Screenshot 4 asus
Foto: gambar2viral.blogspot.com

Asus Vivobook Baru Terlihat Gaya dan Dikatakan Lebih Mengesankan!

Jajaran Asus Vivobook terbaru kembali hadir di Indonesia. Terlihat gaya, bagaimanapun, dan penyajiannya dijamin akan lebih mengesankan.

VivoBook adalah komputer yang dirancang khusus untuk anak kecil. Itulah sebabnya rancangannya dipoles dan menggemaskan, melacak si kecil. Tidak hanya itu, VivoBook juga merupakan komputer andalan dan kali ini lini VivoBook PC hadir kembali dengan pantulan.

“Ekspansi implementasi yang signifikan,” kata Jimmy Lin, Regional Director untuk Asia Tenggara di ASUS.

Gadget yang dibawa Asus ke Indonesia antara lain adalah VivoBook S14 (S433), VivoBook Ultra 14 (K413), dan VivoBook Ultra (A413). Masing-masing dari ketiganya dilengkapi dengan prosesor Intel Core dari era ke-11 dengan opsi hingga Intel Core i7-1165G7 yang juga dilengkapi dengan chip desain harmonik Intel Iris X terbaru.

Baca Juga:   5+ Jasa Service Laptop Kediri

Ketiga jurnal tersebut didukung oleh Asus Intelligent Performance Technology (AIPT). AIPT adalah inovasi yang mengintegrasikan kerangka pendingin dengan berbagai sensor untuk meningkatkan kinerja, masa pakai baterai, dan desain kerangka pendingin.

Penataan VivoBook terbaru saat ini hadir dengan tampilan kualitas premium. Untuk mengatasi masalah pelanggan, pengaturan VivoBook terbaru ini menggunakan layar panel level IPS dengan difusi bayangan yang lebih disukai dari yang sebelumnya.

Screenshot 6 asus
Foto: gambar2viral.blogspot.com

BACA JUGA: Cara Video Call WhatsApp Menggunakan Kamera Laptop/PC Paling Aman Dan Mudah


VivoBook S14 (S433), VivoBook Ultra 14 (K413), dan VivoBook Ultra 14 (A413) semuanya dilengkapi dengan fitur ketersediaan terbaru. Selain dilengkapi dengan port USB Type-C dan Type A, ketiga workstation juga dilengkapi dengan port HDMI sehingga dapat dihubungkan ke presentasi eksternal tanpa masalah.

Baca Juga:   Stik Game Laptop Terbaik 2021

Masing-masing dari ketiganya dilengkapi dengan modul WiFi 6 terbaru (802.11ax) untuk jaringan jarak jauh terbaik. WiFi 6 memiliki kecepatan transmisi informasi yang lebih tinggi dan lebih stabil daripada model aslinya. Dengan tujuan untuk mendukung latihan yang dinamis, mobile dan pelanggan setiap hari.

Khusus untuk VivoBook S14 (S433), PC ini hadir dengan jaringan Thunderbolt 4 melalui USB Type-C. Thunderclap 4 memberikan kecepatan transfer data yang tinggi dan dapat digunakan sebagai tampilan kembali dengan bantuan layar hingga target 8K. Selain itu, port Thunderbolt 4 di VivoBook S14 (S433) terbaru juga mendukung penyorotan transfer daya, yang berarti PC ini dapat diisi dayanya dengan konektor powertrain yang menggunakan USB Type-C.

Baca Juga:   4 Cara Kompres Video Di Laptop Dengan Mudah

Selain itu, terdapat fitur AI noise cancellation yang dapat meredam kebisingan saat melakukan panggilan telepon melalui web, sehingga suara pelanggan lebih jernih.

Pengaturan VivoBook terbaru yang disediakan sepenuhnya dilengkapi dengan Office yang diinstal. Karenanya, pelanggan pada tahap ini tidak perlu menampilkan aplikasi kantor lain atau aplikasi curian. Item ini dapat diakses tanpa biaya.

VivoBook S14 (S433) dan VivoBook Ultra 14 (K413) sudah bisa diakses di pasar Indonesia. VivoBook S14 (S433) dijual dengan harga mulai Rp 13.999.000. Selanjutnya, rangkaian VivoBook Ultra 14 (K413) dibanderol dengan harga Rp. 9,199,000. Pengaturan VivoBook Ultra 14 (K413) akan tersedia mulai Februari 2021.

 

Sumber: inet.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *