GAMES

Download Hades Game Online

Hades adalah Raja Dunia Bawah dan dewa kepala pasukannya. Hades terlahir kembali setiap 243 tahun untuk memulai perang salib melawan Athena untuk menaklukkan Bumi.

Jiwa Hades terlahir kembali di Bumi di Kastil Heinstein di mana ia bereinkarnasi sebagai saudara Pandora dan sejak saat itu bereinkarnasi di berbagai inang, termasuk Inang Hades (Abad XVI), Alone, dan Andromeda Shun. Tubuh asli Hades tertidur di kuilnya di Elysion.

Dalam tubuh aslinya, Hades memiliki kecantikan dunia lain, dengan kata lain, personifikasi kecantikan, terutama karena hal ini dia memiliki nilai yang tinggi dalam menjaga tubuhnya, tanpa goresan sedikit pun.

Tubuh aslinya memainkan peran penting dalam menipu orang lain ketika mereka melihat sosok yang begitu indah, karena menyembunyikan dirinya yang kejam dan menghina dari pandangan.

Kulitnya terlihat seperti salju, matanya berwarna kuning di manga, tetapi berwarna hijau di anime. Rambutnya panjang dan hitam, beberapa sumbu di bagian depan menyilang di atas wajahnya, bagian atas bergetar, sisanya halus dan rontok.

Baju zirahnya disebut Hades’ Surplice. Ketika dia mengenakan baju besinya, penampilannya memiliki atmosfer malaikat meskipun ada aspek suram, yang berwarna perak dan detail abu-abu dan terdiri dari beberapa sayap malaikat dan disimpan di Elysium untuk digunakan secara eksklusif hanya untuk tubuh aslinya.

Kecantikan Hades tidak mencerminkan kepribadiannya. Hades mungkin terlihat baik untuk dipilih pergi ke Elysium, yang membuatnya tampak baik dan saleh (dan tubuh aslinya mencerminkan hal ini), tetapi seperti semua orang yang dihukum Tuhan karena berdosa, Hades menunjukkan ketidaksalehan (banyak karakter dalam serial ini mengkritik hal ini saat memasuki Underworld).

Dalam bentuk manusia, penampilan Hades memiliki variasi, karena begitu Hades terlahir kembali untuk memulai pertempuran dewa melawan Athena, dia mengambil alih tubuh manusia yang paling murni karena dia tidak ingin melukai tubuh dewanya dengan darah, tetapi ketika inang dipilih, ada banyak perubahan dalam penampilan mereka.

Warna rambut asli inang menjadi hitam, kulit mereka menjadi pucat, dan mata inang menjadi hijau, pada dasarnya penampilannya menjadi mirip dengan gambaran nyata dari tubuh aslinya.

Pakaiannya khas seperti yang biasa dikenakan Hades, kemeja panjang berwarna ungu yang menutupi seluruh tubuhnya, bersama dengan beberapa detail berwarna kuning, tali berwarna ungu tua yang diikatkan di area tersebut.

Ikat pinggang dengan detail tribal emas dan yang menonjol di dalamnya adalah zamrud merah pekat. Pakaiannya yang lain adalah gaya Hades yang biasa, kusen ungu dan jubah hitam.

Hades Saint Seiya

Hades adalah dewa yang sangat tegas dengan kebanggaan mutlak atas statusnya sebagai dewa, serta kekuatan dan otoritas yang menyertainya.

Dia percaya dengan tegas bahwa para Dewa adalah ras yang lebih unggul, dan bahwa manusia harus tunduk pada kehendak para dewa tanpa syarat karena mereka tidak lebih dari sekadar pelayan para Dewa.

Dengan demikian, dia tidak merasa menyesal dengan ribuan atau bahkan jutaan nyawa yang hilang sebagai akibat dari perang yang dia lakukan dan tidak memiliki keraguan untuk menggunakan Spectre sesuka hatinya dan pada akhirnya melihat mereka sebagai alat.

Baca Juga:   Skilltwins Mod Apk - Free Download

Dia juga terlihat sebagai manipulator yang licik dan pembohong karismatik yang menjanjikan kehidupan abadi kepada bawahannya, kecuali diungkapkan oleh Virgo Shaka dan percakapannya dengan Buddha bahwa janji-janji seperti itu pada akhirnya palsu.

Hades tidak merasakan apa pun selain penghinaan terhadap umat manusia, merasa mereka tidak murni, hina, dan tidak menghormati para Dewa dan karena itu telah berkali-kali mencoba untuk menghancurkan umat manusia dengan dalih membersihkannya.

Hal ini menunjukkan kesombongan Hades yang luar biasa dan sifat mementingkan diri sendiri, karena dia sepenuhnya percaya bahwa semua yang dia lakukan adalah benar karena dia adalah Dewa.

Bahwa umat manusia harus memenuhi keinginannya, tidak peduli seberapa jahat tujuannya, tampaknya tidak dapat menerima bahwa para Dewa dimaksudkan untuk membimbing umat manusia dengan kebijaksanaan dan kasih saying.

Daripada menindas mereka dengan rasa takut dan tirani dan pada gilirannya disembah dan dihormati karena kebaikannya daripada status hirarkisnya.

Terlepas dari kebenciannya terhadap umat manusia, dia mencintai keponakannya, Athena, dan berkali-kali menawarkannya untuk diampuni dan meyakinkannya tentang misantropinya.

Dia bahkan memperluas rasa hormat itu kepada para elit Bronze Saints, tetapi dia tetap kejam terhadap mereka saat dia dengan kejam menebas mereka dengan pedangnya.

Hades bahkan mengutuk Seiya secara pribadi karena berani mengambil darah darinya dengan menusuknya dan memaksanya untuk menjalani sisa hidupnya dalam keadaan lumpuh.

Baru-baru ini, Hades menyetujui permintaan ayahnya agar dia mengampuni Leo Aiolia karena telah menjadi lawan yang terhormat dengan imbalan mendapatkan Dunamis untuk mengembalikan tubuhnya yang hilang.

Menariknya, Seiya berkomentar bahwa ada kesedihan di mata biru tua Hades yang menyiratkan ada sesuatu yang tragis yang terjadi padanya di masa lalu.

Hades adalah salah satu dewa paling kuat di Saint Seiya Universe, sebagai saudara tertua Zeus dan Poseidon.

Tindakannya menunjukkan ukuran kekuatan dan kemampuannya yang merusak. Sebagai Dewa Dunia Bawah, Hades memiliki kendali mutlak atas Dunia Bawah dan semua subjeknya.

Dia menunjukkan otoritas yang kuat atas Specters dan dapat memerintahkan mereka; jika mereka tidak mematuhinya atau melawan perintahnya, dia akan menegur mereka dengan metode apa pun yang dia inginkan, tergantung pada suasana hatinya.

Di masa depan, dia dapat mengizinkan Specters atau makhluk hidup (seperti yang didemostrasikan dengan Lyra Orphée dan Eurydice) untuk melakukan perjalanan dari Dunia Bawah ke Dunia Kehidupan, juga, dia dapat membangkitkan makhluk hidup sesuka hati (seperti yang dia lakukan dengan Specters yang telah meninggal, dan Cerberus selama seri The Lost Canvas).

Hades memiliki persepsi ekstrasensori, yang memungkinkannya untuk mendeteksi kehadiran orang lain di luar jangkauan persepsi normalnya, seperti yang ditunjukkan saat dia mendeteksi kehadiran Phoenix Ikki dan kemudian merasakan Cosmos Athena yang luar biasa.

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Ninja Village

Selain itu, Dewa Dunia Bawah dapat memindai ingatan tuan rumahnya untuk menemukan kilas balik apa pun (seperti yang dia gunakan pada tuan rumah abad ke-18, Alone, untuk menemukan kilas balik hanya untuk menemukan bahwa Sagitarius Sisyphus membawa Sasha pergi dari panti asuhan).

Sebagai seorang dewa, Hades telah menunjukkan kemampuan telekinesis yang luar biasa (seperti yang ditunjukkan saat dia membuat serangan Saints tidak berguna selama pertempuran).

Dia juga mendemonstrasikan kemampuan untuk menyerap serangan lawan dan kemudian mengarahkannya kembali kepada mereka (yang digunakan saat merasuki tuan rumah abad ke-18, Alone, untuk menangkis serangan beberapa Saints dan digunakan saat merasuki Andromeda Shun untuk mengarahkan serangan Phoenix Ikki kembali kepadanya).

Bersama dengan saudara-saudaranya, Zeus dan Poseidon, Hades bertempur dan mengalahkan para Titan – dewa-dewa terkuat di alam semesta – dan mengambil alih kendali atas Dunia Bawah.

Sejak saat itu, Hades memerintah Dunia Bawah dan mendapatkan monopoli atas kehidupan dan kematian, yang membuat dia memiliki kemampuan untuk menghalangi vitalitas lawan-lawannya. Kekuatan Hades hanya bisa disaingi oleh saudara-saudaranya, Zeus dan Poseidon.

Sebagai Raja Dunia Bawah, kemampuan tempur Hades sangat kuat (seperti yang ditunjukkan ketika dia mampu mengalahkan para Saints baik dalam tubuh inangnya maupun dalam wujud aslinya, dengan berbagai tingkat keberhasilan).

Di masa lalu, dia bersama dengan saudara-saudaranya Zeus dan Poseidon mengalahkan para Titan, sekelompok dewa yang menguasai dunia pada zaman kuno. Sementara di abad ke-18,

Alone, Hades telah diperlihatkan menyerang dan mengalahkan beberapa Santo (termasuk Santo Perunggu seperti Pegasus Tenma dan bahkan Santo Emas seperti Sattiagrus Sisyphus).

Dalam host abad ke-20, Shun, dia menunjukkan kemampuannya untuk membuat serangan Phoenix Ikki menjadi tidak berguna dan mengirimnya ke salah satu penjara di Underworld.

Setelah dia mendapatkan kembali wujud aslinya, Hades mampu bertarung dengan lima Bronze Saints (Seiya, Shun, Shiryu, Hyoga, dan Ikki) dan melepaskan serangan terhadap para Saints dengan kekuatannya yang luar biasa, yang tidak dapat mereka hindari sepenuhnya.

Selain itu, dia mampu bertarung secara seimbang dengan keponakannya, Athena, dan akhirnya mendapatkan keunggulan darinya, yang menunjukkan superioritasnya atas Athena.

Hades menyimpan tubuh mitologisnya dan Surplice-nya di Elysion, dan disimpan di sebuah makam marmer sambil dijaga oleh dewa-dewa kecil Thanatos dan Hypnos.

Sebagai akibatnya, Hades membutuhkan inang untuk dihuni dan dapat mengambil alih inangnya kapan saja. Sering kali, Hades cenderung merasuki tubuh manusia yang paling murni.

Ketika para Orang Suci Perunggu menyerang makamnya, dia membalas dengan kembali ke tubuh aslinya.

Sebagai seorang dewa, dia adalah pemilik Kehendak Besar (Divine Cosmo) tetapi, tidak seperti saudaranya Poseidon dalam seri Saint Seiya, dia dapat menggunakan semua kekuatan Divine Cosmo-nya.

Salah satu teknik Hades yang paling kuat adalah Gerhana Terbesar, yang membutuhkan manipulasi seluruh tata surya.

Baca Juga:   Download Game Merge Monster Evolution dan Mainkan!

Gerhana Besar mampu menghancurkan jiwa dan roh makhluk yang memperlihatkan keluasannya, fenomena seperti itu jelas tidak akan dianggap sebagai gerhana matahari biasa.

Namun, ketika dipancarkan oleh alam semesta Hades untuk menjadi teknik tertinggi, itu tidak dapat ditundukkan sesuai dengan kehendaknya.

Teknik ini, khusus untuk Hades selama berabad-abad, tidak pernah sepenuhnya terwujud, ketika ia dapat menutupi orang-orang dalam kegelapan dan mengaburkan kegelapan yang menyebar melalui neraka.

Dalam The Lost Canvas, Hades mampu membunuh makhluk apa pun, selama ia menggambarkannya dalam lukisannya.

Setelah itu, ia melukis layar raksasa di langit, mewakili dunia dan segala sesuatu di dalamnya, dan dengan demikian menghancurkan kehidupan Bumi, mirip dengan Gerhana Besar.

Dia juga memiliki Surplice Hades dan pedang yang sangat kuat. Perisai Athena, yang diklaim dapat menahan serangan apapun yang tidak dapat menahan ujung pedangnya.

Pedang tersebut dapat mengutuk lawan, seperti yang mereka lakukan pada Seiya, melukai jiwanya.

Namun, dalam The Lost Canvas, Hades memiliki strategi untuk menghancurkan umat manusia, untuk menciptakan layar yang indah di langit dengan semua penduduk di Bumi, segera setelah itu berakhir – semua akan mati.

Saat ini tidak diketahui seperti apa Kamui Hades, jika dia memilikinya, dan apakah itu adalah inspirasi untuk Surplice pribadinya.

Hades Dan Persephone

Istri Hades adalah Persefon, anak Demeter. Setelah mengalahkan para Titan, Hades dan saudara-saudaranya harus berhadapan dengan para raksasa.

Dengan bantuan Herakles, para dewa pun berhasil mengalahkan para raksasa dan mengurung mereka di bawah Gunung Etna.

Kadang-kadang para raksasa memberontak dan berusaha keluar dari kurungan mereka sehingga menyebabkan gunung meletus dan gempa bumi.

Hades khawatir usaha para raksasa tersebut akan menyebabkan dunia bawah rusak dan menjadi terbuka pada dunia atas. Hades lalu menaiki kereta perangnya yang berwarna emas dan keluar dari dunia bawah untuk melakukan patroli.

Pada saat itulah Eros (dewi cinta) memanah Hades, membuatnya jatuh cinta pada Persefon yang sedang memetik bunga di padang Nysa. Hades lalu menculik Persefon dan membawanya ke kediamannya.

Demeter sangat sedih setelah kehilangan anaknya. Kesedihannya menyebabkan musim dingin dan tanaman tidak dapat tumbuh, hal ini membuat manusia menderita.

Akhirnya Zeus turun tangan dan mendatangi Hades. Zeus meminta Hades mengembalikan Persefon pada ibunya. Hades setuju namun sebelum membiarkan Persefon keluar Hades telah terlebih dahulu memberinya buah delima yang dimakan oleh Persefon.

Karena telah memakan buah tersebut, Persefon menjadi terikat pada Hades dan ingin kembali ke dunia bawah. Tetapi Demeter tidak ingin anaknya pergi lagi.

Akhirnya Zeus membuat kesepakatan bahwa selama setengah tahun Persefon akan tinggal di dunia atas bersama ibunya dan selama setengah tahun berikutnya Persefon akan tinggal di dunia bawah bersama Hades. Hal inilah yang menyebabkan pergantian musim.

Demikianlah pembahasan mengenai Hades, semoga berguna untuk kita semua, sekian terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button