GAME

Undertale (2015) dan Nikmati Sensasi Game

Undertale (2015) adalah sebuah permainan video independen yang dikembangkan oleh Toby Fox. 

Permainan ini masuk dalam genre peran-peran (RPG) dan dikenal karena gaya seni yang unik, musik yang menarik, dan narasi yang mendalam. Undertale dikenal karena pendekatannya yang inovatif terhadap gameplay dan interaksi dengan karakter dalam permainan.

Undertale character 

“Undertale” adalah permainan peran (RPG) yang dikembangkan oleh Toby Fox dan dirilis pada tahun 2015. 

Permainan ini dikenal karena gaya seninya yang unik, cerita yang mendalam, serta berbagai karakter yang beragam dan berwarna. Berikut adalah beberapa karakter utama dalam Undertale:

  1. Frisk: Frisk adalah karakter pemain utama dalam Undertale. Mereka adalah manusia anak-anak yang terjebak di dunia bawah, dan pemain mengendalikan Frisk sepanjang permainan. Identitas Frisk secara umum tidak jelas, dan pemain dapat memberikan nama apa pun kepada mereka.
  2. Flowey the Flower: Flowey adalah bunga yang hidup dan merupakan karakter pertama yang ditemui oleh Frisk di Underground. Awalnya, Flowey bermaksud ramah, tetapi kemudian mengungkapkan sifat jahat dan manipulatif. Dia adalah salah satu antagonis utama dalam permainan.
  3. Toriel: Toriel adalah monster kambing yang merawat Frisk setelah mereka terjebak di Underground. Dia memiliki kepribadian yang hangat dan melindungi, berusaha untuk melindungi Frisk dari bahaya di dunia bawah. Toriel juga merupakan salah satu bos pertama dalam permainan.
  4. Sans: Sans adalah karakter yang paling sering diidentifikasi dengan Undertale. Dia adalah monster tulang dengan kepribadian santai dan humor yang khas. 
Baca Juga:   Sniper Arena Mod Apk - Free Download

Meskipun terlihat acuh tak acuh, Sans memiliki pengetahuan mendalam tentang alur waktu dan kenyataan dalam permainan. Dia adalah salah satu karakter yang paling penting dalam cerita.

  1. Papyrus: Papyrus adalah saudara Sans dan monster tulang yang ingin menjadi Penjaga Kerajaan yang terhormat. 

Dia memiliki kepribadian yang ceria dan optimis, meskipun sering kali kekurangan keterampilan atau pengetahuan. Papyrus adalah karakter yang lucu dan menggemaskan dalam permainan.

  1. Undyne: Undyne adalah pemimpin pengawal kerajaan dan salah satu karakter paling kuat di Bawah Tanah. 

Dia bertekad untuk melindungi monster dari ancaman manusia dan menganggap Frisk sebagai musuh awalnya. Namun, dia bisa menjadi sekutu yang kuat jika Frisk memilih jalur perdamaian.

  1. Alphys: Alphys adalah ilmuwan monster yang cerdas tetapi canggung. Dia bertanggung jawab atas berbagai eksperimen dan penelitian di Underground. Alphys adalah penggemar berat anime dan memiliki kecenderungan untuk menjadi terlalu khawatir atau merasa rendah diri.
  2. Asriel Dreemurr: Asriel adalah putra Raja dan Ratu di Underground, dan juga merupakan sahabat terbaik dari Frisk sebelum peristiwa utama dalam cerita. Dia memiliki peran penting dalam sejarah Underground dan memainkan peran kunci dalam banyak rute cerita.
  3. Chara: Chara adalah karakter misterius yang terkait erat dengan Frisk dan merupakan subjek dari banyak teori penggemar. Mereka adalah manusia yang diadopsi oleh keluarga Dreemurr sebelum peristiwa utama dalam cerita.
Baca Juga:   Download Inside (2016) dan Mainkan

Setiap karakter dalam Undertale memiliki latar belakang, kepribadian, dan cerita yang unik, yang semuanya berkontribusi pada pesona dan daya tarik permainan ini. 

Undertale terkenal karena memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan karakter-karakter ini dalam berbagai cara yang berdampak pada alur cerita dan akhir permainan.

Undertale android 

Undertale awalnya adalah game untuk PC dan kini telah menjangkau perangkat seluler Anda. Dalam permainan peran ini, Anda tidak perlu membunuh atau melawan siapa pun karena musuh Anda dapat ditangani tanpa kekerasan dan juga akan dikalahkan. 

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan jika bertemu monster saat bermain, Anda dapat berdansa dengan mereka, mengelusnya, dan bahkan memberi tahu mereka sebuah rahasia untuk menciptakan kepercayaan di antara Anda berdua. 

Baca Juga:   Wesnoth Game - Unduh dan Mainkan

Game ini berbeda karena memungkinkan Anda berteman dengan monster yang pastinya tidak Anda duga akan bersahabat. 

Masing-masing musuh yang mungkin Anda temui memiliki pola perilaku berbeda, jadi terserah Anda untuk menentukan strategi terbaik apakah Anda memilih untuk melucu atau mencoba menciptakan dialog. 

Undertale akan menghibur Anda selama berjam-jam dan telah berhasil mengumpulkan banyak penggemar, jadi cobalah untuk melihat apa yang sedang terjadi! 

Game ini akan menghadirkan pertarungan seperti game lainnya, di mana Anda dapat memilih opsi sekunder, di mana Anda dapat memahami keadaan emosional monster tersebut dan bereaksi sesuai dengan menggunakannya untuk keuntungan Anda dan menyelamatkan nyawa mereka. 

Untuk mengenal semua fitur permainan, unduh Undertale sekarang melalui link Ini: Download

Demikian ya teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Undertale (2015), semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button