APPS

Litmatch App Download Versi Terbaru

Litmatch App – Salah satu aplikasi yang menarik perhatian adalah Litmatch. Mungkin aplikasi ini masih terdengar asing bagi sebagian orang, padahal dia mempunyai fitur menarik.

Berdasarkan deskripsi Google Play Store, Litmatch adalah komunitas yang aman dan ramah, di mana Anda dapat berbagi pikiran dan perasaan sebenarnya.

Di Litmatch, Anda dapat dengan mudah mengalami komunikasi emosional melalui fitur interaktif online yang berbeda. Menariknya, Anda juga dapat membuat avatar di Litmatch.

Anda bisa menyesuaikan avatar agar menonjol di keramaian. Supaya tidak kehilangan identitas, Anda bisa menyesuaikan avatar sesuai kepribadian atau selera dan menghubungkan Anda dengan orang lain.

Litmatch app gratis untuk diunduh dan digunakan. Namun, mereka menawarkan paket berlangganan opsional yakni Litmatch VIP Membership dan non-langganan, mata uang Litmatch tunggal dan multiguna: DIAMOND.

Harga bervariasi menurut negara dan dapat berubah tanpa pemberitahuan, tetapi Anda selalu dapat melihat harga persisnya di aplikasi.

Litmatch app hadir untuk bertemu teman baru. Litmatch adalah komunitas yang aman dan ramah di mana Anda dapat berbagi pikiran dan perasaan sebenarnya. Di Litmatch, Anda selalu dapat bertemu orang yang keren dan hangat.

Di sini, Anda dapat dengan mudah mengalami komunikasi emosional melalui fitur interaktif online yang berbeda. Sebagian besar pengguna kami terinspirasi oleh fitur mengesankan Litmatch dan mengambil langkah pertama untuk berteman satu sama lain.

  • Temui teman baru dalam 1 klik

Litmatch app memungkinkan Anda untuk bertemu orang baru. Mau itu obrolan pribadi atau obrolan grup, Anda akan selalu menemukan tempat yang tepat untuk Anda.

  • Merasa nyaman untuk berbagi semua emosi Anda

Bergabunglah dengan percakapan dan bagikan pikiran dan perasaan Anda yang sebenarnya. Bahagia atau sedih, selalu ada teman-teman Litmatch yang mengerti cerita Anda.

  • Komunitas Litmatch

Litmatch menghargai kehangatan, keamanan, dan suasana yang baik. Itu sebabnya Litmatch selalu berjanji untuk memberikan Anda komunitas di mana orang menghormati cinta, merangkul perbedaan, dan berkomunikasi tanpa stres.

Temukan Fitur Luar Biasa Litmatch

  • Soul Game- Text, Like, Connect!

Kenali teman barumu dengan obrolan teks secara real-time! Buat koneksi baru setelah Anda berdua saling menyukai

  • Voice Game- Stand Out By Your Voice!
Baca Juga:   Download Turbo Fast Mod Apk Terbaru (Unlimited Tomatoes) V2.1.20

Lakukan panggilan suara singkat untuk mengenal satu sama lain lebih baik.

  • Party Chat- Grup Chat & Hadiah!

Bagikan bakat dan pemikiran Anda di mic di dalam grup. Terima dukungan hangat dan hadiah menarik dari orang lain.

  • Feed – Jelajahi Kehidupan Di Seluruh Dunia!

Jelajahi kehidupan orang lain dari chat, visual dan bahkan suara! Bagikan semuanya, mulai dari momen harian hingga sorotan kehidupan.

  • Avatar- Krearidiras & Identitas

Sesuaikan avatar yang keren atau lucu untuk menonjol di keramaian, bisa untuk menunjukkan kepribadian atau selera Anda atau bahkan, dan bisa meghubungkan Anda dengan orang lain!

Litmatch App Download

Temui orang-orang yang punya minat serupa dengan aplikasi sosial Litmatch. Untuk mulai menggunakan Litmatch, buat akun baru, masukkan usia Anda, lalu masukkan rentang usia orang yang ingin Anda temui.

Penting untuk diketahui bahwa Litmatch punya satu fitur negatif: berapa pun usia yang Anda masukkan (misalnya 30), di aplikasi ini Anda dapat menandakan bahwa Anda tertarik pada pengguna berusia 13-17 tahun, yang dapat dikatakan sedikit mengganggu.

Dengan Litmatch, buat akun baru menggunakan alamat email atau nomor ponsel Anda, lalu atur profil dengan menambahkan semua foto dan informasi yang Anda inginkan.

Dengan cara ini, Anda dapat membuat profil yang menarik untuk dilihat oleh pengguna lain. Profil ini dapat digunakan layaknya sebuah akun Facebook: berbagi gambar, pemikiran, atau apa saja.

Selain itu, aplikasi ini akan mencocokkan Anda dengan orang-orang yang sesuai sehingga Anda dapat membuat panggilan suara selama tujuh menit ataupun menonton film.

Anda dapat mencari teman-teman baru setelah membuat profil Litmatch. Jika ada profil yang menarik, Anda dapat menyapanya, mengirimi pesan pribadi, dan mungkin memulai pertemanan baru.

Selain mengirim pesan kepada pengguna lain, Anda juga dapat memberi mereka berlian. Berlian ini punya nilai ekonomis sungguhan, sehingga pada dasarnya Anda dapat mengirim uang kepada pengguna lain yang dapat mereka belanjakan di aplikasi ini.

Walau sejumlah fiturnya meragukan, Litmatch bisa menjadi cara yang baik untuk bertemu orang baru jika digunakan dengan bijaksana.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini di google playstore:

Baca Juga:   Download Game Naruto X Boruto Ninja Voltage v1.1.6 Apk (Full Mod) For Android

Download

  • Cara Daftar Aplikasi Litmatch

Anda cukup menggunakan facebook atau google dan tinggal klik saja. Setelah Anda klik-klik selesai Anda di arahkan untuk mengisi nama pagilan, tanggal lahir, usia, memberi keterangan hobi, dan terakhir pilih avatar yang Anda gunakan, soalnya di litmatch tidak pakai foto asli.

  • Beranda Litmatch

Setelah Anda menyelesaikan isian Anda akan di arahkan ke beranda litmatch, disitu Anda bisa lihat rekomendasi orang yang bisa Anda chat berdasarkan isian profil saat Anda mendaftar tadi.

Di bagaian tampilan rekomendasi beranda Anda bisa mengatur untuk bertemu perempuan atau laki-laki dan juga Anda bisa mengatur umur juga di bagian pojok kanan atas, selain itu ada fitur terima terima undangan game yang bisa Anda aktifkan.

  • Cara Menggunakan Soul Game Litmatch

Kalau Anda lihat di bagain beranda sebelah atas ada tulisan soul game, kalo Anda klik nanti kamu akan bisa menggunakan soul game litmatch, tapi Anda perlu menunggu agak lama.

Litmatch App Free Download

Litmatch gratis untuk diunduh dan digunakan. Namun, Litmatch juga menawarkan paket berlangganan opsional (Litmatch VIP Membership) dan non-langganan, mata uang Litmatch tunggal dan multiguna: DIAMOND.

Harga bervariasi menurut negara dan dapat berubah tanpa pemberitahuan, tetapi Anda selalu dapat melihat harga persisnya di aplikasi.

Litmatch merupakan aplikasi yang diluncurkan pada Maret 2019. Sejumlah fitur menarik bisa kamu dapatkan dengan mudah dan gratis. Kenali dan simak lima fitur keren dari Litmatch berikut ini.

  • Kompilasi teman sehobi

Litmatch app hadir dengan slogan “make new friend” yang akan membuatmu terkoneksi dengan teman baru. Hal menarik dari media sosial ini adalah kamu akan dipertemukan dengan teman-teman yang memiliki hobi dan umur yang sama denganmu. pada halaman beranda, terdapat kumpulan profil yang bisa Anda filter sesukanya.

Anda juga bisa menyematkan berbagai hobi di bawah avatarmu. Dengan begitu, teman yang mendekatimu hanya yang memiliki hobi sama denganmu. Selain itu, fitur ini juga dapat membantumu untuk mencari bahan obrolan menarik dengan teman baru.

  • Desain avatar lucu

Hal ikonis dari Litmatch adalah kamu tidak bisa mengganti foto profil menggunakan foto aslimu, melainkan hanya bisa menggunakan berbagai pilihan avatar yang lucu. Warna, bentuk dan aksesori bisa kamu ubah sesuai jati dirimu.

Baca Juga:   Download Quotex Apk (Platform Trading Terbaik)

Fitur ini menimbulkan rasa penasaran kepada seseorang jika hanya melihat avatarnya. Dengan demikian, setiap pengguna pasti mengunjungi profil untuk melihat hobi hingga berbagai unggahannya.

Di bagian profil, kamu juga dapat melihat total kunjungan orang yang penasaran dengan profilmu.

  • Status suara

Litmatch app tidak hanya menyediakan fitur membuat status berupa teks dan gambar. Terdapat pula fitur status suara. Fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk belajar membuat siniar hingga bernyanyi.

Kelebihan fitur status di Litmatch adalah kamu dapat dilihat oleh seluruh pengguna yang aktif pada waktu itu. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot lagi untuk saling follow atau menunggu konfirmasi pertemanan.

Selain membuat status suara, kamu juga dapat bergabung dalam suatu grup. Di sana, kamu bisa bernyanyi bersama hingga mengobrol sesuai kesepakatan.

  • Fitur jodoh random

Selain membuat status di beranda, Litmatch app juga menyediakan fitur chat dan telepon  dalam waktu terbatas. Dinamai dengan soulgame, fitur ini bertujuan untuk menemukan soulmate kamu.

Ketika kamu lancar mengobrol dengan seseorang, kamu harus saling memencet tombol  menyukai agar bisa bercakap-cakap lebih lama. Selain dalam bentuk teks, tersedia juga obrolan random yang dapat dilakukan dua orang hinggap grup.

  • Aplikasi responsif dan aman

Kadang aplikasi yang baru saja diluncurkan akan membuat banyak kesalahan, seperti tidak responsif saat digunakan dan fitur yang sulit digunakan.

Litmatch app tidak memiliki kendala itu, bahkan untuk mengunggah status hanya membutuhkan waktu beberapa detik.

Selain itu, ketika menemukan teman chat yang tidak sopan atau mengganggu, kamu bisa segera memblokir dan melaporkan kepada developer. Pihak Litmacth juga sering mengingatkan untuk tidak mengumbar info pribadi dalam unggahan agar tidak disalahgunakan.

Pihak developer terus meningkatkan fitur aplikasi Litmatch. Kabar terbaru, terdapat fitur mencari teman chat terdekat dengan mengaktifkan Google Maps. Beberapa fitur di atas menjadi ciri khas dari Litmatch yang berbeda dari media sosial lainnya.

Demikianlah info tentang Litmatch. Semoga dapat menambah pengetahuan kita semua, sekian terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button