APPS

Aplikasi Nonton Drakor Terbaik di Android, Pilihan Drama Korea Tanpa Batas!

Aplikasi Nonton Drakor Terbaik di Android, Pilihan Drama Korea Tanpa Batas! – Apakah saat ini kamu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dalam keadaan seperti ini yang masih sulit untuk bepergian kemana-mana? Drama Korea siap menemani kamu di rumah dengan cerita yang menarik dan didukung dengan aktor tampan serta artis cantik, membuat rasa jenuh terlupakan. Nah, sekarang kamu bisa menonton berbagai drakor di ponsel kamu lewat berbagai aplikasi nonton drakor terbaik. Apa saja aplikasinya? Berikut merupakan 10 aplikasi nonton drakor terbaik di Android.

Rekomendasi 10 Aplikasi Nonton Drakor Terbaik di Android

Berikut adalah rekomendasi sepuluh aplikasi nonton drakor terbaik di Android:

1. Netflix

Netflix sudah resmi hadir di Indonesia beberapa tahun lalu dan menjadi aplikasi nonton drakor terbaik. Pilihan banyak orang, aplikasi ini memiliki berbagai konten eksklusif baik film serial ataupun drama Asia dan Barat. Selain menyuguhkan film dan serial, Netflix juga menyediakan berbagai pilihan drama Korea yang paling baru dan populer. Semua drama Korea yang ada dilengkapi dengan subtitle Indonesia, jadi segera unduh Netflix agar kamu tidak ketinggalan update drama. Namun, pastikan kamu berlangganan akun Netflix dulu untuk mengaksesnya.

Baca Juga:   Mengenal Aplikasi BiP Buatan Turki! Bisa Chat, Voice dan Video Call

2. iQIYI (G2 with TV)

Akhirnya ada juga tempat untuk menonton drama, film, anime, dan variety show yang original dan populer dengan G2 with TV. Mempersembahkan acara pilihan dan drama terbaik dari berbagai negara di Asia, mulai dari series original Indonesia, drama Tiongkok, drama Korea, drama Jepang, atau J-dorama, dan banyak konten lainnya. Penyesuaian kualitas video bagi kamu yang ingin menghemat kuota, semua konten dapat dinikmati di berbagai resolusi, mulai dari resolusi hemat kuota 144 piksel hingga kualitas full HD 1080 piksel. Semua konten tersedia dengan subtitle dalam berbagai bahasa, semua subtitle yang tersedia dapat bebas dipilih berdasarkan preferensi kamu.

3. iflix

Iflix merupakan aplikasi nonton drakor lain yang bisa kamu unduh di Play Store. Selain menyediakan berbagai katalog film Indonesia, Iflix siap memanjakan kamu yang memiliki hobi streaming drama Korea. Berlangganan di Iflix cukup terjangkau, dengan berlangganan Iflix kamu bisa menikmati layanan VoIP, menonton berbagai film dan drama Korea tanpa selingan iklan. Meskipun tidak berlangganan, kamu masih bisa menonton drakor gratis yang diselingi iklan di aplikasi ini.

Baca Juga: Mengatasi Masalah Loading Lambat di Facebook Lite, Begini Caranya!

4. Viu

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi Viu? Viu cukup populer di kalangan penonton drakor di Indonesia. Dengan suguhan berbagai genre drama Korea, kamu bisa menonton drama kesayangan. Tentu saja, semua drama dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Untuk kamu yang memiliki kuota terbatas, jangan khawatir, kamu bisa menonton drakor melalui fitur offline view tanpa jaringan internet. Namun, jika kamu ingin menonton drakor tanpa gangguan iklan, kamu bisa langganan fitur View Premium.

Baca Juga:   Cara Gunakan Aplikasi Google Spreadsheet

5. iQIYI (IC)

Salah satu aplikasi nonton drakor di Indonesia adalah IC. Aplikasi ini juga menyuguhkan berbagai konten drama dan film yang berbau Korea karena sudah resmi hadir di Indonesia. Sobat Androbuntu bisa menonton film dan drakor lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Tinggal aktifkan mode layar penuh, dan kamu bisa menonton drakor favorit dengan mudah.

6. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar adalah tempat streaming hiburan terbaik di satu tempat, dengan hiburan tak terbatas dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan masih banyak lagi. Termasuk juga drama Korea yang sudah tayang maupun yang masih on going. Selain itu, kelebihan dari aplikasi ini adalah selain menayangkan drakor, terdapat juga banyak pilihan film menarik dari Marvel, Disney, Star Wars, dan masih banyak lagi. Premier eksklusif film bioskop Indonesia, film Epic Disney sepanjang masa, Disney+ Original baru, dan juga 300 lebih film Indonesia populer.

7. VIU

Aplikasi VIU menyuguhkan berbagai tontonan streaming dari Korea Selatan. Fitur yang ada memudahkan kamu untuk menonton tidak hanya drakor kesayangan, tetapi juga program musik dan variety show dari berbagai stasiun TV utama Korea seperti KBS, MBC, dan juga SBS. Sehari setelah tayang di Korea, kamu bisa menonton episode terbaru langsung di VIU.

Baca Juga:   Download Hello Yo Apk

Baca Juga: Software Leandata: Keunggulan dan Manfaat

8. Viki

Penyuka drama Korea pasti tidak asing dengan Viki. Aplikasi streaming online ini menyediakan berbagai film Asia dan drama Korea terbaru. Jika kamu menginstall aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa menikmati drakor, tetapi juga animasi, serial drama, dan film dari berbagai negara seperti Tiongkok, Thailand, hingga Jepang.

9. Drakor.id

Aplikasi Drakor.id bisa kamu install di smartphone Android sebagai salah satu dari 10 aplikasi nonton drakor terbaik di Android. Aplikasi ini cukup direkomendasikan karena selalu update dengan drama Korea. Tayangan drama Korea di Drakor.id juga dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Selain itu, aplikasi ini berukuran kecil sehingga tidak akan mengganggu memori ponsel kamu.

10. KBS World

Jika kamu penyuka drama Korea, pasti tidak asing dengan stasiun TV di Korea Selatan bernama KBS. KBS World meluncurkan aplikasi untuk para penonton internasional. KBS World juga sering menayangkan drama Korea paling populer besutan KBS. Selain drama, KBS juga menayangkan film-film sekaligus acara musik seperti Music Bank. Jadi, aplikasi ini cocok buat kamu yang suka hal berbau Korea.

Kesimpulan

Nah, itu dia aplikasi-aplikasi untuk nonton drakor terbaik dan terpopuler saat ini. Kamu bukan hanya bisa menonton drakor sepuasnya, tapi juga berbagai serial sehingga film-film terbaik dari berbagai negara dapat kamu nikmati.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button