APPS

Mengenal Aplikasi BiP Buatan Turki! Bisa Chat, Voice dan Video Call

Media berbasis web saat ini heboh dengan berita mengenai strategi keamanan baru dari Whatsapp dan dari masalah ini beberapa aplikasi opsional telah muncul sebagai alternatif WA. Salah satunya adalah BiP yaitu aplikasi buatan Turki yang memiliki fitur yang bisa dibilang setara dengan aplikasi SMS lainnya, misalnya visit. Panggilan suara ke video.

BiP bukan satu-satunya aplikasi yang tiba-tiba memiliki semua fitur yang dipindai oleh banyak orang, ada juga Signal dan Telegram memiliki banyak klien. Kabut Pelanggan Whatsapp didasarkan pada strategi keamanan barunya, Whatsapp akan mentransfer informasi pelanggan ke Facebook.

Faktor inilah yang menyebabkan klien WA menyampaikan kekhawatiran tentang perlindungan mereka. Namun, mereka tidak benar dalam menangani kebijakan tersebut, dan memang korespondensi antar klien Whatsapp masih terjamin keamanannya.

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Aplikasi BiP Yang Disajikan di Turki

Mengembangkan kepedulian terhadap pelanggan Whatsapp tidak mampu untuk orang biasa, Elon Musk merekomendasikan untuk menggunakan Signal, ada juga data dari laman tech.bisnis.com yang mengumumkan bahwa Erdogan (Presiden Turki) menutup catatannya dan mencopot pemasangan Whatsapp.

Baca Juga:   Cara Mengatasi Browser Yang Terbuka Sendiri Di Hp Android (Paling Ampuh)

Selain itu, kantor media pemerintah Turki juga merekomendasikan perubahan ke pesan terdekat, khususnya aplikasi BiP karena mereka kecewa dengan Whatsapp. Dari data tersebut, laman Turkcell mengumumkan bahwa aplikasi BiP telah memperoleh lebih dari 1,12 juta pelanggan baru dalam waktu 24 jam saja, dan sejauh ini terdapat lebih dari 53 juta pelanggan di seluruh dunia (01/11/2021).

Apa BiP Itu?

Screenshot 1 bip

Saat ini banyak yang masih berpikir apa itu aplikasi BiP? Bagaimana tanggapan Anda? yang? Di sini juga ada individu yang sering bertanya tentang aplikasi BiP yang ditawarkan? Faktanya, teknologi akan menjelaskannya hanya sesaat.

Jadi, BiP adalah aplikasi panggilan atau berbicara / SMS gratis yang menawarkan pengiriman pesan tanpa batas dengan memiliki fitur-fitur dasar, misalnya, pesan, panggilan suara dan video. Selain itu, BiP juga memiliki sorotan yang mendukung, misalnya terjemahan instan ke dalam 106 dialek data tentang nilai tukar uang.

Baca Juga:   AutoResponder untuk FB Messenger Balasan Otomatis

BiP U.S adalah arsitek dari aplikasi ini, yang terletak di Aydınevler Mah. Ismet Inönü Cd. Küçükyalı Ofis Park B Blk. No. 20 Maltepe / Istanbul, Turki. Melalui penggunaan BiP, pelanggan dapat mengkompromikan keputusan audio atau video hingga 10 orang. Selain itu, Anda juga dapat berbagi foto, registrasi, dan wilayah. Aplikasi BiP yang menggantikan WA akhirnya memiliki 12 fitur keren dari aplikasi BiP yang mungkin memotivasi Anda untuk beralih menggunakannya.

Dikutip dari situs otoritas di www.bip.com, ada dua bentuk aplikasi BiP ini, yaitu mod portabel dan mod khusus area kerja. Untuk tampilan multi guna, BiP tersedia di sini untuk pelanggan gadget iOS (iPhone, iPad) di App Store, pelanggan seluler Android dapat mengunduh dari Google Play Store, pelanggan gadget Huawei dapat mengunduh di AppGallery. Model ruang kerja BiP dapat digunakan untuk Mac OS dan Windows. Berikut ini adalah tautan unduhan untuk BiP Apk:

Baca Juga:   Ini Cara Setting Keyboard Laptop Windows 10 dengan Mudah

Unduh Aplikasi BiP Terbaru Sebagai Pengganti WA

Screenshot 1 bip 3

Versi ponsel BiP

  1. Android
  2. iOS
  3. Huawei

Adaptasi Web / desktop dari BiP

  1. Macintosh Os
  2. Windows

Berikut Cara Penggunaan Aplikasi BiP:

Seperti aplikasi lain yang tidak terlalu alami, yang terbaik adalah mengetahui cara menggunakan aplikasi BiP. Apakah membuat rekaman itu sulit atau sederhana? Kami menemukan fasilitas lengkap:

  1. Pertama, download dan submit aplikasinya terlebih dahulu, kemudian buka aplikasi BiP Messaging lalu pilih “Get BiP’n” di base
  2. Strategi keamanan mereka akan muncul dan beberapa kondisi harus dikonfirmasi, pilih “Lanjutkan” untuk melanjutkan dengan daftar akun BiP.
  3. Setelah itu akan muncul jendela pop-up dengan persetujuan aplikasi untuk mengakses panggilan dan SMS, pada tahap ini pilih “Permit”. (Elemen strategi perlindungan seperti ini biasanya muncul saat mengembangkan aplikasi baru.)
  4. Pada tahap ini, masukkan nomor ponsel dan pilih “Dapatkan kode verifikasi” dan pilih “Ya”
  5. Akan ada SMS mendekati sebagai kode cek yang harus dikembalikan. Setelah pemindaian bermanfaat, akun BiP Anda terdaftar, dan dapat langsung digunakan.

Ini adalah data-data terkait aplikasi SMS “BiP” buatan Turki yang kini mulai digunakan secara umum oleh masyarakat Indonesia. Idealnya, data yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu Anda mengatasi masalah tersebut.

 

Sumber: https://www.teknobgt.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button