creed, Bloodlines menerima pujian karena menyediakan kontinuitas yang baik dalam narasi seri. Para penggemar setia seri ini mengapresiasi upaya untuk memperluas dan melengkapi cerita Altaïr.
  6. Respon Pengguna: Respons pengguna terhadap Bloodlines juga bervariasi. Beberapa pemain menghargai kesetiaannya terhadap warisan seri Assassin’s Creed, sementara yang lain mungkin merasa bahwa permainan ini kurang memuaskan dibandingkan dengan entri utama dalam seri tersebut.
Baca Juga:   Cara Main Arknights, Menjelajahi Dunia Taktik yang Menarik !

Secara keseluruhan, Assassin’s Creed: Bloodlines menerima tanggapan yang bervariasi di Metacritic, dengan beberapa kritikus memuji aspek tertentu dari permainan sementara yang lain mengkritik keterbatasan teknisnya.

Demikianlah pembahasan hari ini tentang Assassin’s Creed – Bloodlines, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button