lenovo
Sumber: Lenovo.com

Lenovo Legion Slim 7i , Laptop Gaming Keren Plus Berat Cuma 1,86 Kg

Lenovo menghadirkan game PC terbaru ke Indonesia, khususnya Legion Slim 7i. Secara khusus, komputer gaming 15 inci dengan kartu desain Nvidia GeForce RTX dikenal paling ringan di dunia.

CPU yang digunakan dalam Legion Slim 7i adalah prosesor 8-core Intel Core i7-10879H, dan GPU dalam paket yang lebih canggih adalah Nvidia RTX 2060 Max-Q. Kombinasi ringan antara CPU dan GPU, seperti yang ditunjukkan oleh Lenovo, menjadikan Legion Slim 7i alat gaming yang bagus. Hendra Wijaya, manajer pengembangan bisnis gaming Lenovo Indonesia mengatakan. Melalui pertemuan publik virtual. Jumat (5/2/2021)

lenovo 1
Sumber: Lenovo.com

Dia menambahkan, Sejalan dengan itu, kami menawarkan PC game yang menghadirkan eksekusi cepat, serta profil yang ringan dan lugas untuk semua kebutuhan Anda yang bergerak cepat.”

Baca Juga:   Download Game Downhill Masters v1.0 Mod Apk Unlimited Diamond and Gold

Sasaran GPU ini lumayan keren, karena Nvidia sudah cukup lama menghadirkan RTX 3000 ke komputer, dan sepertinya untuk 4K yang difokuskannya, GPU terbaru adalah yang paling tepat sasaran. Namun, GPU mungkin belum tersedia secara terbuka.

Kasingnya tebal 17,9 mm dan berat 1,86 kg, dan terbuat dari aluminium. Baterainya 71Wh dan bertahan selama 8 jam, dan didukung oleh teknologi Rapid Charge Pro yang inovatif.

BACA JUGA: Mi 10T dan Mi 10T Pro Hadir Android 11, Benarkah!

Selain tidak berdaya, PC ini diklaim siap mengeluarkan panas dari area yang digunakannya. Kemajuan difusi cahaya disebut Coldfront 2.0 yang memiliki skema kipas ganda dengan ventilasi 4 saluran.

Baca Juga:   Swat And Zombie Season 2 Mod Apk Android Free Download Hack Money

Legion Slim 7i juga menyertakan bagan biometrik yang menarik, sensor, dan pengenalan wajah Windows Hello. Ada juga penutup perlindungan untuk mematikan webcam untuk keamanan tambahan.

Batasan yang bisa dicapai adalah 1 TB M.2 NVMe PCIe SSD, memori 3200MHz DDR4, dan beberapa pilihan layar. Layarnya mencakup layar IPS Full HD 15,6 inci In-Flight Switch (IPS) dengan 100% sRGB, kecepatan refresh 144Hz, dan 300 nits – sempurna untuk tema penuh gaya.

lenovo 3
Sumber: Lenovo.com

Regulator yang digunakan adalah TrueStrike yang disinyalir responsif, pitch 1,3 mm, dan dilengkapi opsi Corsair iCUE RGB.

Legion Slim 7i mulai dari Rp. 28 juta di Slate Grey dan bisa didapatkan dari Lenovo Official Store, baik online maupun offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *